0
905

Mio J dan Soul GT Paling Laris di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Hanya dalam waktu 11 hari, Yamaha sukses menjual produknya sebanyak 1.686 unit di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) sejak 14 Juni lalu.

Yamaha optimis penjualannya di PRJ akan melebihi penjualan tahun lalu yang mencapai 4.183 unit selama PRJ berlangsung. Ditargetkan, penjualan selama PRJ meningkat 20 persen dibanding tahun lalu.

Dari total 1.686 unit yang terjual sejak 14 Juni sampai 25 Juni 2012, Soul GT dan Mio J menjadi penyumbang terbesar. Skutik yang sudah mengusung teknologi injeksi YMJET-FI ini masing-masing berkontribusi sebesar 30 persen.

Dikatakan Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, selain kehadiran skutik baru Soul GT dan Mio J, tingginya angka penjualan selama pekan pertama PRJ tak lepas dari promo pembelian menarik yang diberikan Yamaha.

”Larisnya penjualan di pekan pertama ini didukung line up Yamaha khususnya yang paling menarik pembeli, Mio J dan Soul GT. Display setiap tipe motor di booth Yamaha dibuat berbeda dan menarik serta banyaknya promo membuat pembeli tak segan mengeluarkan uang,” papar Indra.

Promo Yamaha di PRJ di antaranya setiap pembelian tipe motor Yamaha apa saja mendapatkan tiga voucher untuk tas Yamaha, helm dan Blackberry masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Hadiah umroh juga menunggu untuk pembelian all type motor Yamaha saat Crazy Night Hours.

Promo penjualan Soul GT dan Mio J paling ramai dikerubuti. Yamaha menyediakan Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, t-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT.

Selain itu, program Hot Hours cash back bagi beberapa pembeli motor Mio J jenis apapun di jam-jam tertentu yang berlaku setiap hari selama PRJ, juka memberikan andil membuat tingginya minat pembeli. Konsumen berkesempatan mendapatkan cash back dengan cara mengambil pecahan uang tunai dari dalam blower box dengan durasi 10 detik per orang.

Promo lainnya, setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu dari tiga unit motor Yamaha tipe apa saja di akhir periode. Lalu di setiap pembelian semua tipe motor Yamaha saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas dan Black Berry.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72