News

PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

June 13, 2011
PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian mempertegas dirinya sebagai produsen motor untuk kalangan pehobi dan gaya hidup. Hal ini tergamabar jelas saat memasuki booth Kawasaki di hajatan pameran terbesar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Hampir seluruh produk yang dihadirkan Kawasaki adalah motor untuk para pehobi dengan mesin berkapasitas besar. Sebut saja Kawasaki Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, Ninja 400R, Ninja ER-4n, Ninja 250R serta tak ketinggalan motor-motor penjelajah Kawasaki seperti D-Tracker, KLX dan KSR.

Tak cukup sampai di situ, Kawasaki juga menghadirkan Versys berkelir hitam yang mejeng di tengah-tengah booth dan sport retro Kawasaki W800.

Memang tak semua produk yang hadir di PRJ merupakan line up Kawasaki yang ada di pasar motor tanah air. Namun beberapa produk yang hadir itu bisa dipastikan tak lama lagi akan meramaikan pasar otomotif roda dua tanah air.

Di barisan depan booth, Kawasaki memajang motor sport andalannya seperti Ninja ZX-10R yang baru diluncurkan pada awal tahun 2011 lalu di Inggris, Ninja ZX-6R, Ninja 400R dan Ninja ER-4n. Melangkah lebih dalam, barisan motor-motor petualang seperti D-Tracker, KLX dan KSR hadir dengan beragam pilihan warna.

Buat bro en sis pecinta Kawasaki, rasanya wajib datang ke PRJ dan mampir ke booth Kawasaki. Siapa tahu ada produk yang cocok.

Penulis/Foto : @jayadi72





2 Responses to “PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi”

  1. Yudie ariyanto says:

    Bos, posting dnk photo warna Dtracker 150 terbaru.. Trims sebelumnya.

  2. dezu ezuikai says:

    wrna merah ato yg hijau???
    lebihh baguzz merah…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.