News

Foto-Foto Suzuki NEX

September 28, 2011
Foto-Foto Suzuki NEX

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak banyak yang bisa dibicarakan mengenai skutik baru Suzuki NEX. Pasalnya, skutik yang digadang-gadangkan sebagai penantang baru Yamaha Mio dan Honda BeAT baru akan diluncurkan pada November mendatang.

Kendati demikian, beberapa potongan gambar Suzuki NEX, rasanya bisa dijadikan referensi untuk mengenal lebih dekat skutik berkapasitas mesin 110 cc ini.

Ya, seperti yang pernah diulas Gila Motor beberapa waktu lalu, skilas skutik ini tampil lebih berotot dengan garis bodi yang tegas.

Dikabarkan, mesinnya mampu menuntahkan tenaga hingga 8.83 PS pada 8.800 rpm dan torsi mencapai 8.7 Nm pada 6.500 rpm. Skutik ini memiliki bobot yang lebih ringan dibanding dua calon rival utamanya, Mio dan BeAT, yakni hanya 87 kg.

Jadi wajarlah jika pihak Suzuki mengklaim kalau motor ini mampu berakselerasi lebih baik dari dua calon rivalnya. Pasalnya luaran tenaga yang dihasilkan mesin Suzuki NEX cukup besar di kelasnya dan bobot bodi nya juga lebih ringan.

Dan bahkan Suzuki mengklaim bahwa konsumsi bahan bakarnya cukup 1 liter untuk menempuh jarak 52 km.

Ehmmm… Benarkah demikian adanya? Kita tunggu saja kehadirannya.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.