News

Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

February 12, 2012
Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Satu lagi importir umum motor besar, Utama Motor, hadir meramaikan pasar motor Indonesia bersamaan dengan grand opening gerainya hari ini, Minggu, 12 Februari 2011.

Gerai yang berlokasi di Kota Wisata Zona Sommerset Blok N8 No.5 Ciangsana – Gunung Putri Bogor, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta motor besar khususnya di wilayah Cibubur.

“Pecinta motor besar kini semakin besar, khususnya di wilayah Cibubur ini. Karena itu, kami hadir untuk memberikan kemudahan para pecinta motor besar mendapatkan motor impian mereka,” ujar Achmad Barliansyah, pemilik Utama Motor.

Utama Motor memasarkan motor-motor besar dari pabrikan Jepang dan Eropa seperti Honda, Yamaha, Suzuki, BMW, Aprilia dan Triumph. Namun tak menutup kemungkinan Utama Motor mendatangkan Ducati.

“Jika ada permintaan, kenapa tidak? Pasti akan kita datangkan,” jelasnya.

Bicara masalah after sales service, konsumen tak perlu khawatir karena Utama Motor telah bekerja sama dengan gerai motor besar Pro Bike di bilangan Jalan Panjang, Jakarta Barat.

“Saat ini untuk penanangan service, kami bekerja sama dengan Pro Bike yang sudah sangat berpengalaman menangani motor besar. Namun dalam 6 bulan ke depan, kami akan membuka bengkel Utama Motor di kawasan jalan Alternatif Cibubur,” terang Wahyu Rasyid, Genaral Manager Utama Motor.

Selain itu, tambah Rasyid, Utama Motor juga menyediakan layanan mobil towing untuk mengantar atau menjemput pelanggan yang tak sempat membawa motornya ke bengkel.

Yang menarik, bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit, Utama Motor telah didukung oleh perusahaan pembiayaan seperti CIMB Niaga Auto Finance dan Batara Finance.



Penulis | Foto : @Jayadi72





2 Responses to “Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar”

  1. Raymond says:

    Need some option, moge BMW immediately

  2. Yuda says:

    Saya lagi nyari STS1300 Pan Eoropean dan VT750C2B Panthom Black Spirit, harga Jakarta berapa? kalau indent berapa lama?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
August 28, 2014

Nggak ada habisnya kalo bahas Marc Marquez. Rider MotoGP ini pasti punya banyak cerita dan hal-hal unik yang kadang gak lazim dilakukan. Salah satunya kebiasaan melibas kerb.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.