Video News

V-Max Jadi Tunggangan Ghost Rider

January 20, 2012

Ghost RiderGILAMOTOR.com. – Johnny Blaze tokoh utama dalam film Ghost Rider 2 Spirit of Vengeance yang diperankan oleh Nicolas Cage, akan segera tayang di bioskop-bioskop dunia mulai Februari mendatang.

Dalam film ini, Jhonny Blaze alias Ghost Rider yang berujuang untuk melepaskan kutukan dan menyelamatkan putranya yang dibawa oleh iblis, kini tak lagi menggunakan motor custom Harley-Davidson, tapi menggunakan Yamaha V-Max. Dalam skuel “Ghost Rider” ini, banyak mempertontonkan aksi yang lebih menantang dibanding film pertamanya.

Blaze yang enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, terpaksa harus membangkitkan kembali kekuatan iblis karena itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan putranya dari cengkaraman iblis. Bersama V-Max yang telah dimodifikasi layaknya motor yang habis terbakar.

Untuk menyesuaikan karakter Ghost Rider yang selalu bermain dengan efek api, V-Max pun dibuat seperti motor yang habis terbakar seperti pada trailer nya.





One Response to “V-Max Jadi Tunggangan Ghost Rider”

  1. kentangjahat says:

    syereeeeeemm……….






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.