News

The Magic of Mio J

January 26, 2012
The Magic of Mio J

GILAMOTOR.com, Bandung. – Bersamaan perkenalan Yamaha Mio Fino di dua lokasi berbeda, Bandung dan Bali, Yamaha Indonesia juga memperkenalkan motor generasi terbaru Mio injeksi atau Mio J.

Dalam video conference yang dilakukan dari Bali dan Bandung, Yamaha menjelaskan lebih detil keunggulan san teknologi yang diusung Mio J. Bahkan Executive Vice Presiden Yamaha Indonesia Dyonisius Beti mengatakan bahwa ini adalah megic.

Dengan mengusung teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET FI), Mio J diklaim memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain itu, seiring peningkatan performa, Mio J juga diklaim lebih efisien 30% dalam konsumsi bahan bakar dibanding Mio generasi sebelumnya.

“It’s magic. Performa skutik Mio J lebih baik dan keiritannya meningkat bisa sampai lebih dari 30% dibanding Mio biasa. Inilah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik,” ujar Dyon.

Dalam materi presentasi Mio J diklaim bisa menempuh jarak sejauh 52 km/liter bbm pada kondisi jalan yang bervariasi dan 70 km/liter pada kecepatan konstan 30km/jam.

Mio J mengusung mesin 113 cc, 2 valve, SOHC, berpendingin udara. Mesin ini klaim mampu menghasilkan daya sebesar 7,75 hp pada 8.500 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Yamaha menargetkan penjualan skubek Mio J FI ini 25 ribu – 50 ribu unit perbulan. Tapi sayangnya, Yamaha belum mau buka-bukaan soal harganya

Penulis | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.