News

Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

November 2, 2011
Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

GILAMOTOR.com. – Pasar motor Asia yang umumnya diisi oleh motor-motor bermesin kecil, merupakan pasar yang besar. Bahkan beberapa pabrikan motor dan produk after market kian serius menggarap pasarnya di kawasan Asia.

Nah, sekarang pabrikan muffler kenamaan, Yoshimura, yang biasa menyediakan produk untuk motor-motor besar, kini mulai serius melirik dan memproduksi muffler untuk motor ber cc kecil.

Gak tanggung-tanggung, bro, mereka menyediakan knalpot dari bahan stainless untuk motor ber cc kecil, mulai dari skutik bermesin 110cc hingga sport 150 cc.

Dalam laman resmi nya, mereka memajang produk-produk untuk pasar asia khususnya untuk line up motor Suzuki, Honda dan Yamaha. Yoshimura menyediakan muffler untuk hampir semua varian motor yang dijual di Indonesia. Sebut saja Honda BeAT, Yamaha Mio, Suzuki Shogun, Jupiter MX, Satria FU150, Byson, PCX 125 dan banyak lagi.

Dalam laman resmi itu pula, terpampang perubahan tenaga dan torsi hasil dyno test setelah mengaplikasi knalpot Yoshimura, mulai dari rpm rendah hingga tinggi.

Sayangnya, dalam laman itu tak menyertakan berapa bandrol harga untuk tiap-tiap varian. Tapi setidaknya, bagi yang ingin mengubah knalpot bawaan pabrik, produk-produk Yoshimura ini bisa menjadi pilihan.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yoshimura



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.