News

The Magic of Mio J

January 26, 2012
The Magic of Mio J

GILAMOTOR.com, Bandung. – Bersamaan perkenalan Yamaha Mio Fino di dua lokasi berbeda, Bandung dan Bali, Yamaha Indonesia juga memperkenalkan motor generasi terbaru Mio injeksi atau Mio J.

Dalam video conference yang dilakukan dari Bali dan Bandung, Yamaha menjelaskan lebih detil keunggulan san teknologi yang diusung Mio J. Bahkan Executive Vice Presiden Yamaha Indonesia Dyonisius Beti mengatakan bahwa ini adalah megic.

Dengan mengusung teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET FI), Mio J diklaim memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain itu, seiring peningkatan performa, Mio J juga diklaim lebih efisien 30% dalam konsumsi bahan bakar dibanding Mio generasi sebelumnya.

“It’s magic. Performa skutik Mio J lebih baik dan keiritannya meningkat bisa sampai lebih dari 30% dibanding Mio biasa. Inilah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik,” ujar Dyon.

Dalam materi presentasi Mio J diklaim bisa menempuh jarak sejauh 52 km/liter bbm pada kondisi jalan yang bervariasi dan 70 km/liter pada kecepatan konstan 30km/jam.

Mio J mengusung mesin 113 cc, 2 valve, SOHC, berpendingin udara. Mesin ini klaim mampu menghasilkan daya sebesar 7,75 hp pada 8.500 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Yamaha menargetkan penjualan skubek Mio J FI ini 25 ribu – 50 ribu unit perbulan. Tapi sayangnya, Yamaha belum mau buka-bukaan soal harganya

Penulis | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?