0
799

Globediator Ramaikan Booth Bajaj Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Seperti program Pulsar Pasti Lelaki Tour-Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival yang digelar BAI di tujuh kota besar di Indonesia, Bajaj Auto Indonesia (BAI) pun akan menyuguhkan beragam aktivitas di booth nya dengan nuansa kental “Pasti Lelaki” selama PRJ berlangsung.

Globediator, dipastikan akan menjadi salah satu event spektakuler yang sudah disiapkan Bajaj untuk memberikan tontonan menarik bagi pengunujung. Globediator akan menampilkan aksi stunt di dalam bola berdiameter 4 meter dengan menggunakan motor Bajaj Pulsar 135 LS.

“Sejalan dengan tagline baru kami “Pulsar Pasti Lelaki” maka kami hadir di Pekan Raya Jakarta dengan nuansa kental Pasti Lelaki. Globediator, di mana seorang stunt rider beraksi di dalam bola berdiameter 4 meter dengan menggunakan motor Pulsar 135 LS, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta dan sekaligus merupakan refleksi dari program kami yang saat ini sedang berjalan, “Pulsar Pasti Lelaki Tour-Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival”,” papar Rizal Tandju selaku  Event & PR Manager Bajaj Auto Indonesia.

Selain memajang sederetan produk andalannya, BAI juga memberikan program pembelian dengan hadia-hadiah menarik. Setiap pembelian motor Pulsar 135 LS, konsumen mendapatkan hadiah BlackBerry. Tak hanya itu, bagi konsumen yang membeli produk Pulsar 180 DTS-i akan mendapatkan hadiah Samsung Galaxy.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72