Moto Sport

Foto-Foto Indoprix Seri I

March 29, 2011
Foto-Foto Indoprix Seri I

GILAMOTOR.com. - Putaran pertama Indoprix 2011 di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (27/3) berlangsung sukses. Sementara putaran kedua dijadwalkan akan diselenggarakan di sirkuit Kenjeran, Surabaya, pada 7/5/ 2011 mendatang dan akan kembali ke sirkuit Sentul untuk menyelesaikan putaran ketiga.

Indoprix putaran keempat, akan kembali digelar di Kenjeran, Surabaya pada 30 Oktober 2011. Dan terakhir akan berlangsung di Sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan pada 20 November 2011.

Sekitar 37 pebalap papan atas dari 28 tim yang turut meramaikan Indoprix 2011, dipastikan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar terbaik tahun ini.

Penulis/Foto : Jay





2 Responses to “Foto-Foto Indoprix Seri I”

  1. underbone125 says:

    suzuki kemana??

  2. honda berkolaborasi dengan matic. nya……….






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
September 2, 2014

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano
Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano

Rossi mengatakan dirinya hanya memiliki sedikit gap dengan Dovi. Tapi ia sadar terlalu banyak memberi tekanan pada ban dan itu akan berdampak pada berkurangnya daya cengkram ban nantinya.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.