News

PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

June 13, 2011
PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian mempertegas dirinya sebagai produsen motor untuk kalangan pehobi dan gaya hidup. Hal ini tergamabar jelas saat memasuki booth Kawasaki di hajatan pameran terbesar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Hampir seluruh produk yang dihadirkan Kawasaki adalah motor untuk para pehobi dengan mesin berkapasitas besar. Sebut saja Kawasaki Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, Ninja 400R, Ninja ER-4n, Ninja 250R serta tak ketinggalan motor-motor penjelajah Kawasaki seperti D-Tracker, KLX dan KSR.

Tak cukup sampai di situ, Kawasaki juga menghadirkan Versys berkelir hitam yang mejeng di tengah-tengah booth dan sport retro Kawasaki W800.

Memang tak semua produk yang hadir di PRJ merupakan line up Kawasaki yang ada di pasar motor tanah air. Namun beberapa produk yang hadir itu bisa dipastikan tak lama lagi akan meramaikan pasar otomotif roda dua tanah air.

Di barisan depan booth, Kawasaki memajang motor sport andalannya seperti Ninja ZX-10R yang baru diluncurkan pada awal tahun 2011 lalu di Inggris, Ninja ZX-6R, Ninja 400R dan Ninja ER-4n. Melangkah lebih dalam, barisan motor-motor petualang seperti D-Tracker, KLX dan KSR hadir dengan beragam pilihan warna.

Buat bro en sis pecinta Kawasaki, rasanya wajib datang ke PRJ dan mampir ke booth Kawasaki. Siapa tahu ada produk yang cocok.

Penulis/Foto : @jayadi72





2 Responses to “PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi”

  1. Yudie ariyanto says:

    Bos, posting dnk photo warna Dtracker 150 terbaru.. Trims sebelumnya.

  2. dezu ezuikai says:

    wrna merah ato yg hijau???
    lebihh baguzz merah…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?