1
1098

Beli Suzuki Nex Bisa Foto Bareng SM*SH

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Motor skutik kecil yang irit keluaran Suzuki ini memang menyasar para kawula muda. Wajar saja jika Suzuki menggandeng SM*SH sebagai brand ambassador skutik terbaru mereka.

Nah, bagi para pecinta SM*SH yang mau foto bareng dengan mereka, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan untuk Anda semua.

Dalam acara launching Suzuki Nex di Hypermal Bekasi pada 7-8 Januari 2012, pembeli motor nex 110 akan berkesempatan berfose bareng boys band pelantun tembang I Heart You ini.

“Bagi pembeli sepeda motor nex di tempat launching acara mendapat kesempatan untuk foto bareng brand ambassador Suzuki nex yaitu SM*SH,” tutur Robert Satrio, Marketing Officer Divisi Roda-2 PT SIS.

Lebih lanjut Robert menjelaskan, tidak diberi batasan jumlah pembeli untuk dapat foto bareng dengan SM*SH. Selain SM*SH juga akan ada grup band Kotak yang akan menghibur para pengunjung di area tersebut.

Suzuki juga memberikan kesempatan test ride bagi yang penasaran dengan kelincahan si irit, nex. Dan tak ketinggalan beragam hadiah seperti hand phone, mp3 player dan 1 unit Suzuki nex juga sudah disiapkan Suzuki.

Acaranya sendiri berlangsung mulai pukul 10.00 – 22.00 wib.

1 COMMENT