News

Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

March 27, 2012
Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sempat menjadi perdebatan antar pengguna kendaraan bermotor mengenai iklan televisi motor Bajaj Pulsar yang mengusung tagline baru “Pasti Lelaki” yang terkesan menyudutkan pengguna motor bebek.

Namun untuk menegaskan isi dan maksud iklan kontroversi tersebut, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) akan menggelar acara Pulsar Pasti Lelaki Tour–Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival di tujuh kota besar, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekan Baru dan Palembang.

Acara ini akan mengkolaborasikan performa tinggi Pulsar dengan tim freestyle biking Pulsar X Riders dan musik rock dari band /rif.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, kolaborasi ini akan membentuk suatu formasi khusus yang akan menjadi identitas bagi Pulsar.

“Bentuk kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bentuk pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar mengingat tiga unsur yang berpadu yaitu motor sport, freestyler dan musik rock akan sangat identik dengan lelaki yang maskulin dan pemberani,” tutur Tomotakan di Jakarta (27/3).

“Acaranya akan digelar di akhir pekan pada 31 Maret 2012 hingga 9 Juni 2012 secara bergiliran di tiap kota mulai jam 3 sore hingga 11 malam. Bandung akan jadi kota pembuka acara ini,” tambah Tomotaka.

Menurut vokalis band /rif, Andy, kolaborasi ini akan menjadi pertunjukkan yang dahsyat dan laki banget. “Kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi yang dahsyat dari tiga unsur yang sangat identik dengan para lelaki,” tukas Andy.

Penulis @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.