News

Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

January 6, 2011
Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Gilmoters yang lagi nunggu motor-motor baru Suzuki dengan serangkaian tampilan dan teknologi baru yang diusungnya, rasanya akan segera terjawab di tahun 2011 ini.

Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia sudah menyiapkan beberapa amunisi baru untuk perang di pasar otomotif roda dua tanah air. Hal ini dikatakan Suzuki usai memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Shogun Axelo 125 di Surabaya, Rabu, (5/1) kemarin.

Deputy GM Marketing PT SIS, Joko Utomo mengatakan, “Tahun 2011 ini setidaknya Suzuki akan menghadirkan 5 unit motor baru. Salah satunya Shogun Axelo ini,” terang Joko saat dihubungi GilaMotor.com usai perkenalan Shogun Axelo di Surbaya.

Joko menjelaskan, 4 dari 5 motor tersebut merupakan motor yang benar-benar baru. Sementara 1 unitnya hanya penyegaran tampilan saja.

Ikhwal tipe dan kapasitas mesin motor yang akan diluncurkan, Suzuki belum mau memberikan keterangan lebih jauh. Namun dipastikan Suzuki, 5 motor tersebut akan mengisi semua segmen, baik sport, bebek maupun skuter matik.

“Motor baru itu hadir dari semua segmen, sport, bebek dan skutik,” kata Joko.

Dengan senjata baru yang telah dipersiapkan Suzuki, diharapkan dapat merebut pasar sebesar 9 – 10 persen atau sekitar 750 ribu – 800 ribu unit dari target penjualan motor nasional yang perkirakan akan mencapai 8 juta unit di tahun 2011.

Penulis/Foto : Jay





One Response to “Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi”

  1. nurrodina says:

    kapan suzuki akan louncing sepeda motor terbarunya? saya masih menunggu karena saya mau ambil sepeda motor dari suzuki,
    saya tunggu kabar baiknya…
    terima kasih…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.