News

Evalube Dukung Kesiapan Industri Sepeda Motor Menuju Standar Euro-3

February 24, 2012
Evalube Dukung Kesiapan Industri Sepeda Motor Menuju Standar Euro-3

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Evalube merek pelumas nasional mendukung diskusi interaktif yang digelar oleh Forwot (Forum Wartawan Otomotif) dengan tema ’Kesiapan Industri Sepeda Motor Indonesia Menuju Standar Euro-3 yang Ramah Lingkungan dan Hemat BBM’.

Melalui diskusi interaktif tersebut bertujuan untuk memberikan informasi mengenai program pemerintah tentang program Langit Biru; program ramah lingkungan yang terkait industri otomotif khususnya sepeda motor, memberikan gambaran mengenai kesiapan industri sepeda motor di Indonesia menuju standar baru Euro-3.

Selain itu, diskusi itu juga betujuan untuk mendorong industri sepeda motor di Indonesia merekayasa dan memproduksi sepeda motor yang ramah lingkungan sesuai dengan standar Euro-3 serta mengetahui visi tata ruang kota yang ramah lingkungan dan mendukung industri sepeda motor dan pengendara sepeda motor di Indonesia.

Menyasar pada masalah lingkungan, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia selaku produsen pelumas Evalube, terus berinovasi untuk memberikan produk yang mampu mendukung langkah terciptanya gas buang yang lebih ramah lingkungan.

Evalube 4T Pro dengan Technology Veltec mampu memberikan perlindungan secara maksimal bagi mesin kendaraan motor 4 Tak dan juga dapat menghemat bahan bakar. Tak hanya Evalube 4T Pro, Evalube SCOOTIC HX dan Evalube SCOOTIC YX pun demikian adanya. Dengan pelumas berteknologi tinggi dan telah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor, membuat kinerja mesin lebih maksimal dan tahan lama. Hal ini jelas ada kolerasinya dengan tujuan diskusi interaktif Forwot tentang kesiapan industri sepeda motor Indonesia menuju standar Euro 3.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI menjelaskan, “Kami ikut mendukung kegiatan diskusi ’Kesiapan Industri Sepeda Motor Indonesia Menuju Standar Euro-3 yang Ramah Lingkungan dan Hemat BBM’ ini sebagai wujud kepedulian kami membantu Pemerintah dalam mewujudkan program langit biru. Untuk membantu mengatasi dampak aktivitas dan penyebab buruknya kualitas udara diperlukan kerjasama antara masyarakat dan aparat pemerintah. Di antaranya pemeriksaan dan perawatan kendaraan motor termasuk penggunaan pelumas yang tepat.”

“Berkaitan dengan kondisi ini Evalube hadir memberikan solusi sebagai pelumas (pendukung mesin kendaraan) khususnya untuk roda dua. Harapan kami Evalube 4T Pro dan Evelube SCOOTIC HX dan Evalube SCOOTIC YX dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen karena kandungan didalam pelumas tersebut mampu memberikan perlindungan bagi mesin sehingga setidaknya mampu mengurangi emisi (gas buang) serta hemat bahan bakar dengan kondisi kemacetan seperti saat ini,“ tambah Anna.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.