Moto Sport

Foto-Foto Indoprix Seri I

March 29, 2011
Foto-Foto Indoprix Seri I

GILAMOTOR.com. - Putaran pertama Indoprix 2011 di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (27/3) berlangsung sukses. Sementara putaran kedua dijadwalkan akan diselenggarakan di sirkuit Kenjeran, Surabaya, pada 7/5/ 2011 mendatang dan akan kembali ke sirkuit Sentul untuk menyelesaikan putaran ketiga.

Indoprix putaran keempat, akan kembali digelar di Kenjeran, Surabaya pada 30 Oktober 2011. Dan terakhir akan berlangsung di Sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan pada 20 November 2011.

Sekitar 37 pebalap papan atas dari 28 tim yang turut meramaikan Indoprix 2011, dipastikan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar terbaik tahun ini.

Penulis/Foto : Jay





2 Responses to “Foto-Foto Indoprix Seri I”

  1. underbone125 says:

    suzuki kemana??

  2. honda berkolaborasi dengan matic. nya……….






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.