Bengkel

Planet Ban: Beli Ban Gratis Nitrogen Setahun

January 17, 2012
Planet Ban: Beli Ban Gratis Nitrogen Setahun

GILAMOTOR.com. – Fasilitas lengkap dengan alat memadai seperti alat untuk membuka dan memasang ban plus pengisian ban dengan nitrogen, umumnya didapat di gerai ban atau bengkel mobil. Tapi kini penyedia ban untuk motor pun mulai melengkapi gerainya seperti pada gerai ban atau bengkel mobil.

Selain itu, biasanya setiap pembelian ban yang langsung diganti gerai tersebut ada biaya tambahan yang dikenakan ke konsumen, yakni biaya pasang. Wah, kudu keluar duit tambahan dong, nih..

Eits, enggak perlu ngeluh apalagi sampai iri sama pengguna roda empat. Kalau sobat mau beli ban untuk kuda besi kesayangan silahkan coba Planet Ban (PB) yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan Kalimalang, Jakarta Timur. Di sini menyediakan berbagai macam merk dan ukuran ban, baik untuk motor matik, bebek dan sport.

Asyiknya lagi, PB menawarkan berbagai fasilitas juga loh layaknya toko ban mobil. Misalnya disediakan alat pasang khusus untuk ban motor, “jadi enggak merusak pelek motor dan pemasangan juga lebih cepat,” ungkap Bagus Ardian, Marketing Communication Manager PB.

Enggak ketinggalan juga pengisian nitrogen bagi sobat yang membeli ban merk dan tipe apa saja di PB.

“Keunggulan nitrogen lebih stabil terhadap suhu dan bisa dipakai untuk jenis ban tubeless maupun tube type,” tambahnya.

Malah kalau beli ban premium seperti Battlax dan Michelin, maka akan mendapatkan stiker PB yang berguna sebagai tanda free isi nitrogen selama 1 tahun. Wah, lumayan bangetkan kan? Pokoknya di sini setiap beli ban free pasang dan nitrogen deh.

Sayangnya PB belum menyediakan alat untuk balancing roda motor. “Bukan kita enggak mau menyediakan, tapi responnya kurang karena orang-orang beranggapan setelah pelek selesai dipress maka sudah beres, padahal harus dibalancing lagi,” ungkap Bagus.

Karena fasilitas yang dimiliki dan pilihan bannya yang cukup komplit, maka toko yang buka sejak 23 Desember 2011 lalu ini sanggup menjual 60 unit ban setiap harinya. Selain menjual ban, PB juga menyediakan cairan anti bocor, kampas rem, gear set dan aki. Malah untuk aki ada promo trade in dengan aki lama, jadi lebih hemat.

Kalau ban, PB lagi promo untuk ban tertentu misalnya Indotire untuk tipe matik dengan harga Rp 86 ribu sampai Rp 101 ribu, untuk tipe bebeknya mulai Rp 95 ribu sampai Rp 125 ribu. Ada juga Corsa yang dilepas mulai Rp 110 ribu sampai Rp 120 ribu untuk ban tipe matik, sedangkan yang bebeknya mulai Rp 125 ribu sampai Rp 146 ribu. Tentu sudah free pasang dan nitrogen loh.

Yuk beli ban di PB.





13 Responses to “Planet Ban: Beli Ban Gratis Nitrogen Setahun”

  1. ban mobil says:

    wow keren nih mas, cuma sayang mas lokasinya jauh dari tempat tinggal saya. semoga sukses dan buka cabang di berbagai kota.

  2. Yudhi says:

    Harga ban premium batlax berapa ya,untuk ukuran 120/70 ?

  3. arie stya says:

    Knp yah setiap pasang ban merk CORSA di Blanet Ban, Ban Tubles sisi sebelahnya ga keluar meskipus udah di tembak angin, saya masang ban 2 motor sekaligus di PB tapi 2″ nya sama..saya masang Di PB CIPUTAT sebelah kiri ke arah puspitek,..

  4. devon says:

    saya sudah 4 kali di pb lenteng agung, pelayan ramah, gratis nitrogen selama setahun, inclune pentil lagi. pas saya cek hasil kerjaannya cukup memuaskan….

  5. mona says:

    kebetulan ban dah botak, ke planet ban aaahhhhh ………..

  6. Djaini says:

    Gratis layanan spt ini di Bengkel Ban Mobil..itu Biasa !

    Gratis Pasang Ban Motor dgn mesin & gratis isi nitrogen seumur hidup..Itu Baru Luarrrr Biasa !

    Yg kayak gini cuma Di Planet Ban satu2nya di area Sejabodetabek.

    So..jgn ketinggalan agan ! Dah byk tuh cabangnya.

  7. si bodas says:

    gan buat yg didaerah kalimalang
    almat lgkpnya dmn..??

  8. Ronald says:

    Sama ama yg diatas, kalimalang nya di sebelahmana gan ?
    APakah dekat auto2000 ? depo bangunan ? mitra10 ? atau ?

  9. Anton says:

    mo tny kl d jakpus dmn gan

  10. dony says:

    brangkat acchhhh ke PB….takut keabisan….

  11. Pippo says:

    Buat agan2 yg tanya alamat PB, bisa langsung buka websitenya di http://www.planetban.com, udh ada 20 toko PB sejabodetabek…

  12. abhelian says:

    Pelayanan oke si ramah,bisa konsultasi mslh ban..
    Tapi klo boleh skill mekanik nya ditambah ya,masa kalah sama lai pinggir jalan.pas mw ganti ragu,cos ada customer pb balik lagi cos ban depannya gak rata,karena udh terlanjur sampe di pb akhirnya naksir sama michelin di pb kramat jati,udh pasang kelar lgsng cabut,sampe rumah baru sadar ternyata tromol belakang masangnya gak pas..rante pun oblak,itu dulu deh masukannya.thanks

  13. ponco says:

    wowww it’s fantastic…
    kl mw buka gerai baru, gmn cara ny gan?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.