Video News

V-Max Jadi Tunggangan Ghost Rider

January 20, 2012

Ghost RiderGILAMOTOR.com. – Johnny Blaze tokoh utama dalam film Ghost Rider 2 Spirit of Vengeance yang diperankan oleh Nicolas Cage, akan segera tayang di bioskop-bioskop dunia mulai Februari mendatang.

Dalam film ini, Jhonny Blaze alias Ghost Rider yang berujuang untuk melepaskan kutukan dan menyelamatkan putranya yang dibawa oleh iblis, kini tak lagi menggunakan motor custom Harley-Davidson, tapi menggunakan Yamaha V-Max. Dalam skuel “Ghost Rider” ini, banyak mempertontonkan aksi yang lebih menantang dibanding film pertamanya.

Blaze yang enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, terpaksa harus membangkitkan kembali kekuatan iblis karena itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan putranya dari cengkaraman iblis. Bersama V-Max yang telah dimodifikasi layaknya motor yang habis terbakar.

Untuk menyesuaikan karakter Ghost Rider yang selalu bermain dengan efek api, V-Max pun dibuat seperti motor yang habis terbakar seperti pada trailer nya.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.