News

Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

November 2, 2011
Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

GILAMOTOR.com. – Pasar motor Asia yang umumnya diisi oleh motor-motor bermesin kecil, merupakan pasar yang besar. Bahkan beberapa pabrikan motor dan produk after market kian serius menggarap pasarnya di kawasan Asia.

Nah, sekarang pabrikan muffler kenamaan, Yoshimura, yang biasa menyediakan produk untuk motor-motor besar, kini mulai serius melirik dan memproduksi muffler untuk motor ber cc kecil.

Gak tanggung-tanggung, bro, mereka menyediakan knalpot dari bahan stainless untuk motor ber cc kecil, mulai dari skutik bermesin 110cc hingga sport 150 cc.

Dalam laman resmi nya, mereka memajang produk-produk untuk pasar asia khususnya untuk line up motor Suzuki, Honda dan Yamaha. Yoshimura menyediakan muffler untuk hampir semua varian motor yang dijual di Indonesia. Sebut saja Honda BeAT, Yamaha Mio, Suzuki Shogun, Jupiter MX, Satria FU150, Byson, PCX 125 dan banyak lagi.

Dalam laman resmi itu pula, terpampang perubahan tenaga dan torsi hasil dyno test setelah mengaplikasi knalpot Yoshimura, mulai dari rpm rendah hingga tinggi.

Sayangnya, dalam laman itu tak menyertakan berapa bandrol harga untuk tiap-tiap varian. Tapi setidaknya, bagi yang ingin mengubah knalpot bawaan pabrik, produk-produk Yoshimura ini bisa menjadi pilihan.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yoshimura



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?