News

Mabua Harley Davison Semarang Terbesar Di Indonesia

May 22, 2012
Mabua Harley Davison Semarang Terbesar Di Indonesia

GILAMOTOR.com, Semarang. – Mabua Harley-Davidson kini hadir di kota Semarang, Jawa Terngah. Grand Opening Mabua Harley-Davidson terbesar di Indonesia ini diresmikan oleh Gubernur Jateng, Bibit Waluyo dan dihadiri oleh ratusan anggota komunitas pecinta Harley, Sabtu (19/5) kemarin.

Acara peresmian gerai Harley-Davidson ini juga diramaikan dengan konvoi keliling kota Semarang bersama sekitar 250-an motor Harley-Davidson dengan mengambil start dari halaman Mapolda Jateng di Jl. Pahlawan No 1. Semarang.

Wakapolda Jateng, Brigjend Pol Sabar Raharjo didampingi Komisaris Utama Mabua Harley-Davidson Semarang, Kukrit Suryo Wicaksono dan Wawali Kota Semarang yang juga Ketua IMI Jateng Hendrar Prihadi, melepas rombongan bikers yang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung dan klub yang ada di kota Semarang dan sekitarnya seperti Bikerboys, IMBI, HDCI, HDPH dan Freevets MC.

“Kehadiran Showroom Mabua Harley-Davidson ini tentunya akan betul-betul memberikan layanan terbaik dan profesional kepada para pecinta motor Harley. Dengan mengacu pada Bali Ndeso Mbangun Ndeso yang juga visi dari Gubernur Jateng H Bibit Waluyo,” kata Komisaris Utama Mabua Harley-Davidson Semarang, Kukrit Suryo Wicaksono di Grand Opening Mabua Harley Davidson di Jl. Dr. Wahidin No.93 Semarang.

“Pemindahan Showroom yang sebelumnya berada di daerah Puri Anjasmoro ke Gedung baru ini merupakan suatu strategi marketing juga dikarenakan permintaan dari konsumen yang kesulitan mencari lokasinya,” jelas Kukrit.

Gerai yang berdiri megah di atas lahan seluas 1.300 m2 terdiri dari empat lantai dengan basement yang mampu menampung kurang lebih 200an motor Harley-Davidson. Lantai pertama digunakan sebagai showroom, service dan workshop, lantai kedua untuk customer lounge, lantai ketiga untuk kantor, warehouse, meeting room, secretariat H.O.G Central Java Chapter serta tempat ibadah. Sementara lantai empat digunakan sebagai mess karyawan.

Dalam peresmian itu, Gubernur Jateng Bibit Waluyo berkesempatan mencoba beberapa motor Harley yang dipajang di Showroom Mabua. “Saya cukup senang dengan gebrakan yang ditunjukan oleh Mas Kukrit, semoga tempat ini juga memberi kontribusi positif kepada masyarakat, baik melalui donasi, wisata maupun kegiatan lainnya,” ujar orang nomer satu di Jawa Tengah itu.

“Meski pun menjual produk Amerika, tetapi nuansa Jawanya masih ada,” tambahnya.

Mabua Harley-Davidson merupakan ATPM Harley-Davidson untuk penjualan, spare part, marchendise, after sales service.

Penulis: @D3sn | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: D3ns





One Response to “Mabua Harley Davison Semarang Terbesar Di Indonesia”

  1. adul says:

    klo ga salah baca di kaskus, dalam acara ini ada yg kehilangan motornya yah?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
August 28, 2014

Nggak ada habisnya kalo bahas Marc Marquez. Rider MotoGP ini pasti punya banyak cerita dan hal-hal unik yang kadang gak lazim dilakukan. Salah satunya kebiasaan melibas kerb.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.