News

Suguhan Baru Di Arena PRJ

June 10, 2011
Suguhan Baru Di Arena PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain menyuguhkan serangkaian stand pameran otomotif, arena pameran terbesar tahunan untuk menyambut HUT Jakarta, juga menyuguhkan serangkaian acara hiburan bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Seperti dilansir Kompas.com (9/6), PT Jakarta International Expo (JI Expo) menyajikan suguhan baru dalam pelaksanaan pameran tahunan itu. Dalam laman tersebut dikatakan bahwa JI Expo membuat sebuah terobosan menarik bagi pecinta music Jazz berlebel Jazz Vaganza.

Penambahan panggung khusus pecinta musik Jazz memang sangat tepat, mengingat genre musik ini kian banyak penggemarnya di tanah air dari berbagai kalangan, termasuk pemotor.

Ya, hadirnya panggung Jazz Vaganza di PRJ tahun ini merupakan terobosan baru. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya PRJ hanya dimeriahkan oleh panggung musik yang diramaikan oleh musisi dangdut dan pop.

Dalam laman tersebut juga menjelaskan, kehadiran panggung Jazz itu merupakan pertimbangan untuk memberikan sajian hiburan yang lebih variatif agar pecinta music tanah air dapat menikmati dan menyalurkan hasratnya di PRJ.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya JI Expo lebih lekat dengan musik dangdut dan pop, sekarang kami memberikan variasi hiburan. Pecinta musik jazz juga bisa menikmati sajian yang sama di Jakarta Fair,” ujar Bayu Pratomo, Koordinator Acara Jakarta Fair 2011 dalam laman Kompas.com.

Panggung Jazz tersebut hadir dengan pengaturan yang disesuaikan pada selera penikmat musik Jazz yang tenang dan santai. Karena itu, di sekitar panggung Jazz Vaganza disediakan tempat duduk semacam kafe agar para pecinta Jazz bisa menikmati musik dengan santai dan nyaman.

Nah buat bro en sis penggemar musik Jazz yang kelelahan setelah berkeliling arena PRJ, silahkan mampir ke arena Jazz Vaganza untuk menikmati alunan music Jazz dari musisi-musisi tanah air.

Penulis/Foto : @jayadi72                                     Sumber : Kompas.com



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
August 28, 2014

Nggak ada habisnya kalo bahas Marc Marquez. Rider MotoGP ini pasti punya banyak cerita dan hal-hal unik yang kadang gak lazim dilakukan. Salah satunya kebiasaan melibas kerb.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.