News

Honda Metropolitan, Skutik 50cc

April 3, 2012
Honda Metropolitan, Skutik 50cc

GILAMOTOR.com. – Skutik dengan desain mirip Scoopy dan Fino ini sebenarnya bukan barang baru. Pasalnya, skutik ini pernah beredar sebelum penjualannya dihentikan pada tahun 2009 silam.

Kini Honda kembali memperkenalkan skutik Metropolitan dengan perubahan di beberapa sektor, termasuk mesinnya.

Secara umum, perubahan terlihat pada desain lampu depan, belakang dan sein serta stang dan panel meter kombinasinya.

Dengan kapasitas mesin 50 cc, skutik ini sudah dibekali teknologi PGM-FI yang diklaim membuat Metropolitan jadi lebih hemat bahan bakar. Diklaim, konsumsi bbm nya cukup 1 liter untuk 49.74 km.

Di sektor kaki-kaki, Metropolitan masih mengusung spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja di sektor pengereman kini telah dilengkapi dengan sitem Combi Brake.

Metropolitan hadir dalam tiga pilihan warna, Pearl White, Pearl Black dan Pearl Black/Red. Dijadwalkan, Honda Metropolitan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada Juni dengan bandrol harga mulai USD1.999 atau sekitar Rp18 jutaan.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.