News

Helm GM Untuk Anak dan Wanita

July 6, 2012
Helm GM Untuk Anak dan Wanita

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Dua di antara tujuh helm baru yang diluncurkan PT Danapersadaraya Motor Industry (DIM), adalah helm untuk wanita mudah dan untuk anak-anak.

Sesuai dengan peruntukannya, varian helm untuk wanita ini diberi nama GM Love dengan balutan warna-warna cerah dan eye catching.

“Mengikuti kesuksesan GM Venus dan Summer yang hadir lebih dulu di pasar helm Indonesia, kini kami menghadirkan helm Love untuk kaum hawa. Kami percaya bahwa kaum hawa menginginkan helm dengan warna yang luar biasa agar tampil beda dan menjadi pusat perhatian,” papar  Marketing Director PT DIM, Johanes Cokrodiharjo.

“Kami yakin helm ini akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Selain berkualitas untuk melindungi kepala, harga nya pun sangat murah, cukup Rp 175 ribu konsumen sudah bisa memiliki helm keren dan berkualitas,” tambahnya.

Mengingat motor kini sudah menjadi alat transportasi utama bagi keluarga, DIM pun memandang hal itu sebagai peluang. Bahwa helm bukan hanya dibutuhkan oleh ayah dan ibunya, tapi sang anak pun harus mendapat pelindungan.

“Saya menghadirkan helm untuk anak karena terinspirasi dari anak saya yang baru lahir beberapa bulan lalu. Saya pikir anak juga harus mendapat perlindungan, karena itu kami hadirkan helm GM Kiddy dengan desain dan warna yang ceria dan susuai dengan kegemaran anak-anak.”

Helm GM untuk anak ini dipasarkan dengan harga Rp 80.000-Rp 125.000. Menurut  Johanes, ini bisa melindungi anak-anak berusia 6 bulan sampai 5 tahun. Helm ini juga memiliki bobot yang ringan, hanya 500-550 gram.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.