News

Beli Motor TVS di PRJ Dapet Smartphone

June 9, 2011
Beli Motor TVS di PRJ Dapet Smartphone

GILAMOTOR.com, Jakarta. - PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) ATPM motor TVS di Indonesia mengabarkan akan hadir kembali di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 mulai 9 Juni – 10 Juli 2010, di Kemayoran Jakarta.

Menempati stand seluas 400 m2, open space 2 no. 6-7 dengan konsep stand hi-tech, TVSMCI akan menampilkan serangkaian produk unggulannya mulai dari TVS RockZ 125 cc, TVS NeoX3i 110 cc, TVS Apache RTR 160 cc hingga bebek super keluaran terbaru yang baru saja diluncurkan awal Mei lalu, TVS Tormax 150 cc.

”Kehadiran TVS Motor di PRJ tahun ini, menghadirkan TVS Tormax 150 cc yakni bebek super 150 cc yang memiliki performa maksimum dengan tenaga superior, tampilan gahar dan fitur-fitur unggul berteknologi tinggi pertama kali di kelas bebek super. Dimana TVS Tormax sudah berhasil diuji selama 70 jam nonstop di sirkuit Sentul dan meraih rekor MURI”, ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Selain menghadirkan produk-produk unggulan, TVS juga memberikan program seru kepada konsumennya dan hadiah menarik. Setiap pembelian motor TVS, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung smartphone menarik dan lucky draw voucher belanja yang akan diundi setiap akhir minggu.

Brand Ambassador TVS RockZ yakni musisi Baim juga akan menghibur pengunjung stand pada hari Minggu.

Penulis/Foto : @jayadi72/TVS



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
August 28, 2014

Nggak ada habisnya kalo bahas Marc Marquez. Rider MotoGP ini pasti punya banyak cerita dan hal-hal unik yang kadang gak lazim dilakukan. Salah satunya kebiasaan melibas kerb.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Bohlam Putus, Ini Pilihan Substitusinya

Bohlam. Komponen ini sebenarnya bukan termasuk komponen fast moving, namun masa pakainya tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang sangat lama.