News

Meluncur Di PRJ, PCX 150 cc Dibandrol Rp 33.3 Juta

June 15, 2012
Meluncur Di PRJ, PCX 150 cc Dibandrol Rp 33.3 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. - PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New PCX 150 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, hari ini Jum’at (15/6). Skuter premium ini dibandrol Rp 33,3 juta on the road Jakarta.

PCX 150 hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta skutik premium yang menginginkan kapasitas mesin dan tenaga yang lebih besar.

Mesin terbaru eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc diklaim Honda memiliki tenaga yang lebih besar dari generasi pendahulunya, dari 8.5 kw pada 8.500 rpm menjadi 10 kw pada 8.500 rpm. Selain itu teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik juga menjadi keunggulan yang ditawarkan PCX 150.

Selain itu, teknologi unggulan Honda juga disematkan pada PCX 150 ini, sebut saja PGM-FI, Idling Stop System, V-Matic dan Built-in Liquid Cooled. Tak ketinggalan, fitur keselamatan yang kini menjadi fitur standar di motor Honda.

PCX Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Glamour White, Luxury Red dan Pristige Black. Skuter premium ini ditargetkan terjual 200 unit per bulan.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72





2 Responses to “Meluncur Di PRJ, PCX 150 cc Dibandrol Rp 33.3 Juta”

  1. Jiah….
    Yang begini nih buat masyarakat menjadi tergiur dengan adanya fitur eSP….
    Percuma aja kalau ada fitur seperti itu kalau lewat genangan banjir pasti udah pasang bendera putih…

    KALAU ADA MATIK YANG LEBIH BAIK SEPERTI 100 – 125 CC, MAU NGAPAIN BELI 150 CC YANG BISANYA MERESAHKAN BANYAK ORANG KARENA BADANNYA BESAR DAN SUPERR BERAT….

    Mendingan beli motor sport yang sudah jelas bodi dan CC yang sempurna sesuai dengan motornya..

    JANGAN BELI MOTOR BANCI SEPERTI INI….
    JELEK BANGETzZZz

  2. avenger says:

    @Darwis Ahmad Naomi

    pilihan motor itu selera kali bro mungkin ada orang yang pengen kenyamanannya bukan speednya, motor sport dibilang bodi sama cc sempurna? ngga juga ah *liat sendiri motor bongsor yg ga ada larinya banyak

    gw ga resah ah..biasa aja, wong diluar juga matic 500cc banyak.=, yang bikin resah tuh maling motor makin banyak. CMIIW






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Suzuki Racing Team : Ingin Kembalikan Kejayaan Suzuki Di Balap Nasional
Suzuki Racing Team : Ingin Kembalikan Kejayaan Suzuki Di Balap Nasional
April 21, 2014

Suzuki siap bersaing di Indoprix 2014 dengan membawa tiga tim sekaligus. Dengan menggaet beberapa pebalap kawakan macam Harlan Fadilah dan Rafid Topan Sucipto, Suzuki ingin kembali mengibarkan bendera di podium balap Indonesia.

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.