Profil Bengkel

Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul

June 7, 2012
Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul

GILAMOTOR.com. – Bosen dengan gaya dan desain motor yang bro en sis pakai sekarang? Atau lagi kepikiran pengen kembali ke desain motor jadul atau retro seperti beberapa tahun  yang lalu? Nah, kalau emang bro en sis lagi galau kayak gitu, coba aja dateng ke gerai Polaris.

Di gerai ini, tersedia banyak pilihan aksesoris dan komponen motor-motor jadul macam CB 100 atau C70 atau bahkan Honda Monkey dan ST70.

Motor jadul ini bisa dijadikan alternative berkendara namun tak mengenyampingkan fungsi dan estetika berkendara. Selain itu, motor dengan gaya jadul juga bisa dijadiin media buat show off lohh. Makin tua tahun produksinya, pasti makin banyak orang yang ngeliatin dan terkesima sama motor itu.

Terbukti, pengalaman unik dialami Rudi, pemilik gerai Polaris. Dia dihentikan Polisi hanya karena motor jadul tunggangannya. Eitt, bukan mau ditilang loh, tapi justeru dapet acungan jempol karena motornya keren dan unik.

“Mas, motornya bagus dan unik,” cerita Rudi. Bahkan polisi itu sempat memberikan jempol sesaat sebelum Rudi melanjutkan perjalanannya.

Kebanyakan motor jadul yang menganut Japannese Style dicari karena spare part mudah ditemukan dan bisa dioplos. Nah, di gerai inilah salah satu tempat yang bisa dituju buat ber-retro ria.

Sudah lama Polaris dikenal karena gerai aksesoris di kawasan Kebon Jeruk, Kota ini adalah gudang komponen motor jadul.

“Lagi booming model klasik seperti ini, permintaan juga meningkat,” jelas Rudi. Menurut Rudi, gerainya menyediakan komponen Monkey dan ST70 lengkap berikut rangkanya. Rangka tanpa mesin bisa ditebus dengan harga Rp 6-7 juta, tinggal kasih sedikit sentuhan, jadi deh Monkey aslinya.

Mesinnya bisa pakai mesin S90 atau lebih modern seperti Honda Win, Grand dan Supra. Produk ini laris manis di Polaris.

Selain itu, banyak aksesoris jadul lainnya. Trend Jap Style memberi berkah tersendiri bagi Polaris. Mulai dari tangki bensin, emblem atau box aki kanan-kiri jadi bagian yang paling diburu.

Box aki CB bandrol seharga Rp 275 ribu komplit kanan-kiri. Jika pengin tambah klasik lagi ada karet ban white wall merk TK yang jarang ada dipasaran. Polaris menyediakan mulai dari ukuran diameter 10,17 dan 18 bertapakkan 225 sampai 325. Banderolnya mulai Rp 235-390 ribu saja.

Di Polaris, segala hal yang berbau jadul ada semua di sini. Jika ingin bergaya retro mania, beleh lah tengok gerai yang satu ini.

Polaris

Jl.Kebon Jeruk III/51 Jakarta Kota 1160

Telp. (021) 6248852/6592128





14 Responses to “Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul”

  1. david says:

    kalo utk harga lampudepan,belakang&sen depan belakang plus kirim kebatam berapaan.terimakasi

  2. Someone necessarily assist to make severely posts I might state. This is the first time I frequented your website page and thus far? I surprised with the research you made to create this particular publish incredible. Wonderful process!

  3. bikin jaket says:

    http://www.ecsita.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang GARMENT, ADVERTISING, & PROMOTION PRODUCT SUPPLY. kami berkarya di bidang garment industri maupun advertising. Dalam Menghadapi era globalisasi, kami siap menghadapi dan bersaing secara sehat di dunia usaha. Kami akan membantu memenuhi kebutuhan para rekanan. Dengan reputasi yang telah kami lalui, kami pantas dijadikan tempat yang anda percayai.

  4. Akung says:

    Pagi Bos…., kalau mao beli tangki motor cb 100 warna merah berapa harganya + ongkir ke BSD-Tangsel? trims… Akung BSD-Tangerang Selatan

  5. ivan says:

    bos ada plek ori
    motor c70 ga.? berapa harganya

  6. saiful says:

    mau tanya gan ?
    tangki motor mega pro 2008 (primus), ada ndak, kalo ada kena berapa plus ongkir k balikpapan (kaltim)…

  7. Deddy says:

    knalpot z 50 berapa harga sampai di mojokerto jatim terima kasih 085655693039

  8. engkus kusnadi says:

    mau nanya tangki cb harganya brp

  9. MMC says:

    M A H A L !!!!!!!!!

  10. hadi,suparno says:

    metsore,,bapak,,,kalau,sayapesan,tangki,untuk,BINTER
    KAWAZAKI,HARGANYA,BERAPA,YA

    MATUR.NUWUN

    PAKDE,PARNO

  11. lukman says:

    Di tempat gerai situ bisa modif megapro modif cb jadul gk. Dan biayanya brapa?

  12. ikdk bagong says:

    Boleh minta pin bb ga.

  13. ikdk bagong says:

    Bole minta pin bb nya ga om.

  14. kurnia eka fajar says:

    Kalo utk handgrip honda z90 ada ga? Kalo ada berapa harga nya?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.