News

BAI Pangkas Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta

April 28, 2012
BAI Pangkas Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sebagai apresiasi kepada konsumennya, PT Bajaj Auto Indonesia secara resmi mengabarkan harga baru Pulsar 220 VIN 2011.

Yang menarik, harga baru Pulsar 220 itu lebih murah Rp 2 juta dibanding harga saat motor ini diluncurkan Rp 18.6 juta on the road Jakarta.

Dengan harga OTR yang baru, konsumen mendapatkan keuntungan berupa downpayment dan installment yang lebih rendah. Dan program ini berlaku terbatas selama persediaan Pulsar 220 VIN 2011 masih ada yang didukung oleh Adira Finance.

Dibekali mesin 220 cc, silinder tunggal, 4 langkah, berpendingin udara dengan teknologi khas Bajaj, DTS-i, mesin Pulsar 220 mampu memproduksi tenaga hingga 21 PS pasa 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 19.12 Nm pada 7000 rpm.

Selain itu, sebagai motornya lelaki yang memiliki performa dan handling yang mantap, Pulsar 220 mampu melesat hingga kecepatan puncak 144 km/jam.

Dengan adanya promo ini, diharapkan semakin banyak konsumen yang dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki motor dengan performance terunggul ini, demikian tutur Tomotaka Ishikawa, Presdent Direktur PT Bajaj Auto Indonesia.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72





One Response to “BAI Pangkas Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta”

  1. Ox says:

    Wah. . . SatriaFu bisa ilang neh :D
    Tapi tak apalah, dr segi Power to weight rasio masih enakan Fu lah. .
    Nunggu motor mini semprot ah yang 30an DK tp yg ringan :D






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?