News

PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

June 13, 2011
PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian mempertegas dirinya sebagai produsen motor untuk kalangan pehobi dan gaya hidup. Hal ini tergamabar jelas saat memasuki booth Kawasaki di hajatan pameran terbesar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Hampir seluruh produk yang dihadirkan Kawasaki adalah motor untuk para pehobi dengan mesin berkapasitas besar. Sebut saja Kawasaki Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, Ninja 400R, Ninja ER-4n, Ninja 250R serta tak ketinggalan motor-motor penjelajah Kawasaki seperti D-Tracker, KLX dan KSR.

Tak cukup sampai di situ, Kawasaki juga menghadirkan Versys berkelir hitam yang mejeng di tengah-tengah booth dan sport retro Kawasaki W800.

Memang tak semua produk yang hadir di PRJ merupakan line up Kawasaki yang ada di pasar motor tanah air. Namun beberapa produk yang hadir itu bisa dipastikan tak lama lagi akan meramaikan pasar otomotif roda dua tanah air.

Di barisan depan booth, Kawasaki memajang motor sport andalannya seperti Ninja ZX-10R yang baru diluncurkan pada awal tahun 2011 lalu di Inggris, Ninja ZX-6R, Ninja 400R dan Ninja ER-4n. Melangkah lebih dalam, barisan motor-motor petualang seperti D-Tracker, KLX dan KSR hadir dengan beragam pilihan warna.

Buat bro en sis pecinta Kawasaki, rasanya wajib datang ke PRJ dan mampir ke booth Kawasaki. Siapa tahu ada produk yang cocok.

Penulis/Foto : @jayadi72





2 Responses to “PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi”

  1. Yudie ariyanto says:

    Bos, posting dnk photo warna Dtracker 150 terbaru.. Trims sebelumnya.

  2. dezu ezuikai says:

    wrna merah ato yg hijau???
    lebihh baguzz merah…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
September 2, 2014

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano
Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano

Rossi mengatakan dirinya hanya memiliki sedikit gap dengan Dovi. Tapi ia sadar terlalu banyak memberi tekanan pada ban dan itu akan berdampak pada berkurangnya daya cengkram ban nantinya.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.