News

Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

June 10, 2011
Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali berpartisipasi dalam pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) menyambut Hut Jakarta mulai 9 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Magnet penarik yang disiapkan Yamaha Indonesia berkaitan dengan suasana perayaan 50 tahun Yamaha ambil di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP). Selebrasi setengah abad partisipasi Yamaha itu diabadikan dalam konsep booth Yamaha di PRJ dengan mengambil tema TRILOGY (Triple Championship with Lorenzo by Yamaha Technology).

Yamaha menjelaskan, melalui tema ini, sejarah partisipasi Yamaha selama 50 tahun di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP) bisa diketahui langsung dan lebih mendalam lagi. Secara global dalam tema tersebut terkandung konsep Yamaha ingin mengangkat keunggulan teknologi Yamaha dan menjadikan Yamaha sesuai dengan tagline kebanggaan Semakin di Depan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan program khusus yang ditawarkan di PRJ, yaitu program Triple Promo Sales Program. Program tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian motor (all type), hadiah undian yang mencakup hadiah utama, hadiah mingguan dan hadiah spesial serta hadiah menarik lainnya.

Pada booth Yamaha seluas 560 meter persegi dipajang berbagai tipe dan varian motor Yamaha yang terdiri dari standar lokal unit, unit modifikasi dan beberapa motor CBU (M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Majesty, Tenere, WR250R).

“PRJ merupakan event rutin tahunan yang sesuai menjadi wadah untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran terbesar di Indonesia ini kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen baik itu tentang produk maupun pelayanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Penulis/Foto : @jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.