1
5080

Ninja 250R 2009 : Terlihat Biasa Saja, Tapi…

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Modifikasi tampilan sebuah motor kalau dengan konsep yang matang dan jelas hasilnya pasti akan sedap dipandang mata. Ya walaupun ubahan yang dilakukan enggak terlalu ekstrim, tapi sudah bisa terlihat lebih ganteng. Kalau dilihat sekilas sih, seperti enggak ada ubahan apa-apa, tapi kalau diperhatikan baru ketahuan bagian mana yang sudah kena sentuhan modifikasi.

Yupp, seperti Kawasaki Ninja 250R kelir merah ini. Kalau hanya melihat sekilas memang enggak tampak perubahan yang berarti kecuali knalpot nya. Tapi coba perhatikan lagi guratan airbrush merk minuman terkenal Jack Daniel’s.

“Gue coba cari sesuatu yang beda dan enggak ada dipikiran orang lain,” ungkap Joddy mengenai motif airbrush dimotornya tersebut.

Dalam melakukan langkah modifikasi, pria yang juga pemilik bengkel modifikasi JDM Project tersebut juga melihat karakter dari pemilik motornya. Tapi berhubung yang diubah adalah miliknya pribadi, maka disesuaikan dengan seleranya sendiri. Tentunya tetap dipersiapkan dengan matang dong.!!

Konsepnya simpel elegan. Modifikasi seperti ini bukanlah hal yang sulit buat Joddy. Maklum, pria berperawakan tegap tersebut sudah sering menggarap motor sport berfairing macam Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R milik konsumennya.

Karena enggak mau dengan ubahan ekstrim, maka ubahan lebih banyak dengan permainan aksesoris. Seperti knalpot, setang, footstep, stabilizer setang dan banyak lagi. Semuanya pakai produk bermerk dong pastinya.

“Kalu lihat sekilas motor gue kaya enggak diubah apa-apa, tapi kalo yang tau barang mereka pasti ngerilah,” ungkap Joddy.

Enggak lupa pria yang mangkal di daerah Pangkalan Jati, Jakarta Timur ini menggusur beberapa part bodi standar. Seperti sepatbor depan, spion dan bodi samping yang diganti dengan motif karbon supaya terlihat lebih sporty.

Hebatnya dari hasil modifikasi Kawasaki Ninja 250R miliknya, banyak konsumen yang ingin dibuatkan serupa dengan motor miliknya.

“Lumayan, jadi naikin orderan juga nih,” tutupnya seraya tertawa.

Spesifikasi

Bodi                                        : Standar airbrush

Lampu depan                    : hid Projector

Ban                                         : Battlax BT92

Stabilizer setang                 : KTC

Knalpot                                 : Nassert Beet

Gir set                                    : SSS

Lampu sein                          : Koso

JDM Project

Jl. Jatiwaringin Raya No. 1a

Pangkalan Jati, Kalimalang, Jaktim.

0811141722/02194482055.

1 COMMENT