News

Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

June 10, 2011
Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali berpartisipasi dalam pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) menyambut Hut Jakarta mulai 9 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Magnet penarik yang disiapkan Yamaha Indonesia berkaitan dengan suasana perayaan 50 tahun Yamaha ambil di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP). Selebrasi setengah abad partisipasi Yamaha itu diabadikan dalam konsep booth Yamaha di PRJ dengan mengambil tema TRILOGY (Triple Championship with Lorenzo by Yamaha Technology).

Yamaha menjelaskan, melalui tema ini, sejarah partisipasi Yamaha selama 50 tahun di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP) bisa diketahui langsung dan lebih mendalam lagi. Secara global dalam tema tersebut terkandung konsep Yamaha ingin mengangkat keunggulan teknologi Yamaha dan menjadikan Yamaha sesuai dengan tagline kebanggaan Semakin di Depan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan program khusus yang ditawarkan di PRJ, yaitu program Triple Promo Sales Program. Program tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian motor (all type), hadiah undian yang mencakup hadiah utama, hadiah mingguan dan hadiah spesial serta hadiah menarik lainnya.

Pada booth Yamaha seluas 560 meter persegi dipajang berbagai tipe dan varian motor Yamaha yang terdiri dari standar lokal unit, unit modifikasi dan beberapa motor CBU (M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Majesty, Tenere, WR250R).

“PRJ merupakan event rutin tahunan yang sesuai menjadi wadah untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran terbesar di Indonesia ini kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen baik itu tentang produk maupun pelayanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Penulis/Foto : @jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
April 21, 2014

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.