News

Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

November 2, 2011
Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

GILAMOTOR.com. – Pasar motor Asia yang umumnya diisi oleh motor-motor bermesin kecil, merupakan pasar yang besar. Bahkan beberapa pabrikan motor dan produk after market kian serius menggarap pasarnya di kawasan Asia.

Nah, sekarang pabrikan muffler kenamaan, Yoshimura, yang biasa menyediakan produk untuk motor-motor besar, kini mulai serius melirik dan memproduksi muffler untuk motor ber cc kecil.

Gak tanggung-tanggung, bro, mereka menyediakan knalpot dari bahan stainless untuk motor ber cc kecil, mulai dari skutik bermesin 110cc hingga sport 150 cc.

Dalam laman resmi nya, mereka memajang produk-produk untuk pasar asia khususnya untuk line up motor Suzuki, Honda dan Yamaha. Yoshimura menyediakan muffler untuk hampir semua varian motor yang dijual di Indonesia. Sebut saja Honda BeAT, Yamaha Mio, Suzuki Shogun, Jupiter MX, Satria FU150, Byson, PCX 125 dan banyak lagi.

Dalam laman resmi itu pula, terpampang perubahan tenaga dan torsi hasil dyno test setelah mengaplikasi knalpot Yoshimura, mulai dari rpm rendah hingga tinggi.

Sayangnya, dalam laman itu tak menyertakan berapa bandrol harga untuk tiap-tiap varian. Tapi setidaknya, bagi yang ingin mengubah knalpot bawaan pabrik, produk-produk Yoshimura ini bisa menjadi pilihan.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yoshimura



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.