Bengkel

Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik

November 23, 2011
Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik

GILAMOTOR.com. – Pengguna motor matik yang sudah habis masa perawatan di bengkel resmi dan sedang mencari bengkel umum untuk merawat motor matiknya, silahkan menuju Takutic. Sebuah bengkel khusus untuk motor matik.

Takutic berdiri sekitar empat bulan lalu di Jl. Raya Kebagusan No. 36, Jakarta Selatan. “Kita mengkhususkan motor matik karena populasinya sekarang semakin banyak,” buka Eko Yulianto, juragan Takutic.

Semua merk dan jenis motor matik siap ditangani oleh Eko yang dibantu dengan 4 orang karyawannya. “Termasuk matik seperti Kymco kita terima,”kata Eko.

Bicara fasilitas bengkel, Takutic termasuk lebih maju dibanding bengkel-bengkel umum lainnya, dikarenakan menggunakan peralatan yang canggih dan modern. Tengok saja 3 buah bikelift yang menjadi standar bengkel miliknya. Ditambah gratis pengecasan aki setiap servis menggunakan alat keluaran BRT. Dan dilengkapi dengan tachometer digital untuk menyeting karburator.

Yang unik dan asyik, setiap servis mekanik Takutic enggak akan mengambil bahan bakar dari motor konsumennya. “Jadi kita sudah siapkan bensin sendiri untuk membersihkan karburator, kita juga menyiapkan karburator cleaner,” ungkap pria ramah tersebut.

Untuk masalah spare part Takutic enggak mau main-main. “Kita menyediakan part genuine dan substitusi yang berkualitas,” yakin Eko. Takutic juga menyediakan beragam oli khusus matik, baik genuine atau pun aftermarketnya.

Tapi buat yang ingin upgrade performa jangan harap bisa melakukan di sini. “Kita fokus keperawatan harian saja,” kata Eko. Walaupun begitu, ada saja motor matik yang sudah boreup melakukan servis di sini dan tetap dilayani. “Untuk pemasangan part racing seperti paketan blok mesin boreup sih kita bisa, tapi kalau untuk part yang harus kita buat sendiri kita enggak bisa, waktunya yang enggak sempat mas,” tutur pria berkumis itu.

Masalah biaya servis dibagi dalam 3 kelompok, pertama Yamaha Mio Sporty dikenakan biaya Rp 27 ribu. Kedua Honda Vario, Scoopy, Vario Techno, Yamaha Xeon, Suzuki Spin, Skywave dan Skyderive kena Rp 31 ribu. Yang terakhir adalah Yamaha Mio Soul dan Honda BeAT yang dihargai Rp 29 ribu. Harga tadi untuk jasa servis saja belum termasuk penggantian part.

Kalau servis besar kena berapa ya? Cukup Rp 50 ribu saja. Turun mesin harus membayar Rp 120 ribu. Dan servis CVT Rp 25 ribu. “Semua ditangani mekanik profesional spesialis motor matik,” tutup Eko Yulianto.

Takutic

Jl.Raya Kebagusan No. 36, Jaksel

021-41313892





53 Responses to “Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik”

  1. ipul says:

    alamat lengkap nya di mana y

  2. ipul says:

    alamat lengkap ny di mana y,,saya mau ke sana nh motor matik saya udah parah banget nh,,

  3. rizky says:

    Dear Mas Eko.

    Mas, temen saya punya beAt keluaran 2009,
    Waktu saya pake suka mati sendiri meainnya.
    Pas saya bawa ke bengkel saya puter gas dalem, ternyata gak mau nyala lagi, gak ada kompresi, mekanik bilang klep sudah bengkok.
    Saya mau tanya, kira2 butuh waktu berapa untuk masalah motor ini.
    Saya masih pusing cari bengkel rujukan.






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.