News

Harga Pulsar 200 NS Di Indonesia Rp 22-24 Juta

July 5, 2012
Harga Pulsar 200 NS Di Indonesia Rp 22-24 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sebelumnya Pulsar 200 NS dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini, namun hingga saat ini PT Bajaj Auto Indonesia belum bisa memastikan kapan motor sport terbaru tersebut akan diluncurkan.

“Iya, peluncurannya mundur. Banyak faktor yang membuat peluncurannya jadi mundur. Selain itu proses import juga jadi salah satu penyebabnya,” papar Welly Nugroho, Manajer Penjualan Area-Jabodetabek PT BAI di Jakarta (4/7).

Welly mengatakan kemungkinan besar akan diluncurkan pada November mendatang. Namun demikian, terdengar kabar bahwa Pulsar 200 NS batal diluncurkan tahun ini.

Ikhwal harga jualnya, Pulsar 200 NS akan dibandrol dengan harga lebih tinggi dari Pulsar 220. Selisihnya bisa mencapai lebih dari Rp 4 juta.

“Harga Pulsar 200 NS akan lebih tinggi dari Pulsar 220 mengingat teknologi dan fitur baru yang lebih banyak di motor itu. Kami belum bisa memastikan harga jualnya di Indonesia, tapi kemungkinan selisih harganya bisa mencapai lebih dari Rp 4 juta dibanding Pulsar 220,” papar Dinesh Kulkarni, Wakil Presiden Direktur PT BAI.

“Bisa jadi harganya akan berada di antara Rp 22-24 juta,” tambahnya.

Pulsar 200 NS dipersenjatai mesin SOHC 4-Valve Triple Spark berpendingin cairan dengan kapasitas 199,5cc dengan transmisi enam percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin ini diklaim mencapai 23,5 bhp pada 9.500 rpm dengan torsi maksimum 18,3 Nm pada 8.000 rpm.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa





2 Responses to “Harga Pulsar 200 NS Di Indonesia Rp 22-24 Juta”

  1. orong-orong says:

    bisa bersaing

  2. franz roedy says:

    Ini yg saya tunggu2…..dari pada modif abis ke monoshock pulzar 135, mending tggu yg 1 ini….smoga cpt lounching & kesampaian niatx..Amin.Tqs Min info na (y)






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?