Profil Bengkel

Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul

June 7, 2012
Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul

GILAMOTOR.com. – Bosen dengan gaya dan desain motor yang bro en sis pakai sekarang? Atau lagi kepikiran pengen kembali ke desain motor jadul atau retro seperti beberapa tahun  yang lalu? Nah, kalau emang bro en sis lagi galau kayak gitu, coba aja dateng ke gerai Polaris.

Di gerai ini, tersedia banyak pilihan aksesoris dan komponen motor-motor jadul macam CB 100 atau C70 atau bahkan Honda Monkey dan ST70.

Motor jadul ini bisa dijadikan alternative berkendara namun tak mengenyampingkan fungsi dan estetika berkendara. Selain itu, motor dengan gaya jadul juga bisa dijadiin media buat show off lohh. Makin tua tahun produksinya, pasti makin banyak orang yang ngeliatin dan terkesima sama motor itu.

Terbukti, pengalaman unik dialami Rudi, pemilik gerai Polaris. Dia dihentikan Polisi hanya karena motor jadul tunggangannya. Eitt, bukan mau ditilang loh, tapi justeru dapet acungan jempol karena motornya keren dan unik.

“Mas, motornya bagus dan unik,” cerita Rudi. Bahkan polisi itu sempat memberikan jempol sesaat sebelum Rudi melanjutkan perjalanannya.

Kebanyakan motor jadul yang menganut Japannese Style dicari karena spare part mudah ditemukan dan bisa dioplos. Nah, di gerai inilah salah satu tempat yang bisa dituju buat ber-retro ria.

Sudah lama Polaris dikenal karena gerai aksesoris di kawasan Kebon Jeruk, Kota ini adalah gudang komponen motor jadul.

“Lagi booming model klasik seperti ini, permintaan juga meningkat,” jelas Rudi. Menurut Rudi, gerainya menyediakan komponen Monkey dan ST70 lengkap berikut rangkanya. Rangka tanpa mesin bisa ditebus dengan harga Rp 6-7 juta, tinggal kasih sedikit sentuhan, jadi deh Monkey aslinya.

Mesinnya bisa pakai mesin S90 atau lebih modern seperti Honda Win, Grand dan Supra. Produk ini laris manis di Polaris.

Selain itu, banyak aksesoris jadul lainnya. Trend Jap Style memberi berkah tersendiri bagi Polaris. Mulai dari tangki bensin, emblem atau box aki kanan-kiri jadi bagian yang paling diburu.

Box aki CB bandrol seharga Rp 275 ribu komplit kanan-kiri. Jika pengin tambah klasik lagi ada karet ban white wall merk TK yang jarang ada dipasaran. Polaris menyediakan mulai dari ukuran diameter 10,17 dan 18 bertapakkan 225 sampai 325. Banderolnya mulai Rp 235-390 ribu saja.

Di Polaris, segala hal yang berbau jadul ada semua di sini. Jika ingin bergaya retro mania, beleh lah tengok gerai yang satu ini.

Polaris

Jl.Kebon Jeruk III/51 Jakarta Kota 1160

Telp. (021) 6248852/6592128





7 Responses to “Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul”

  1. david says:

    kalo utk harga lampudepan,belakang&sen depan belakang plus kirim kebatam berapaan.terimakasi

  2. Someone necessarily assist to make severely posts I might state. This is the first time I frequented your website page and thus far? I surprised with the research you made to create this particular publish incredible. Wonderful process!

  3. bikin jaket says:

    http://www.ecsita.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang GARMENT, ADVERTISING, & PROMOTION PRODUCT SUPPLY. kami berkarya di bidang garment industri maupun advertising. Dalam Menghadapi era globalisasi, kami siap menghadapi dan bersaing secara sehat di dunia usaha. Kami akan membantu memenuhi kebutuhan para rekanan. Dengan reputasi yang telah kami lalui, kami pantas dijadikan tempat yang anda percayai.

  4. Akung says:

    Pagi Bos…., kalau mao beli tangki motor cb 100 warna merah berapa harganya + ongkir ke BSD-Tangsel? trims… Akung BSD-Tangerang Selatan

  5. ivan says:

    bos ada plek ori
    motor c70 ga.? berapa harganya

  6. saiful says:

    mau tanya gan ?
    tangki motor mega pro 2008 (primus), ada ndak, kalo ada kena berapa plus ongkir k balikpapan (kaltim)…

  7. Deddy says:

    knalpot z 50 berapa harga sampai di mojokerto jatim terima kasih 085655693039






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.