Moto Sport

Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

October 21, 2011
Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

GILAMOTOR.com, Sepang. – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama siang ini di sirkuit Sepang, Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 01.916 detik.

Dengan absennya pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tim Honda meraja di sirkuit kebanggan negeri Jiran tersebut. Para pebalap Honda menempat posisi 1, 2, 3 dan 4.

Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner, bertengger di posisi ke dua dengan catatan waktu 2 menit 02.557 detik. Posisi ke tiga ditempati Andrea Dovizioso dengan 2 menit 02.590 detik dan posisi ke empat ditempati oleh Marco Simoncelli dengan 2 menit 03.311 detik.

Pebalap non Honda yang mengisi posisi lima adalah Alvaro Bautista dari tim Rizla Suzuki. Dan posisi enam ditempati oleh Ben Spies yang baru saja kembali dari cidera.

Valentino Rossi yang digadang-gadangkan akan menoreh hasil bagus setelah merombak Ducati Desmosedici GP11 yang pernah di uji coba di sirkuit Sepang awal tahun lalu, pada sesi latihan bebas ini hanya bertengger di posisi 10.

Katsuyuki Nakasuga yang hadir untuk mengisi kekosongan motor Yamaha M1 milik Lorenzo, bertengger di posisi 17.


Penulis/Foto : @Jayadi72/MotoGP



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
September 3, 2014

Tahun depan akan menjadi pengalaman baru bagi Alex Marquez. Rider yang kini membalap di kelas Moto3 itu sudah menandatangi kontrak bersama Marc VDS Racing Team untuk berkiprah di Moto2 musim 2015.

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.