News

SYM Ramaikan Pasar Motor Indonesia Dengan Shark dan Attila

June 10, 2011
SYM Ramaikan Pasar Motor Indonesia Dengan Shark dan Attila

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Produsen motor asal Taiwan, SYM, mulai berani memperkenalkan diri lebih dekat kepada masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan dua skuter matik terbarunya, Shark dan Attila di Jakarta (10/6).

SYM sesungguhnya sudah hadir di pasar Indonesia Sejak tahun 2005 dengan mendirikan pabrik di kawasan MM 2100 Cibitung, Bekasi.

Sebelumnya SYM telah memiliki beberapa varian motor mulai dari bebek, sport dan skutik. Kini pabrikan motor yang telah berdiri sejak tahun 1954 di Taiwan kembali menghadirkan dua skutik baru bermesin 125cc.

David Wu selaku Presiden Direktur PT Sangyang Industri Indonesia mengklaim bahwa motornya bisa disejajarkan dengan motor Jepang. Menurut Wu, secara kualita motor SYM memiliki durabilitas yang baik.

“Produk ini asli buatan Taiwan yang dapat disejajarkan dengan produk Jepang namun dengan harga yang terjangkau,” terang Wu.

Wu juga menjelaskan kalau produknya sudah dipasarkan melalui dealer-dealer SYM di beberapa daerah seperti Medan, Palembang, Lampung dan Surabaya. Dan pada Mei 2011 PT Sanyang mulai bekerjasama dengan PT Sentrakarya Eka Megah (Sun Motor) sebagai distributor motor SYM.

SYM menjamin konsumennya dengan garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km. Begitu juga dengan layanan purna jualnya. “Jangan takut, kami sudah menyiapkan segala kebutuhan konsumen seperti spare part dan service, karena kami juga punya pabrik di Bekasi,” tegas Wu.

Saat ini SYM telah memiliki jaringan dealer dan servis di beberapa lokasi seperti Cimone, Cileduk, Matraman, Pondok Gede dan akan segera hadir di Matraman dan Tanjung Duren.

Penulis/Foto : @jayadi72





11 Responses to “SYM Ramaikan Pasar Motor Indonesia Dengan Shark dan Attila”

  1. Solhani says:

    Saya tunggu SYM joyride EVO 125 atau 250 kapan masuk indonesia

  2. aWi says:

    SYM Fiddle II kau kutunggu di Indonesia. Tapi dengan harga di bawah 20 juta looo….

  3. ibrahymov says:

    Ga usah norak lah,,,Produk indonesia jauh lbih mutahir,knp mski ngguin motor Thiwan ???????????

  4. donny says:

    mantad euy…apalagi sport 250cc

  5. Andi says:

    Kapan GTS Evo yang 250? Bisa pesan?

  6. joel says:

    saya memiliki masalah dengan motor SYM XPro 125 yaitu AS roda belakang motor saya patah,, dan saya sudah muter2 jakarta untuk mencari suku cadangnya, tapi sangat sulit sekali,, tolong dong beritahu alamat dealer SYM yg berada di jakarta serta no.tlpn nya,,
    untuk yg tahu alamat dealernya bisa tolong sms ke nomor saya 0812 1933 9887. terima kasih,

  7. rakyat says:

    di bogor dah aku lihat penampakanya,,yg mdel shark moge banget,panjang lagi,,cuma 17jeti…kerem ddeh mdelnya .tpi masih takut mau belinya,karna di bgor blom ada server centernya,masih nginduk ke servise center “MINERVA”

  8. rakyat says:

    ANE JALAN2(DI BOGOR) CARI2 MOTOR INDONESIA YG KATANYA viar MADE IN INDO.AHKIRNYA DAPET JUGA,BERSEBELAHAN MA MINERVA,ANE MO LIHAT MODEL MATIC MOGE,TERNYATA GK ADA.YG ADA MDEL MATIC BIASA DAN BEBEK,AMA RODA 3,TERNYATA STAN VIAR DI JADIIN SATU MA MINERVA,SYM,SATU DEALER-BNGKEL NYA JUGA JADI 1,ANEH..KOK BISA GTU YA?UNTUK BUNG JOEL,MENDING LANGSUNG CALL KE PABRIKNYA DI CIBITUNG KATANYA,

  9. andrei says:

    Tolong dong informasi lengkap tentang specification untuk type shark nya dan juga alamat show room / bengkel resminya yang terdekat di daerah depok / cibubur….. thanks

  10. karyawibawa says:

    saya berminat sekali membeli kembali p[roduk sym sebelumnya saya memiliki motor merk SYM 125 cc dan sekarang masih terawat bagus diman bisa kami temui distributor anda

  11. Muh Yahmin Benny says:

    Yth,David Wu
    Direktur Sangyang Motor
    Di tempat

    Pada tahun 2005,saya membeli seprda motor merk Sayang Motor di PRJ,6 tahun kemudian motornya suaranya kasar/rusak,lalu saya masukan ke bengkel pinggir jalan,ternyata secer,tang secer rusak dll nya,karena saya sudah berusaha mencari bengel khusus sangyang motor tidak ketemu,setelah saya mencari di internet ada petujuk tapi tidak jelas alamat bengkel sangyang motor yang di jakarta/tangerang,sedang sayang di domisili di ciputat – tangerang selatan – Banten
    saya memohon kepada bapak alamat bengkel sayang motor apakah di tangerang selatan ada,demikian suarat email saya,sebelum dan sesudah saya menghaturkan banyak terima kasih

    Hormat Kami

    ( Yahmin Benny )
    Konsumen






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.