News

New Blade, Refleksikan Semangat Balap

July 28, 2011
New Blade, Refleksikan Semangat Balap

GILAMOTOR.com, Jakarta. - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek motor Honda di Indonesia, secara resmi meluncurkan Honda New Blade 110 hari ini, Kamis (28/7) di Senayan, Jakarta.

Generasi terbaru Honda Blade kini hadir dengan desain yang jauh lebih sporty. Dibanding generasi sebelumnya, Honda mengklaim bahwa New Blade bukan hanya mendapat sentuhan baru pada tampilan saja, tapi juga pada mesinnya.

Yusuke Hori, Presiden Direktur PT AHM mengatakan bahwa New Blade terinspirasi dari semangat balap di MotoGP.

“Kami bekerja sama dalam tim yang solid dalam mengembangkan New Blade. Kerjasama tim ini sama seperti kerjasama tim dalam dunia balap MotoGP yang membawa Stoner menjadi pemimpin di paruh musim 2011 dan memenangkan balapan di Laguna Seca pekan lalu,” tutur Yusuke dalam peluncuran New Blade.

Karena itu, Honda mengusung tema “The True Racing Spirit, Catch It” dalam peluncuran New Blade.

Yusuke Menambahkan, “Kami hadirkan New Honda Blade untuk konsumen yang menyukai motor bebek dengan tampilan sporti yang dilengkapi dengan teknologi baru untuk performa mesin yang lebih bertenaga,” tambahnya.

Kenji Kawaguchi, President Honda R&D Southeast Co.,Ltd. Mengatakan bahwa New Blade dikembangkan oleh R&D Jepang untuk konsumen Indonesia.

Honda mengatakan bahwa, sasaran utama dari New Blade ini adalah generasi muda atau mereka yang berjiwa muda yang cendrung ingin tampil dan pecaya diri serta penyuka aktivitas balap.

Honda membekali New Blade dengan mesin berkapasitas 110 cc 4 langkah, SOHC, berpendingin udara. Honda mengklaim bahwa mesinnya telah dibekali dengan teknologi EFT (Efficient & Low Friction Technology).

Dikatakan Honda, mesin New Blade mampu memproduksi tenaga hingga 8,4 PS pada 7.500 rpm. Sementara torsinya mencapai 0,83 Kgf.m pada 5.500 rpm.

Hadir dalam 4 pilihan warna seperti Victory Red, Accelera Green, Superior Black dan Dominate Black, Blade dibandrol Rp 14 juta on the road Jakarta.

Sementara untuk varian Racing Special Edition, Honda membandrolnya dengan harga Rp 14.2 juta on the road Jakarta.

Penulis/Foto : @jayadi72





One Response to “New Blade, Refleksikan Semangat Balap”

  1. [...] bisa mengikuti program undian ini melalui pembelian unit motor Honda Blade. Setiap pembelian Honda Blade secara cash atau kredit selama periode yang ditentukan, berhak mendapat 1 (satu) kupon [...]






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.