News

The Magic of Mio J

January 26, 2012
The Magic of Mio J

GILAMOTOR.com, Bandung. – Bersamaan perkenalan Yamaha Mio Fino di dua lokasi berbeda, Bandung dan Bali, Yamaha Indonesia juga memperkenalkan motor generasi terbaru Mio injeksi atau Mio J.

Dalam video conference yang dilakukan dari Bali dan Bandung, Yamaha menjelaskan lebih detil keunggulan san teknologi yang diusung Mio J. Bahkan Executive Vice Presiden Yamaha Indonesia Dyonisius Beti mengatakan bahwa ini adalah megic.

Dengan mengusung teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET FI), Mio J diklaim memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain itu, seiring peningkatan performa, Mio J juga diklaim lebih efisien 30% dalam konsumsi bahan bakar dibanding Mio generasi sebelumnya.

“It’s magic. Performa skutik Mio J lebih baik dan keiritannya meningkat bisa sampai lebih dari 30% dibanding Mio biasa. Inilah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik,” ujar Dyon.

Dalam materi presentasi Mio J diklaim bisa menempuh jarak sejauh 52 km/liter bbm pada kondisi jalan yang bervariasi dan 70 km/liter pada kecepatan konstan 30km/jam.

Mio J mengusung mesin 113 cc, 2 valve, SOHC, berpendingin udara. Mesin ini klaim mampu menghasilkan daya sebesar 7,75 hp pada 8.500 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Yamaha menargetkan penjualan skubek Mio J FI ini 25 ribu – 50 ribu unit perbulan. Tapi sayangnya, Yamaha belum mau buka-bukaan soal harganya

Penulis | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.