News

Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

March 27, 2012
Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sempat menjadi perdebatan antar pengguna kendaraan bermotor mengenai iklan televisi motor Bajaj Pulsar yang mengusung tagline baru “Pasti Lelaki” yang terkesan menyudutkan pengguna motor bebek.

Namun untuk menegaskan isi dan maksud iklan kontroversi tersebut, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) akan menggelar acara Pulsar Pasti Lelaki Tour–Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival di tujuh kota besar, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekan Baru dan Palembang.

Acara ini akan mengkolaborasikan performa tinggi Pulsar dengan tim freestyle biking Pulsar X Riders dan musik rock dari band /rif.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, kolaborasi ini akan membentuk suatu formasi khusus yang akan menjadi identitas bagi Pulsar.

“Bentuk kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bentuk pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar mengingat tiga unsur yang berpadu yaitu motor sport, freestyler dan musik rock akan sangat identik dengan lelaki yang maskulin dan pemberani,” tutur Tomotakan di Jakarta (27/3).

“Acaranya akan digelar di akhir pekan pada 31 Maret 2012 hingga 9 Juni 2012 secara bergiliran di tiap kota mulai jam 3 sore hingga 11 malam. Bandung akan jadi kota pembuka acara ini,” tambah Tomotaka.

Menurut vokalis band /rif, Andy, kolaborasi ini akan menjadi pertunjukkan yang dahsyat dan laki banget. “Kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi yang dahsyat dari tiga unsur yang sangat identik dengan para lelaki,” tukas Andy.

Penulis @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pebalap AHM Berlaga Di Kejuaraan Internasional Supersport 600cc
Pebalap AHM Berlaga Di Kejuaraan Internasional Supersport 600cc
April 21, 2014

Untuk kali pertama, AHM menurunkan pebalap bianaannya di kejuaraan balap motor berbengsi di Asia, ARRC [Asia Road Racing Championship] kelas Supersport 600cc. Selain di ARRC, pebalap binaan AHM juga akan bekiprah di ajang balap Asia Dream Cup

Suzuki Racing Team : Ingin Kembalikan Kejayaan Suzuki Di Balap Nasional
Suzuki Racing Team : Ingin Kembalikan Kejayaan Suzuki Di Balap Nasional

Suzuki siap bersaing di Indoprix 2014 dengan membawa tiga tim sekaligus. Dengan menggaet beberapa pebalap kawakan macam Harlan Fadilah dan Rafid Topan Sucipto, Suzuki ingin kembali mengibarkan bendera di podium balap Indonesia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.