News

Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

January 6, 2011
Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Gilmoters yang lagi nunggu motor-motor baru Suzuki dengan serangkaian tampilan dan teknologi baru yang diusungnya, rasanya akan segera terjawab di tahun 2011 ini.

Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia sudah menyiapkan beberapa amunisi baru untuk perang di pasar otomotif roda dua tanah air. Hal ini dikatakan Suzuki usai memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Shogun Axelo 125 di Surabaya, Rabu, (5/1) kemarin.

Deputy GM Marketing PT SIS, Joko Utomo mengatakan, “Tahun 2011 ini setidaknya Suzuki akan menghadirkan 5 unit motor baru. Salah satunya Shogun Axelo ini,” terang Joko saat dihubungi GilaMotor.com usai perkenalan Shogun Axelo di Surbaya.

Joko menjelaskan, 4 dari 5 motor tersebut merupakan motor yang benar-benar baru. Sementara 1 unitnya hanya penyegaran tampilan saja.

Ikhwal tipe dan kapasitas mesin motor yang akan diluncurkan, Suzuki belum mau memberikan keterangan lebih jauh. Namun dipastikan Suzuki, 5 motor tersebut akan mengisi semua segmen, baik sport, bebek maupun skuter matik.

“Motor baru itu hadir dari semua segmen, sport, bebek dan skutik,” kata Joko.

Dengan senjata baru yang telah dipersiapkan Suzuki, diharapkan dapat merebut pasar sebesar 9 – 10 persen atau sekitar 750 ribu – 800 ribu unit dari target penjualan motor nasional yang perkirakan akan mencapai 8 juta unit di tahun 2011.

Penulis/Foto : Jay





One Response to “Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi”

  1. nurrodina says:

    kapan suzuki akan louncing sepeda motor terbarunya? saya masih menunggu karena saya mau ambil sepeda motor dari suzuki,
    saya tunggu kabar baiknya…
    terima kasih…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.