News

Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

June 10, 2011
Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali berpartisipasi dalam pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) menyambut Hut Jakarta mulai 9 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Magnet penarik yang disiapkan Yamaha Indonesia berkaitan dengan suasana perayaan 50 tahun Yamaha ambil di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP). Selebrasi setengah abad partisipasi Yamaha itu diabadikan dalam konsep booth Yamaha di PRJ dengan mengambil tema TRILOGY (Triple Championship with Lorenzo by Yamaha Technology).

Yamaha menjelaskan, melalui tema ini, sejarah partisipasi Yamaha selama 50 tahun di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP) bisa diketahui langsung dan lebih mendalam lagi. Secara global dalam tema tersebut terkandung konsep Yamaha ingin mengangkat keunggulan teknologi Yamaha dan menjadikan Yamaha sesuai dengan tagline kebanggaan Semakin di Depan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan program khusus yang ditawarkan di PRJ, yaitu program Triple Promo Sales Program. Program tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian motor (all type), hadiah undian yang mencakup hadiah utama, hadiah mingguan dan hadiah spesial serta hadiah menarik lainnya.

Pada booth Yamaha seluas 560 meter persegi dipajang berbagai tipe dan varian motor Yamaha yang terdiri dari standar lokal unit, unit modifikasi dan beberapa motor CBU (M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Majesty, Tenere, WR250R).

“PRJ merupakan event rutin tahunan yang sesuai menjadi wadah untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran terbesar di Indonesia ini kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen baik itu tentang produk maupun pelayanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Penulis/Foto : @jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
August 28, 2014

Nggak ada habisnya kalo bahas Marc Marquez. Rider MotoGP ini pasti punya banyak cerita dan hal-hal unik yang kadang gak lazim dilakukan. Salah satunya kebiasaan melibas kerb.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

GILAMOTOR.com – Setiap pabrikan sepeda motor pasti sudah melengkapi kendaraan yang mereka buat dengan lampu utama (Head Light). Lampu utama berfungsi memberikan penerangan yang cukup untuk membantu penglihatan mata ketika berkendara dalam kondisi kurang cahaya.