News

BAI Pangkas Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta

April 28, 2012
BAI Pangkas Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sebagai apresiasi kepada konsumennya, PT Bajaj Auto Indonesia secara resmi mengabarkan harga baru Pulsar 220 VIN 2011.

Yang menarik, harga baru Pulsar 220 itu lebih murah Rp 2 juta dibanding harga saat motor ini diluncurkan Rp 18.6 juta on the road Jakarta.

Dengan harga OTR yang baru, konsumen mendapatkan keuntungan berupa downpayment dan installment yang lebih rendah. Dan program ini berlaku terbatas selama persediaan Pulsar 220 VIN 2011 masih ada yang didukung oleh Adira Finance.

Dibekali mesin 220 cc, silinder tunggal, 4 langkah, berpendingin udara dengan teknologi khas Bajaj, DTS-i, mesin Pulsar 220 mampu memproduksi tenaga hingga 21 PS pasa 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 19.12 Nm pada 7000 rpm.

Selain itu, sebagai motornya lelaki yang memiliki performa dan handling yang mantap, Pulsar 220 mampu melesat hingga kecepatan puncak 144 km/jam.

Dengan adanya promo ini, diharapkan semakin banyak konsumen yang dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki motor dengan performance terunggul ini, demikian tutur Tomotaka Ishikawa, Presdent Direktur PT Bajaj Auto Indonesia.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72





One Response to “BAI Pangkas Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta”

  1. Ox says:

    Wah. . . SatriaFu bisa ilang neh :D
    Tapi tak apalah, dr segi Power to weight rasio masih enakan Fu lah. .
    Nunggu motor mini semprot ah yang 30an DK tp yg ringan :D






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
April 21, 2014

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Pebalap AHM Berlaga Di Kejuaraan Internasional Supersport 600cc
Pebalap AHM Berlaga Di Kejuaraan Internasional Supersport 600cc

Untuk kali pertama, AHM menurunkan pebalap bianaannya di kejuaraan balap motor berbengsi di Asia, ARRC [Asia Road Racing Championship] kelas Supersport 600cc. Selain di ARRC, pebalap binaan AHM juga akan bekiprah di ajang balap Asia Dream Cup

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.