News

Foto-Foto Suzuki NEX

September 28, 2011
Foto-Foto Suzuki NEX

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak banyak yang bisa dibicarakan mengenai skutik baru Suzuki NEX. Pasalnya, skutik yang digadang-gadangkan sebagai penantang baru Yamaha Mio dan Honda BeAT baru akan diluncurkan pada November mendatang.

Kendati demikian, beberapa potongan gambar Suzuki NEX, rasanya bisa dijadikan referensi untuk mengenal lebih dekat skutik berkapasitas mesin 110 cc ini.

Ya, seperti yang pernah diulas Gila Motor beberapa waktu lalu, skilas skutik ini tampil lebih berotot dengan garis bodi yang tegas.

Dikabarkan, mesinnya mampu menuntahkan tenaga hingga 8.83 PS pada 8.800 rpm dan torsi mencapai 8.7 Nm pada 6.500 rpm. Skutik ini memiliki bobot yang lebih ringan dibanding dua calon rival utamanya, Mio dan BeAT, yakni hanya 87 kg.

Jadi wajarlah jika pihak Suzuki mengklaim kalau motor ini mampu berakselerasi lebih baik dari dua calon rivalnya. Pasalnya luaran tenaga yang dihasilkan mesin Suzuki NEX cukup besar di kelasnya dan bobot bodi nya juga lebih ringan.

Dan bahkan Suzuki mengklaim bahwa konsumsi bahan bakarnya cukup 1 liter untuk menempuh jarak 52 km.

Ehmmm… Benarkah demikian adanya? Kita tunggu saja kehadirannya.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.