News

Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

March 27, 2012
Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sempat menjadi perdebatan antar pengguna kendaraan bermotor mengenai iklan televisi motor Bajaj Pulsar yang mengusung tagline baru “Pasti Lelaki” yang terkesan menyudutkan pengguna motor bebek.

Namun untuk menegaskan isi dan maksud iklan kontroversi tersebut, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) akan menggelar acara Pulsar Pasti Lelaki Tour–Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival di tujuh kota besar, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekan Baru dan Palembang.

Acara ini akan mengkolaborasikan performa tinggi Pulsar dengan tim freestyle biking Pulsar X Riders dan musik rock dari band /rif.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, kolaborasi ini akan membentuk suatu formasi khusus yang akan menjadi identitas bagi Pulsar.

“Bentuk kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bentuk pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar mengingat tiga unsur yang berpadu yaitu motor sport, freestyler dan musik rock akan sangat identik dengan lelaki yang maskulin dan pemberani,” tutur Tomotakan di Jakarta (27/3).

“Acaranya akan digelar di akhir pekan pada 31 Maret 2012 hingga 9 Juni 2012 secara bergiliran di tiap kota mulai jam 3 sore hingga 11 malam. Bandung akan jadi kota pembuka acara ini,” tambah Tomotaka.

Menurut vokalis band /rif, Andy, kolaborasi ini akan menjadi pertunjukkan yang dahsyat dan laki banget. “Kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi yang dahsyat dari tiga unsur yang sangat identik dengan para lelaki,” tukas Andy.

Penulis @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.