News

Suguhan Baru Di Arena PRJ

June 10, 2011
Suguhan Baru Di Arena PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain menyuguhkan serangkaian stand pameran otomotif, arena pameran terbesar tahunan untuk menyambut HUT Jakarta, juga menyuguhkan serangkaian acara hiburan bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Seperti dilansir Kompas.com (9/6), PT Jakarta International Expo (JI Expo) menyajikan suguhan baru dalam pelaksanaan pameran tahunan itu. Dalam laman tersebut dikatakan bahwa JI Expo membuat sebuah terobosan menarik bagi pecinta music Jazz berlebel Jazz Vaganza.

Penambahan panggung khusus pecinta musik Jazz memang sangat tepat, mengingat genre musik ini kian banyak penggemarnya di tanah air dari berbagai kalangan, termasuk pemotor.

Ya, hadirnya panggung Jazz Vaganza di PRJ tahun ini merupakan terobosan baru. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya PRJ hanya dimeriahkan oleh panggung musik yang diramaikan oleh musisi dangdut dan pop.

Dalam laman tersebut juga menjelaskan, kehadiran panggung Jazz itu merupakan pertimbangan untuk memberikan sajian hiburan yang lebih variatif agar pecinta music tanah air dapat menikmati dan menyalurkan hasratnya di PRJ.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya JI Expo lebih lekat dengan musik dangdut dan pop, sekarang kami memberikan variasi hiburan. Pecinta musik jazz juga bisa menikmati sajian yang sama di Jakarta Fair,” ujar Bayu Pratomo, Koordinator Acara Jakarta Fair 2011 dalam laman Kompas.com.

Panggung Jazz tersebut hadir dengan pengaturan yang disesuaikan pada selera penikmat musik Jazz yang tenang dan santai. Karena itu, di sekitar panggung Jazz Vaganza disediakan tempat duduk semacam kafe agar para pecinta Jazz bisa menikmati musik dengan santai dan nyaman.

Nah buat bro en sis penggemar musik Jazz yang kelelahan setelah berkeliling arena PRJ, silahkan mampir ke arena Jazz Vaganza untuk menikmati alunan music Jazz dari musisi-musisi tanah air.

Penulis/Foto : @jayadi72                                     Sumber : Kompas.com



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.