Moto Sport

Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

October 21, 2011
Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

GILAMOTOR.com, Sepang. – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama siang ini di sirkuit Sepang, Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 01.916 detik.

Dengan absennya pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tim Honda meraja di sirkuit kebanggan negeri Jiran tersebut. Para pebalap Honda menempat posisi 1, 2, 3 dan 4.

Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner, bertengger di posisi ke dua dengan catatan waktu 2 menit 02.557 detik. Posisi ke tiga ditempati Andrea Dovizioso dengan 2 menit 02.590 detik dan posisi ke empat ditempati oleh Marco Simoncelli dengan 2 menit 03.311 detik.

Pebalap non Honda yang mengisi posisi lima adalah Alvaro Bautista dari tim Rizla Suzuki. Dan posisi enam ditempati oleh Ben Spies yang baru saja kembali dari cidera.

Valentino Rossi yang digadang-gadangkan akan menoreh hasil bagus setelah merombak Ducati Desmosedici GP11 yang pernah di uji coba di sirkuit Sepang awal tahun lalu, pada sesi latihan bebas ini hanya bertengger di posisi 10.

Katsuyuki Nakasuga yang hadir untuk mengisi kekosongan motor Yamaha M1 milik Lorenzo, bertengger di posisi 17.


Penulis/Foto : @Jayadi72/MotoGP



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.