Tips

Makin Gaya Dengan Adjustable Sok Belakang

June 21, 2012
Makin Gaya Dengan Adjustable Sok Belakang

GILAMOTOR.com. – Tren ubahan skutik yang mengacu pada konsep Thai Look, memicu suburnya aksesoris atau komponen pulg and play. Selain pengaplksaian nya yang mudah, tampilan motor juga jadi makin gaya.

Salah satunya adalah pengaplikasian adjustable sok atau yang biasa disebut undur-undur.

Seperti motor tunggangan Ade yang sehari-hari wara-wiri dengan Honda BeAT untuk menemui kliennya. Menurutnya, pengaplikasian undur-undur membuat motornya jadi terlihat makin gaya. “Sekarang kan tren Thai Look lagi happening banget. Selain itu motor juga terlihat jadi gaya dan bersih,” aku Ade.

Undur Undur 2

Dia juga mengatakan bahwa motornya sering menang kontes modifikasi walau ubahanyannya lebih banyak mengaplikasi komponen plug and play dari produk KTC, NUI dan Enzo.

Undur Undur 6Selain motor jadi lebih gaya, aplikasi undur-undur juga bisa membantu mengatur ketinggian dan mempermudah untuk penggantian sok aftermarket yang panjangnya berbeda-beda.

“Jadi saat mau ganti sok merek tertentu gak perlu khawatir dengan ukuran panjang sok, tinggal atur aja posisi penempatan atau ketinggiannya sesuai kebutuhan,” terang Gojay yang juga pemilik bengkel Brother Motor Sport (BROMOS) di bilangan Karanggan, Gunung Puteri, Bogor.

“Yang banyak dicari sih yang bahan aluminium dari NUI Racing Project dan Enzo Racing. Komponen dari Thailand ini punya 9 lubang baut setelan,” tambahnya.

Komponen keluaran Enzo dan NUI dijual antara Rp 225 sampai Rp 235 ribu.

Cara pemasangannya tak perlu repot karena cukup memanfaatkan baut pengikat sok bawaan untuk mengikat undur-undur tersebut, dan tambah satu baut lagi dengan ukuran yang sama untuk mengikat sok dengan undur-undurnya.

Agar terlihat lebih rapih, aplikasi baut “L 8” lebih baik karena bisa dikombinasi dengan penggunaan Ring Monel KTC agar tampilan jadi lebih gaya.

Brother Motor Sport

Jl. Raya Karanggan RT.04 RW.08 Gunung Putri, Bogor, Indonesia 16961

0888-8292-272





3 Responses to “Makin Gaya Dengan Adjustable Sok Belakang”

  1. BEJO says:

    malah ga safety, kalo patah fatal tuh…..

  2. tagteam says:

    kereen jooon

  3. iqbal says:

    abis berapa mariasi motornya?? honda beat ane pengen di gituin beres sehari g yah gan?? :)






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.