News

Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

February 12, 2012
Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Satu lagi importir umum motor besar, Utama Motor, hadir meramaikan pasar motor Indonesia bersamaan dengan grand opening gerainya hari ini, Minggu, 12 Februari 2011.

Gerai yang berlokasi di Kota Wisata Zona Sommerset Blok N8 No.5 Ciangsana – Gunung Putri Bogor, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta motor besar khususnya di wilayah Cibubur.

“Pecinta motor besar kini semakin besar, khususnya di wilayah Cibubur ini. Karena itu, kami hadir untuk memberikan kemudahan para pecinta motor besar mendapatkan motor impian mereka,” ujar Achmad Barliansyah, pemilik Utama Motor.

Utama Motor memasarkan motor-motor besar dari pabrikan Jepang dan Eropa seperti Honda, Yamaha, Suzuki, BMW, Aprilia dan Triumph. Namun tak menutup kemungkinan Utama Motor mendatangkan Ducati.

“Jika ada permintaan, kenapa tidak? Pasti akan kita datangkan,” jelasnya.

Bicara masalah after sales service, konsumen tak perlu khawatir karena Utama Motor telah bekerja sama dengan gerai motor besar Pro Bike di bilangan Jalan Panjang, Jakarta Barat.

“Saat ini untuk penanangan service, kami bekerja sama dengan Pro Bike yang sudah sangat berpengalaman menangani motor besar. Namun dalam 6 bulan ke depan, kami akan membuka bengkel Utama Motor di kawasan jalan Alternatif Cibubur,” terang Wahyu Rasyid, Genaral Manager Utama Motor.

Selain itu, tambah Rasyid, Utama Motor juga menyediakan layanan mobil towing untuk mengantar atau menjemput pelanggan yang tak sempat membawa motornya ke bengkel.

Yang menarik, bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit, Utama Motor telah didukung oleh perusahaan pembiayaan seperti CIMB Niaga Auto Finance dan Batara Finance.



Penulis | Foto : @Jayadi72





2 Responses to “Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar”

  1. Raymond says:

    Need some option, moge BMW immediately

  2. Yuda says:

    Saya lagi nyari STS1300 Pan Eoropean dan VT750C2B Panthom Black Spirit, harga Jakarta berapa? kalau indent berapa lama?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.