News

Suguhan Baru Di Arena PRJ

June 10, 2011
Suguhan Baru Di Arena PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain menyuguhkan serangkaian stand pameran otomotif, arena pameran terbesar tahunan untuk menyambut HUT Jakarta, juga menyuguhkan serangkaian acara hiburan bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Seperti dilansir Kompas.com (9/6), PT Jakarta International Expo (JI Expo) menyajikan suguhan baru dalam pelaksanaan pameran tahunan itu. Dalam laman tersebut dikatakan bahwa JI Expo membuat sebuah terobosan menarik bagi pecinta music Jazz berlebel Jazz Vaganza.

Penambahan panggung khusus pecinta musik Jazz memang sangat tepat, mengingat genre musik ini kian banyak penggemarnya di tanah air dari berbagai kalangan, termasuk pemotor.

Ya, hadirnya panggung Jazz Vaganza di PRJ tahun ini merupakan terobosan baru. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya PRJ hanya dimeriahkan oleh panggung musik yang diramaikan oleh musisi dangdut dan pop.

Dalam laman tersebut juga menjelaskan, kehadiran panggung Jazz itu merupakan pertimbangan untuk memberikan sajian hiburan yang lebih variatif agar pecinta music tanah air dapat menikmati dan menyalurkan hasratnya di PRJ.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya JI Expo lebih lekat dengan musik dangdut dan pop, sekarang kami memberikan variasi hiburan. Pecinta musik jazz juga bisa menikmati sajian yang sama di Jakarta Fair,” ujar Bayu Pratomo, Koordinator Acara Jakarta Fair 2011 dalam laman Kompas.com.

Panggung Jazz tersebut hadir dengan pengaturan yang disesuaikan pada selera penikmat musik Jazz yang tenang dan santai. Karena itu, di sekitar panggung Jazz Vaganza disediakan tempat duduk semacam kafe agar para pecinta Jazz bisa menikmati musik dengan santai dan nyaman.

Nah buat bro en sis penggemar musik Jazz yang kelelahan setelah berkeliling arena PRJ, silahkan mampir ke arena Jazz Vaganza untuk menikmati alunan music Jazz dari musisi-musisi tanah air.

Penulis/Foto : @jayadi72                                     Sumber : Kompas.com



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.