Moto Sport

Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

October 21, 2011
Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

GILAMOTOR.com, Sepang. – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama siang ini di sirkuit Sepang, Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 01.916 detik.

Dengan absennya pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tim Honda meraja di sirkuit kebanggan negeri Jiran tersebut. Para pebalap Honda menempat posisi 1, 2, 3 dan 4.

Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner, bertengger di posisi ke dua dengan catatan waktu 2 menit 02.557 detik. Posisi ke tiga ditempati Andrea Dovizioso dengan 2 menit 02.590 detik dan posisi ke empat ditempati oleh Marco Simoncelli dengan 2 menit 03.311 detik.

Pebalap non Honda yang mengisi posisi lima adalah Alvaro Bautista dari tim Rizla Suzuki. Dan posisi enam ditempati oleh Ben Spies yang baru saja kembali dari cidera.

Valentino Rossi yang digadang-gadangkan akan menoreh hasil bagus setelah merombak Ducati Desmosedici GP11 yang pernah di uji coba di sirkuit Sepang awal tahun lalu, pada sesi latihan bebas ini hanya bertengger di posisi 10.

Katsuyuki Nakasuga yang hadir untuk mengisi kekosongan motor Yamaha M1 milik Lorenzo, bertengger di posisi 17.


Penulis/Foto : @Jayadi72/MotoGP



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.