News

PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

June 13, 2011
PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian mempertegas dirinya sebagai produsen motor untuk kalangan pehobi dan gaya hidup. Hal ini tergamabar jelas saat memasuki booth Kawasaki di hajatan pameran terbesar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Hampir seluruh produk yang dihadirkan Kawasaki adalah motor untuk para pehobi dengan mesin berkapasitas besar. Sebut saja Kawasaki Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, Ninja 400R, Ninja ER-4n, Ninja 250R serta tak ketinggalan motor-motor penjelajah Kawasaki seperti D-Tracker, KLX dan KSR.

Tak cukup sampai di situ, Kawasaki juga menghadirkan Versys berkelir hitam yang mejeng di tengah-tengah booth dan sport retro Kawasaki W800.

Memang tak semua produk yang hadir di PRJ merupakan line up Kawasaki yang ada di pasar motor tanah air. Namun beberapa produk yang hadir itu bisa dipastikan tak lama lagi akan meramaikan pasar otomotif roda dua tanah air.

Di barisan depan booth, Kawasaki memajang motor sport andalannya seperti Ninja ZX-10R yang baru diluncurkan pada awal tahun 2011 lalu di Inggris, Ninja ZX-6R, Ninja 400R dan Ninja ER-4n. Melangkah lebih dalam, barisan motor-motor petualang seperti D-Tracker, KLX dan KSR hadir dengan beragam pilihan warna.

Buat bro en sis pecinta Kawasaki, rasanya wajib datang ke PRJ dan mampir ke booth Kawasaki. Siapa tahu ada produk yang cocok.

Penulis/Foto : @jayadi72





2 Responses to “PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi”

  1. Yudie ariyanto says:

    Bos, posting dnk photo warna Dtracker 150 terbaru.. Trims sebelumnya.

  2. dezu ezuikai says:

    wrna merah ato yg hijau???
    lebihh baguzz merah…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.