News

Suguhan Baru Di Arena PRJ

June 10, 2011
Suguhan Baru Di Arena PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain menyuguhkan serangkaian stand pameran otomotif, arena pameran terbesar tahunan untuk menyambut HUT Jakarta, juga menyuguhkan serangkaian acara hiburan bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Seperti dilansir Kompas.com (9/6), PT Jakarta International Expo (JI Expo) menyajikan suguhan baru dalam pelaksanaan pameran tahunan itu. Dalam laman tersebut dikatakan bahwa JI Expo membuat sebuah terobosan menarik bagi pecinta music Jazz berlebel Jazz Vaganza.

Penambahan panggung khusus pecinta musik Jazz memang sangat tepat, mengingat genre musik ini kian banyak penggemarnya di tanah air dari berbagai kalangan, termasuk pemotor.

Ya, hadirnya panggung Jazz Vaganza di PRJ tahun ini merupakan terobosan baru. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya PRJ hanya dimeriahkan oleh panggung musik yang diramaikan oleh musisi dangdut dan pop.

Dalam laman tersebut juga menjelaskan, kehadiran panggung Jazz itu merupakan pertimbangan untuk memberikan sajian hiburan yang lebih variatif agar pecinta music tanah air dapat menikmati dan menyalurkan hasratnya di PRJ.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya JI Expo lebih lekat dengan musik dangdut dan pop, sekarang kami memberikan variasi hiburan. Pecinta musik jazz juga bisa menikmati sajian yang sama di Jakarta Fair,” ujar Bayu Pratomo, Koordinator Acara Jakarta Fair 2011 dalam laman Kompas.com.

Panggung Jazz tersebut hadir dengan pengaturan yang disesuaikan pada selera penikmat musik Jazz yang tenang dan santai. Karena itu, di sekitar panggung Jazz Vaganza disediakan tempat duduk semacam kafe agar para pecinta Jazz bisa menikmati musik dengan santai dan nyaman.

Nah buat bro en sis penggemar musik Jazz yang kelelahan setelah berkeliling arena PRJ, silahkan mampir ke arena Jazz Vaganza untuk menikmati alunan music Jazz dari musisi-musisi tanah air.

Penulis/Foto : @jayadi72                                     Sumber : Kompas.com



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.