0
896

Gathering Bikers Jogya Bareng Evalube

GILAMOTOR.com, Jogyakarta. – Setelah Jakarta dan Surabaya, kini giliran Jogyakarta yang jadi kota tujuan perkenalan produk baru Evalube. Bersama para bikers Jogyakarta dan komunitas Gilamotor chapter Jogya, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) memperkenalkan Evalube Scootic terbaru untuk Yamaha dan Honda.

Gathering Bikers di wilayah Jawa Tengah ini dihadiri sekitar 300 bikers dari berbagai komunitas motor di Jogya dan sekitarnya. Komunitas Gilamotor chapter Jogya dan Evalube Pro Rider (EPR) menjadi tamu khusus dalam perkenalan produk terbaru itu.

Selama acara< Evalube juga menyediakan paket-paket penjualan khusus dengan beragam fasilitas dan hadiah langsung bagi anggota EPR maupun non anggota EPR.

Evalube menjelaskan, rangkaian kemasan baru Evalube 4T saat ini tersedia 5 produk yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin dan performa masing-masing kendaraan. Di antaranya Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX yang dikhususkan untuk skutik Yamaha dan Honda.

Evalube Scootic HX, SAE 10W-30, API SL/JASO MB  merupakan pelumas yang berbahan dasar sintetik yang dilengkapi dengan aditif khusus (Molybdenum Dithiocarbamate) yang berfungsi mengurangi friksi sehingga perpindahan transmisi lebih halus, mampu meningkatkan efesiensi penggunaan bahan bakar.  Evalube Scootic HX  dengan kemasan 0.8 liter ini dirancang khusus untuk motor matik khususnya motor Honda dan motor matik lainnya.

Evalube Scootic YX SAE 20W-40, API SL/JASO MB adalah pelumas berbahan dasar sintetik dengan kekentalan ganda (multigrade) dan aditif khusus (Molybdenum Dithiocarbamate) yang mampu memberikan perlindungan terhadap mesin sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih panjang. Pelumas Evalube Scootic YX tersedia dalam kemasan 0.8 liter (berwarna keemasan), sangat cocok untuk motor matik Yamaha dan motor matik lainnya.

Menurut Evalube, aplikasi warna baru pada kemasan Evalube mencerminkan pelumas yang hi-tech, fresh, modern, dinamis, ramah lingkungan serta memiliki kekuatan dalam menghadapi persaingan pelumas di masa mendatang.

Hal terpenting juga adalah semua produk Evalube 4T saat ini telah mengandung formula  “Veltec”.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT WGI menjelaskan, ”Dengan hadirnya kemasan dan produk baru Evalube adalah bukti nyata kerja keras kami untuk seluruh konsumen setia Evalube. Di mana tahun 2011 ini merupakan momentum bagi kami untuk melakukan inovasi produk baru serta pergantian kemasan baru dengan tampilan warna yang berbeda untuk setiap jenisnya, hal ini juga bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang dibutuhkan oleh kendaraannya serta semakin menguatkan brand Evalube di pasaran,“ jelas Ivan.

Dia menambahkan, ”Selain itu, semakin tingginya tingkat pertumbuhan sepeda motor khususnya motor matik dari tahun ke tahun, kami juga memandang perlu untuk semakin peduli dalam melihat kebutuhan konsumen di antaranya dengan membekali  kendaraan saat ini dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen selama ini dan pastinya akan ’klik’ dengan motor matik saat ini.“

“Kami berharap dengan hadirnya produk baru Evalube Scootic ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen pengguna motor matik karena selain berkualitas tinggi, ekonomis, mampu merawat dan melindungi mesin kendaraan“, tegasnya.