News

AHM Segarkan Tampilan Supra X125

March 17, 2011
AHM Segarkan Tampilan Supra X125

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan dengan peluncuran tiga varian baru Absolute Revo di Jakarta, Kamis (17/3), PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan New Supra X125 dengan tampilan yang lebih modern dan sporty.

Penyegaran tampilan yang dilakukan AHM terhadap Supra X125 diproyeksikan untuk mempertahankan gelar Supra X125 yang dinobatkan AHM sebagai rajanya motor bebek.

Model yang telah hadir sejak tahun 1997 dengan nama Supra bermesin 100 cc ini, dikatakan Honda telah menjadi merek yang kuat dan mendominasi pasar motor bebek dengan lebih dari 11 juta unit. Atau dengan kata lain, Supra telah dipakai oleh 11 juta konsumen.

President Director AHM, Yusuke Hori mengatakan komitmen AHM untuk selalu memenuhi keinginan konsumen dengan menyuguhkan model terbaru yang diikuti dengan pengembangan teknologi dan desain. Membuat merek Honda Supra terus mengalami perubahan.

Tahun 2005, generasi Supra X125 dengan teknologi PGM-FI atau injeksi dihadirkan Honda. Dan tahun 2007 AHM merilis Honda Supra X125 dengan desain yang lebih sporti. Dan kini AHM kembali menghadirkan Supra X125 dengan tampilan yang lebih modern dan sporti.

“Kami optimis tampilan baru Honda Supra X125 akan mampu memenuhi keinginan konsumen yang mencintai tipe motor yang praktis dikendarai, hemat bahan bakar dan punya karakter yang sama dengan model motor sport,” tutur Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Supra X125 hadir dengan dua varian, Casting Wheel dan Spoke Wheel. Varian spoke wheel tersedia dalam tiga pilihan warna, Speedy Red, Energetic Blue dan Dash Green dengan bandrol harga Rp 14.365 juta on the road Jakarta.

Sementara Supra X125 varian casting wheel hadir dalam empat pilihan  warna, Champion Black, Supreme Black, Winning Red dan Glorius Violet. Harga yang dibandrol AHM untuk varian ini Rp 15.465 juta on the road Jakarta.

“Kami yakin model Supra X125 akan terjual sebanyak 50 ribu unit perbulan,” tegas Johannes Loman.

Penulis/Foto : Jay





3 Responses to “AHM Segarkan Tampilan Supra X125”

  1. jay says:

    hrgx kmhalan gan…

  2. Penampilan model yg serba hitam, pose dan setting latarnya koq jadi kayak garong mo ngerampok rumah orang kaya ya? :) )

  3. pespakoe says:

    kaya’ punya aku taon 2009 cuma sering nyatol itu gasnya sampaek pegel ngakalin. ada yg punya ide nggak ya bro ???






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.