Moto Sport

Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

October 21, 2011
Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

GILAMOTOR.com, Sepang. – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama siang ini di sirkuit Sepang, Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 01.916 detik.

Dengan absennya pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tim Honda meraja di sirkuit kebanggan negeri Jiran tersebut. Para pebalap Honda menempat posisi 1, 2, 3 dan 4.

Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner, bertengger di posisi ke dua dengan catatan waktu 2 menit 02.557 detik. Posisi ke tiga ditempati Andrea Dovizioso dengan 2 menit 02.590 detik dan posisi ke empat ditempati oleh Marco Simoncelli dengan 2 menit 03.311 detik.

Pebalap non Honda yang mengisi posisi lima adalah Alvaro Bautista dari tim Rizla Suzuki. Dan posisi enam ditempati oleh Ben Spies yang baru saja kembali dari cidera.

Valentino Rossi yang digadang-gadangkan akan menoreh hasil bagus setelah merombak Ducati Desmosedici GP11 yang pernah di uji coba di sirkuit Sepang awal tahun lalu, pada sesi latihan bebas ini hanya bertengger di posisi 10.

Katsuyuki Nakasuga yang hadir untuk mengisi kekosongan motor Yamaha M1 milik Lorenzo, bertengger di posisi 17.


Penulis/Foto : @Jayadi72/MotoGP



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.