Moto Sport

Lorenzo: Stoner Sangat Cepat Dengan Apapun Yang Diberikan Kepadanya

February 3, 2012
Lorenzo: Stoner Sangat Cepat Dengan Apapun Yang Diberikan Kepadanya

GILAMOTOR.com, Sepang. – Setelah absen pada hari pertama sesi tes resmi di Sepang, Malaysia, karena cidera ringan di bahunya, pebala Casey Stoner terus mendominasi jalannya sesi test pra musim. Hari ke dua dan ke tiga, dia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1menit 59.607 detik.

Bahkan pesaing utamanya, Jorge Lorenzo, mengakui kekuatan pebalap asal Australia ini. Sesi tes hari pertama, Lorenzo menjadi yang tercepat tanpa Stoner, namun hari kedua dan ketiga Lorenzo hanya menempati posisi kedua.

“Casey sangat cepat dengan apapun yang mereka berikan kepada dia,” kata Lorenzo, “Jujur saja waktu putaran tidak penting pada tahap ini. Masalah perasaan dengan motor yang penting saat ini.”

“Motor ini juga lebih menyenangkan karena memiliki torsi lebih dan Anda tidak perlu bertarung dengan mesin yang lambat saat keluar dari tikungan lambat. Sekarang Anda memiliki cukup tenaga untuk lebih menikmatinya.”

“Untuk ke depannya saya pikir kita perlu bekerja pada elektronik, terutama pada tikungan lambat. Saat keluar tikungan itu tidak terlalu halus.”

“Ban Bridgestone baru terasa sangat baik. Sangat stabil di trek lurus dan pengereman ketika memasuki tikungan. Lebih baik dari yang standar. Mereka memberikan keyakinan yang baik.”

Tes pra musim balap 2012 kedua akan kembali dimulai pada tanggal 28 Februari mendatang. “Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan saat kami kembali,”

Penulis: @Jayadi72 | Foto: MotoGP | Sumber: Crash



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.