Video News

V-Max Jadi Tunggangan Ghost Rider

January 20, 2012

Ghost RiderGILAMOTOR.com. – Johnny Blaze tokoh utama dalam film Ghost Rider 2 Spirit of Vengeance yang diperankan oleh Nicolas Cage, akan segera tayang di bioskop-bioskop dunia mulai Februari mendatang.

Dalam film ini, Jhonny Blaze alias Ghost Rider yang berujuang untuk melepaskan kutukan dan menyelamatkan putranya yang dibawa oleh iblis, kini tak lagi menggunakan motor custom Harley-Davidson, tapi menggunakan Yamaha V-Max. Dalam skuel “Ghost Rider” ini, banyak mempertontonkan aksi yang lebih menantang dibanding film pertamanya.

Blaze yang enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, terpaksa harus membangkitkan kembali kekuatan iblis karena itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan putranya dari cengkaraman iblis. Bersama V-Max yang telah dimodifikasi layaknya motor yang habis terbakar.

Untuk menyesuaikan karakter Ghost Rider yang selalu bermain dengan efek api, V-Max pun dibuat seperti motor yang habis terbakar seperti pada trailer nya.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.