News

Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

February 12, 2012
Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Satu lagi importir umum motor besar, Utama Motor, hadir meramaikan pasar motor Indonesia bersamaan dengan grand opening gerainya hari ini, Minggu, 12 Februari 2011.

Gerai yang berlokasi di Kota Wisata Zona Sommerset Blok N8 No.5 Ciangsana – Gunung Putri Bogor, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta motor besar khususnya di wilayah Cibubur.

“Pecinta motor besar kini semakin besar, khususnya di wilayah Cibubur ini. Karena itu, kami hadir untuk memberikan kemudahan para pecinta motor besar mendapatkan motor impian mereka,” ujar Achmad Barliansyah, pemilik Utama Motor.

Utama Motor memasarkan motor-motor besar dari pabrikan Jepang dan Eropa seperti Honda, Yamaha, Suzuki, BMW, Aprilia dan Triumph. Namun tak menutup kemungkinan Utama Motor mendatangkan Ducati.

“Jika ada permintaan, kenapa tidak? Pasti akan kita datangkan,” jelasnya.

Bicara masalah after sales service, konsumen tak perlu khawatir karena Utama Motor telah bekerja sama dengan gerai motor besar Pro Bike di bilangan Jalan Panjang, Jakarta Barat.

“Saat ini untuk penanangan service, kami bekerja sama dengan Pro Bike yang sudah sangat berpengalaman menangani motor besar. Namun dalam 6 bulan ke depan, kami akan membuka bengkel Utama Motor di kawasan jalan Alternatif Cibubur,” terang Wahyu Rasyid, Genaral Manager Utama Motor.

Selain itu, tambah Rasyid, Utama Motor juga menyediakan layanan mobil towing untuk mengantar atau menjemput pelanggan yang tak sempat membawa motornya ke bengkel.

Yang menarik, bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit, Utama Motor telah didukung oleh perusahaan pembiayaan seperti CIMB Niaga Auto Finance dan Batara Finance.



Penulis | Foto : @Jayadi72





2 Responses to “Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar”

  1. Raymond says:

    Need some option, moge BMW immediately

  2. Yuda says:

    Saya lagi nyari STS1300 Pan Eoropean dan VT750C2B Panthom Black Spirit, harga Jakarta berapa? kalau indent berapa lama?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.