News

Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

June 10, 2011
Yamaha Pajang M1 Lorenzo dan Spies Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali berpartisipasi dalam pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) menyambut Hut Jakarta mulai 9 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Magnet penarik yang disiapkan Yamaha Indonesia berkaitan dengan suasana perayaan 50 tahun Yamaha ambil di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP). Selebrasi setengah abad partisipasi Yamaha itu diabadikan dalam konsep booth Yamaha di PRJ dengan mengambil tema TRILOGY (Triple Championship with Lorenzo by Yamaha Technology).

Yamaha menjelaskan, melalui tema ini, sejarah partisipasi Yamaha selama 50 tahun di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP) bisa diketahui langsung dan lebih mendalam lagi. Secara global dalam tema tersebut terkandung konsep Yamaha ingin mengangkat keunggulan teknologi Yamaha dan menjadikan Yamaha sesuai dengan tagline kebanggaan Semakin di Depan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan program khusus yang ditawarkan di PRJ, yaitu program Triple Promo Sales Program. Program tersebut memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian motor (all type), hadiah undian yang mencakup hadiah utama, hadiah mingguan dan hadiah spesial serta hadiah menarik lainnya.

Pada booth Yamaha seluas 560 meter persegi dipajang berbagai tipe dan varian motor Yamaha yang terdiri dari standar lokal unit, unit modifikasi dan beberapa motor CBU (M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Majesty, Tenere, WR250R).

“PRJ merupakan event rutin tahunan yang sesuai menjadi wadah untuk lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran terbesar di Indonesia ini kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen baik itu tentang produk maupun pelayanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Penulis/Foto : @jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.