News

Honda Metropolitan, Skutik 50cc

April 3, 2012
Honda Metropolitan, Skutik 50cc

GILAMOTOR.com. – Skutik dengan desain mirip Scoopy dan Fino ini sebenarnya bukan barang baru. Pasalnya, skutik ini pernah beredar sebelum penjualannya dihentikan pada tahun 2009 silam.

Kini Honda kembali memperkenalkan skutik Metropolitan dengan perubahan di beberapa sektor, termasuk mesinnya.

Secara umum, perubahan terlihat pada desain lampu depan, belakang dan sein serta stang dan panel meter kombinasinya.

Dengan kapasitas mesin 50 cc, skutik ini sudah dibekali teknologi PGM-FI yang diklaim membuat Metropolitan jadi lebih hemat bahan bakar. Diklaim, konsumsi bbm nya cukup 1 liter untuk 49.74 km.

Di sektor kaki-kaki, Metropolitan masih mengusung spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja di sektor pengereman kini telah dilengkapi dengan sitem Combi Brake.

Metropolitan hadir dalam tiga pilihan warna, Pearl White, Pearl Black dan Pearl Black/Red. Dijadwalkan, Honda Metropolitan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada Juni dengan bandrol harga mulai USD1.999 atau sekitar Rp18 jutaan.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.