News

Helm GM Untuk Anak dan Wanita

July 6, 2012
Helm GM Untuk Anak dan Wanita

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Dua di antara tujuh helm baru yang diluncurkan PT Danapersadaraya Motor Industry (DIM), adalah helm untuk wanita mudah dan untuk anak-anak.

Sesuai dengan peruntukannya, varian helm untuk wanita ini diberi nama GM Love dengan balutan warna-warna cerah dan eye catching.

“Mengikuti kesuksesan GM Venus dan Summer yang hadir lebih dulu di pasar helm Indonesia, kini kami menghadirkan helm Love untuk kaum hawa. Kami percaya bahwa kaum hawa menginginkan helm dengan warna yang luar biasa agar tampil beda dan menjadi pusat perhatian,” papar  Marketing Director PT DIM, Johanes Cokrodiharjo.

“Kami yakin helm ini akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Selain berkualitas untuk melindungi kepala, harga nya pun sangat murah, cukup Rp 175 ribu konsumen sudah bisa memiliki helm keren dan berkualitas,” tambahnya.

Mengingat motor kini sudah menjadi alat transportasi utama bagi keluarga, DIM pun memandang hal itu sebagai peluang. Bahwa helm bukan hanya dibutuhkan oleh ayah dan ibunya, tapi sang anak pun harus mendapat pelindungan.

“Saya menghadirkan helm untuk anak karena terinspirasi dari anak saya yang baru lahir beberapa bulan lalu. Saya pikir anak juga harus mendapat perlindungan, karena itu kami hadirkan helm GM Kiddy dengan desain dan warna yang ceria dan susuai dengan kegemaran anak-anak.”

Helm GM untuk anak ini dipasarkan dengan harga Rp 80.000-Rp 125.000. Menurut  Johanes, ini bisa melindungi anak-anak berusia 6 bulan sampai 5 tahun. Helm ini juga memiliki bobot yang ringan, hanya 500-550 gram.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.