News

Honda Metropolitan, Skutik 50cc

April 3, 2012
Honda Metropolitan, Skutik 50cc

GILAMOTOR.com. – Skutik dengan desain mirip Scoopy dan Fino ini sebenarnya bukan barang baru. Pasalnya, skutik ini pernah beredar sebelum penjualannya dihentikan pada tahun 2009 silam.

Kini Honda kembali memperkenalkan skutik Metropolitan dengan perubahan di beberapa sektor, termasuk mesinnya.

Secara umum, perubahan terlihat pada desain lampu depan, belakang dan sein serta stang dan panel meter kombinasinya.

Dengan kapasitas mesin 50 cc, skutik ini sudah dibekali teknologi PGM-FI yang diklaim membuat Metropolitan jadi lebih hemat bahan bakar. Diklaim, konsumsi bbm nya cukup 1 liter untuk 49.74 km.

Di sektor kaki-kaki, Metropolitan masih mengusung spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja di sektor pengereman kini telah dilengkapi dengan sitem Combi Brake.

Metropolitan hadir dalam tiga pilihan warna, Pearl White, Pearl Black dan Pearl Black/Red. Dijadwalkan, Honda Metropolitan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada Juni dengan bandrol harga mulai USD1.999 atau sekitar Rp18 jutaan.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.