1
1717

Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali berpartisipasi dalam pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) menyambut Hut Jakarta mulai 9 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Magnet penarik yang disiapkan Yamaha Indonesia berkaitan dengan suasana perayaan 50 tahun Yamaha ambil di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP). Selebrasi setengah abad partisipasi Yamaha itu diabadikan dalam konsep booth Yamaha di PRJ dengan mengambil tema TRILOGY (Triple Championship with Lorenzo by Yamaha Technology).

Yamaha menjelaskan, melalui tema ini, sejarah partisipasi Yamaha selama 50 tahun di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP) bisa diketahui langsung dan lebih mendalam lagi. Secara global dalam tema tersebut terkandung konsep Yamaha ingin mengangkat keunggulan teknologi Yamaha dan menjadikan Yamaha sesuai dengan tagline kebanggaan Semakin di Depan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan program khusus yang ditawarkan di PRJ, yaitu program Triple Promo Sales Program. Program tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian motor (all type), hadiah undian yang mencakup hadiah utama, hadiah mingguan dan hadiah spesial serta hadiah menarik lainnya.

Pada booth Yamaha seluas 560 meter persegi dipajang berbagai tipe dan varian motor Yamaha yang terdiri dari standar lokal unit, unit modifikasi dan beberapa motor CBU (M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Majesty, Tenere, WR250R).

“PRJ merupakan event rutin tahunan yang sesuai menjadi wadah untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran terbesar di Indonesia ini kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen baik itu tentang produk maupun pelayanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Penulis/Foto : @jayadi72

1 COMMENT

  1. Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any feed-back would be greatly appreciated.