News

Soul GT Siap Jajal Sentul Kecil

April 3, 2012
Soul GT Siap Jajal Sentul Kecil

GILAMOTOR.com. – Skutik terbaru Yamaha, Soul GT dipastikan akan diluncurkan secara resmi di La Piazza, Kelapa Gading Jakarta Utara, pada Sabtu, 7 April 2012 mendatang.

Namun sebelum resmi diluncurkan, Yamaha Indonesia akan mengajak wartawan untuk menjajal ketangguhan, performa dan handling skutik bermesin 115 cc yang sudah mengaplikasi sistem pengkabutan bahan bakar YMJET-FI di sirkuit gokart, Sentul pada tanggal yang sama.

Menurut Eko Prabowo selaku General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia, dipilihnya Sentul untuk tes skutik teranyar Yamaha guna memberi kesempatan wartawan menjajal kecepatan, akselerasi dan handling saat melahap setiap tikungan.

“Biar bisa tes kecepatan, akselerasi dan handlingnya,” ujar Eko.

“Tapi kalau mau menjajal ketangguhan, kenyamanan, handling dan manuver di jalan raya, bisa mencobanya setelah tes di Sentul,” tambah Eko.

Ikhwal harga jualnya, Eko belum mau bicara. “Nanti saja saat peluncurannya yah. Sekalian bisa tanya-tanya banyak hal tentang skutik itu,” tandasnya.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.