News

Honda Metropolitan, Skutik 50cc

April 3, 2012
Honda Metropolitan, Skutik 50cc

GILAMOTOR.com. – Skutik dengan desain mirip Scoopy dan Fino ini sebenarnya bukan barang baru. Pasalnya, skutik ini pernah beredar sebelum penjualannya dihentikan pada tahun 2009 silam.

Kini Honda kembali memperkenalkan skutik Metropolitan dengan perubahan di beberapa sektor, termasuk mesinnya.

Secara umum, perubahan terlihat pada desain lampu depan, belakang dan sein serta stang dan panel meter kombinasinya.

Dengan kapasitas mesin 50 cc, skutik ini sudah dibekali teknologi PGM-FI yang diklaim membuat Metropolitan jadi lebih hemat bahan bakar. Diklaim, konsumsi bbm nya cukup 1 liter untuk 49.74 km.

Di sektor kaki-kaki, Metropolitan masih mengusung spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja di sektor pengereman kini telah dilengkapi dengan sitem Combi Brake.

Metropolitan hadir dalam tiga pilihan warna, Pearl White, Pearl Black dan Pearl Black/Red. Dijadwalkan, Honda Metropolitan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada Juni dengan bandrol harga mulai USD1.999 atau sekitar Rp18 jutaan.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.