News

5 Helm Baru KYT Pakai Pompa Udara

July 2, 2012
5 Helm Baru KYT Pakai Pompa Udara

GILAMOTOR.com, Sentul. – Bertepatan dengan ultah Jakarta ke 485 dan PRJ 2012, PT Tarakusuma Indah meluncurkan 5 varian helm KYT terbaru di Tamini Cafem Tomang, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Mengusung U-Shape Air System dan Anti Fog Visor, KYT mengenalkan varian Vendetta yang merupakan helm kelas premium.

“Kami mencoba menghadirkan real racing performa di produk-produk KYT” jelas Hendry Tedjakusuma, Marketing Director PT Tarakusuma Indah.

Bersertifikat SNELL, KYT menghadirkan 5 varian antara lain Vendetta 2, Vendetta Race, C 5 Titanio, Venom RF 2 dan Galaxy Slide.

Fitur baru yang unik diaplikasi varian-varian KYT dengan pengaplikasian air pump atau pompa udara yang diletakakan pada busa helm.

Henry menjelaskan, sistem pompa bisa diatur sesuai kontur wajah kita “Kadang kita beli helm dengan ukuran yang lebih gede dan nggak pas di wajah kita, air pump akan menyesuaikan,” jelas Hendry.

Cara penggunaannya, cukup tekan tombol yang tersembunyi di moncong helm. Tekan beberapa kali hingga udara memenuhi busa dan menyesuaikan bentuk dan ukuran wajah khususnya di daerah pipi. Semi air bag ini ada di tiap seri KYT tebaru.

Melepasnya pun gampang banget, tingal tekan tombol release di pinggir helm.

Harga yang dipatok tidak terlalu mahal, khusus seri Vendetta adalah Rp 550 ribu – Rp 900 ribu dan C5 Titanio seharga Rp 1, 4 juta. Varian lainnya macam Venom dan Galaxy Slide dibandrol di bawah harga Rp 1 juta.

Selama PRJ, KYT juga meberikan diskon khusus bagi konsumen. Target KYT sendiri tetap menjaga penguasa pasar di kelas helm premium.

Penulis: EQ | Teks Editor : @Jayadi72 | Foto: EQ





3 Responses to “5 Helm Baru KYT Pakai Pompa Udara”

  1. raol says:

    mau dong,kalau di sby beli dmn ya?

  2. Fatz says:

    harga untuk yg galaxy slide brp yah?

  3. pinkom says:

    model buat supermotonya masih ditunggu om dir..






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.