News

AHM Segarkan Tampilan Supra X125

March 17, 2011
AHM Segarkan Tampilan Supra X125

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan dengan peluncuran tiga varian baru Absolute Revo di Jakarta, Kamis (17/3), PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan New Supra X125 dengan tampilan yang lebih modern dan sporty.

Penyegaran tampilan yang dilakukan AHM terhadap Supra X125 diproyeksikan untuk mempertahankan gelar Supra X125 yang dinobatkan AHM sebagai rajanya motor bebek.

Model yang telah hadir sejak tahun 1997 dengan nama Supra bermesin 100 cc ini, dikatakan Honda telah menjadi merek yang kuat dan mendominasi pasar motor bebek dengan lebih dari 11 juta unit. Atau dengan kata lain, Supra telah dipakai oleh 11 juta konsumen.

President Director AHM, Yusuke Hori mengatakan komitmen AHM untuk selalu memenuhi keinginan konsumen dengan menyuguhkan model terbaru yang diikuti dengan pengembangan teknologi dan desain. Membuat merek Honda Supra terus mengalami perubahan.

Tahun 2005, generasi Supra X125 dengan teknologi PGM-FI atau injeksi dihadirkan Honda. Dan tahun 2007 AHM merilis Honda Supra X125 dengan desain yang lebih sporti. Dan kini AHM kembali menghadirkan Supra X125 dengan tampilan yang lebih modern dan sporti.

“Kami optimis tampilan baru Honda Supra X125 akan mampu memenuhi keinginan konsumen yang mencintai tipe motor yang praktis dikendarai, hemat bahan bakar dan punya karakter yang sama dengan model motor sport,” tutur Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Supra X125 hadir dengan dua varian, Casting Wheel dan Spoke Wheel. Varian spoke wheel tersedia dalam tiga pilihan warna, Speedy Red, Energetic Blue dan Dash Green dengan bandrol harga Rp 14.365 juta on the road Jakarta.

Sementara Supra X125 varian casting wheel hadir dalam empat pilihan  warna, Champion Black, Supreme Black, Winning Red dan Glorius Violet. Harga yang dibandrol AHM untuk varian ini Rp 15.465 juta on the road Jakarta.

“Kami yakin model Supra X125 akan terjual sebanyak 50 ribu unit perbulan,” tegas Johannes Loman.

Penulis/Foto : Jay





3 Responses to “AHM Segarkan Tampilan Supra X125”

  1. jay says:

    hrgx kmhalan gan…

  2. Penampilan model yg serba hitam, pose dan setting latarnya koq jadi kayak garong mo ngerampok rumah orang kaya ya? :) )

  3. pespakoe says:

    kaya’ punya aku taon 2009 cuma sering nyatol itu gasnya sampaek pegel ngakalin. ada yg punya ide nggak ya bro ???






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.