Moto Sport

Lorenzo: Stoner Sangat Cepat Dengan Apapun Yang Diberikan Kepadanya

February 3, 2012
Lorenzo: Stoner Sangat Cepat Dengan Apapun Yang Diberikan Kepadanya

GILAMOTOR.com, Sepang. – Setelah absen pada hari pertama sesi tes resmi di Sepang, Malaysia, karena cidera ringan di bahunya, pebala Casey Stoner terus mendominasi jalannya sesi test pra musim. Hari ke dua dan ke tiga, dia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1menit 59.607 detik.

Bahkan pesaing utamanya, Jorge Lorenzo, mengakui kekuatan pebalap asal Australia ini. Sesi tes hari pertama, Lorenzo menjadi yang tercepat tanpa Stoner, namun hari kedua dan ketiga Lorenzo hanya menempati posisi kedua.

“Casey sangat cepat dengan apapun yang mereka berikan kepada dia,” kata Lorenzo, “Jujur saja waktu putaran tidak penting pada tahap ini. Masalah perasaan dengan motor yang penting saat ini.”

“Motor ini juga lebih menyenangkan karena memiliki torsi lebih dan Anda tidak perlu bertarung dengan mesin yang lambat saat keluar dari tikungan lambat. Sekarang Anda memiliki cukup tenaga untuk lebih menikmatinya.”

“Untuk ke depannya saya pikir kita perlu bekerja pada elektronik, terutama pada tikungan lambat. Saat keluar tikungan itu tidak terlalu halus.”

“Ban Bridgestone baru terasa sangat baik. Sangat stabil di trek lurus dan pengereman ketika memasuki tikungan. Lebih baik dari yang standar. Mereka memberikan keyakinan yang baik.”

Tes pra musim balap 2012 kedua akan kembali dimulai pada tanggal 28 Februari mendatang. “Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan saat kami kembali,”

Penulis: @Jayadi72 | Foto: MotoGP | Sumber: Crash



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.