Wadooohh.. Ada Herri Saputer.. (Sapu Terbang)


Posted by Ferry Mangunsong via FB fans page

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 4.82 out of 5)
Loading ... Loading ...


Lihat foto lainnya



52 Responses to “Posted by Ferry Mangunsong via FB fans page”

  1. jay says:

    Huahahaaa… Mukenye Koplak Abeess.. Dua-dua nya dapet banget ekspresinya..

  2. Buahahahaha…. #lempartongkatajaib

  3. vespaholick says:

    buakakakakak..koplak ente..

  4. dimaz_13 says:

    keren uy levitasinya….

  5. Nurly says:

    Aib bgt Tu Muka….!!!!!!
    :)

  6. LongHorn says:

    Dasar Trondollo..!! kurang kerjaan..

  7. wheet says:

    selamat mendapatkan predikat foto edannnn hwhwhwhhwhwhwhwhwhwhwh

  8. osz says:

    keren bgt bro… gmbar sperti asli, muka jeleknya pun klihtan asli bgt…. hahahaha peace bro…. just kiding…..

  9. Saalman says:

    ijin copas ya wat taro facebook….hehe…keren…keren

  10. Pradityo.Larinci says:

    wow… keren Sob… :) ijin copas 2 fb yay.. :)

  11. yanto says:

    woww keren…ijin copas di fb ya..thanks

  12. Agus says:

    Ehhhh busettt ada hantu siang bolong2x ni ya!

  13. doni chandra says:

    gila yang naik sapu

  14. roskan says:

    bagi potonya buat FB

  15. simon _karismania says:

    buseeeeeeeettttt…
    koplak bgt dah ni poto…

    ijin save yah om bro… :)

  16. masbas says:

    wahahaa koplax abizz

  17. ORANG TOLOL AJA MAU FOTO GA JELAS…..
    DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR….

    NORAK LOE PADA….
    GAMBAR BEGINIAN TERHIBUR….

    LOE – LOE TUH BIKIN INOVASI BARU DAN BISA JADI BAHAN PEMBICARAAN….
    DIPASTIIN JADI MASUKKAN INSPIRASI…

  18. Mas Boy says:

    yg naik sapu terbang, Mukanya kayak nahan boker… wkakakak… bahlul ente! :D

  19. avenger says:

    BUAT @Jevi Rehvando yang komen di bawah, sori bos ini bukan foto ga jelas, ini seni bos, kalo masalah terhibur apa ngga ini realtif..emang lo terhibur kalo liat apaan? gambar bo*ep ???

    bukannya gw ga dukung perkembangan inovasi bangsa kita, kalo belom bisa berinovasi, apa salahnya kita inovasi di bidang seni..? ini positif bos

    sekarang gw tanya, inovasi lo mana?? atau itu inovasi lo? komen kaya gitu tuh inovasi lo? brrti lo ga ada apa”nya sama yg foto diatas,komen asal jeplak gitu orang lewat juga bisa.. CMIIW

  20. nelo says:

    BUAT @jevi rehvano jari tengah buat lo… asal lo tau ya, lu itu yg tolol.. gk punya selera humor,gw berani bertaruh kalo hidup lu itu monoton…. hahahahaha…..

  21. DEN BAGUS says:

    PALING JEVI REHVANO MASUK KERJA DI KEMENTRIAN HAM JUGA NYOGOK TUH….SESUAI DENGAN MORAL KOMENYA..GAK MUTU…

  22. rangga says:

    keren nih,bagus2…indonesia butuh yg kyk ginian,butuh hiburan.. kreatip2 #two thumbs up
    lanjutkan (btw gmna bisa fotoan kyk gini??)

    ksi tau donk… mantep2

  23. uyatt says:

    supeerrr!!! kreatif banget!!
    expresi yang naik motor poll abisss..!! salut bro!!

  24. Ujang says:

    Buat JEVI REHVANO,
    saya kalo liat orang kementrian HAM ngomong kayak gitu jadi ragu apakah dia bener bisa kerja di kementrian hukum dan HAM ? ato cuma ikut bapaknya kerja di sana? orang bebas berkreasi dan foto ini hasil kreasi imajinatif, bukan hasil jiplakan. sekarang ketahuan kenapa negara kita g maju-maju, yaa kerena orang kyk JEVI ini yang suka mengkritik orang tapi g mampu untuk membuktikan NGOMONGANnya itu….
    Jempol kebalik buat JEVI……….

  25. imam says:

    ane suka…..bisa aja, gmna ya cara bikin foto seperti itu,,,,pingin bikin juga…kakakakakakkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkwkw

  26. pika says:

    ahahah bagus gambarnya…

  27. cb lover bandung says:

    @jevi seni itu gak bisa dsamakan dengan ilmu eksak coyy…lo ngomong aja gk jelas…dah jelas berbeda tempat, lo ngomongin inovasi, disini ada tempatnya “artikel” dari redaksi..nah disini emg ajangnya nunjukin foto2 “gila” kalo g suka lo boleh leave, dengan tenang, tanpa BACOD…komen lo g dterimas sama sekali disini..lo ke ikj bilang gitu tentang hasil karya orang lain, dah mati lo jadi pajangan dsono….

  28. saint0t says:

    Ya kita harus maklum, mungkin si Jevi tu orang eksak, yang minim selara humar dan rasa seni, tapi klo sampai menghina karya seni orang lain krn ketidak tahuannya, yach ane mo bilang apa lagi kecuali klo dia tu BODO tapi KEMINTER. ~_~

  29. robby says:

    keren banget cuy gambar buatan loe.
    4 jempol (2jempol tangan dan 2jempol kaki#kalo ada jempol lagi gw kasih…#) tuk yang buat

  30. robby says:

    ehhh gimana bikinnya tuhh Bro…

  31. adith says:

    hahaha..lucu banget bro…kreatif

  32. Tokek_15 says:

    Ngakak Brooo,,, ane kagak kepikiran buat foto segokil ni. Paling cuma foto2 narsis yang gaka ada seninya,,, kalo punya 1000 jempol udah a kasihken smwanya. Hahahahahah….

  33. dave says:

    Aje Gile….
    Gokil Bener Lo Gan….
    Mpe Sakit Nie Perut KetAwa mulu…
    bagi² tipS GokIl dunk.. wkakka
    #salam Gokil…

  34. shane says:

    haha gila bner ..
    ekspresiny bner bner gila ..

    klo gw ktemu tuh orang gw ajakin balapan sapu terbang ..wkwkkw

    1000 thumbs

  35. charisman says:

    wuahahahahahahahaaa.. mantap euy… yang satu cengo yang satu fokus bgt buat nyusul itu motor.. wahahahahahahahaha….. mantap mantap… lumayan dapet guyonan..kwkwkwkwkwk

    @Jevi Rehvando ke laut sana.. ga perlu nongol di marii kalo ga bisa ngehargain karya orang lain.. mereka punya Hak untuk berekspresi.. percuma lo di HAM ga bisa ngehargain Hak orang lain.. ini membuktikan kualitas lo sebagai orang “tolol”…

  36. danyzapedro says:

    buat Jevi Rehvando: dia tu kemungkinan besar nembak pake duit kerja disana jadi wajar aja gtu.
    buat yg upload foto sip bgt…..ngakak abis.slm kenal Cyeser Lampung.

  37. uday says:

    pas bner gila ni foto, bwt yg ngledek biasanya bacot doang berkarya kagak…mantap coy !

  38. Savi Rekmondok says:

    aheu aheu….To jev..lo umur berapa taun sih…apa masih TK..kalu masih Tk oke mungkin belum tau yang namanya etika dan saling menghargai.

    “DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR…”

    kayaknya Lo ngimpi yach,,bikin aja sepeda bambu trus lo yang di photo pasti Lucu deh coba aja

  39. Hardi says:

    Satu kata dari gua
    Muantrabbbbbbbbbbbbbbb………..

  40. ipur says:

    keren broo imajenasimu salut

  41. syah rachiem fatoni says:

    waaaw………seperti penampakan aja |GOKIL HABISSSSS POKOK NYA

  42. heck says:

    wah levitasi itu bro namae..

  43. jojo says:

    weakakakakakakakakakkakakak , , ,mantaabbzzzz abeezzz,,ampek ngakak q ngliat nih photo..salut gan m kreativitas lu pada, , ,ijin buat copas d fb

  44. rofi says:

    keren.. natural. ga kayak potosop..
    lain kali coba bikin rombongan orang naik saputer..
    gimana caranya ya..

  45. adam says:

    levitasi nya keren.

  46. erwin says:

    ini foto terlucu yg gw liat selama hidup gw. hehehe sumpah sakit perut gw gara gara ketawa,, :)

  47. erwin says:

    izin kopas ya gan……… thengkyu

  48. cumi says:

    hua ahhahahaha… ngakak polll dah gua…!!! share fb ya gan…tq…

  49. BosHan says:

    gw yakin, si sapu terbang berkali2 jatuh bangun utk dapat Shot terbaik..

    nice levitation

  50. Tata says:

    ijin comot bang..






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
April 24, 2014

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.