News

Foto-Foto Suzuki NEX

September 28, 2011
Foto-Foto Suzuki NEX

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak banyak yang bisa dibicarakan mengenai skutik baru Suzuki NEX. Pasalnya, skutik yang digadang-gadangkan sebagai penantang baru Yamaha Mio dan Honda BeAT baru akan diluncurkan pada November mendatang.

Kendati demikian, beberapa potongan gambar Suzuki NEX, rasanya bisa dijadikan referensi untuk mengenal lebih dekat skutik berkapasitas mesin 110 cc ini.

Ya, seperti yang pernah diulas Gila Motor beberapa waktu lalu, skilas skutik ini tampil lebih berotot dengan garis bodi yang tegas.

Dikabarkan, mesinnya mampu menuntahkan tenaga hingga 8.83 PS pada 8.800 rpm dan torsi mencapai 8.7 Nm pada 6.500 rpm. Skutik ini memiliki bobot yang lebih ringan dibanding dua calon rival utamanya, Mio dan BeAT, yakni hanya 87 kg.

Jadi wajarlah jika pihak Suzuki mengklaim kalau motor ini mampu berakselerasi lebih baik dari dua calon rivalnya. Pasalnya luaran tenaga yang dihasilkan mesin Suzuki NEX cukup besar di kelasnya dan bobot bodi nya juga lebih ringan.

Dan bahkan Suzuki mengklaim bahwa konsumsi bahan bakarnya cukup 1 liter untuk menempuh jarak 52 km.

Ehmmm… Benarkah demikian adanya? Kita tunggu saja kehadirannya.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?