News

Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

January 6, 2011
Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Gilmoters yang lagi nunggu motor-motor baru Suzuki dengan serangkaian tampilan dan teknologi baru yang diusungnya, rasanya akan segera terjawab di tahun 2011 ini.

Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia sudah menyiapkan beberapa amunisi baru untuk perang di pasar otomotif roda dua tanah air. Hal ini dikatakan Suzuki usai memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Shogun Axelo 125 di Surabaya, Rabu, (5/1) kemarin.

Deputy GM Marketing PT SIS, Joko Utomo mengatakan, “Tahun 2011 ini setidaknya Suzuki akan menghadirkan 5 unit motor baru. Salah satunya Shogun Axelo ini,” terang Joko saat dihubungi GilaMotor.com usai perkenalan Shogun Axelo di Surbaya.

Joko menjelaskan, 4 dari 5 motor tersebut merupakan motor yang benar-benar baru. Sementara 1 unitnya hanya penyegaran tampilan saja.

Ikhwal tipe dan kapasitas mesin motor yang akan diluncurkan, Suzuki belum mau memberikan keterangan lebih jauh. Namun dipastikan Suzuki, 5 motor tersebut akan mengisi semua segmen, baik sport, bebek maupun skuter matik.

“Motor baru itu hadir dari semua segmen, sport, bebek dan skutik,” kata Joko.

Dengan senjata baru yang telah dipersiapkan Suzuki, diharapkan dapat merebut pasar sebesar 9 – 10 persen atau sekitar 750 ribu – 800 ribu unit dari target penjualan motor nasional yang perkirakan akan mencapai 8 juta unit di tahun 2011.

Penulis/Foto : Jay





One Response to “Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi”

  1. nurrodina says:

    kapan suzuki akan louncing sepeda motor terbarunya? saya masih menunggu karena saya mau ambil sepeda motor dari suzuki,
    saya tunggu kabar baiknya…
    terima kasih…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.