News

TVS Apache Stunt Team : Unjuk Kebolehan Di Surabaya

August 10, 2010
TVS Apache Stunt Team : Unjuk Kebolehan Di Surabaya

GilaMotor, SURABAYA.- Ajang kompetisi U Mild National Freestyle Competition yang digelar oleh Indonesia Freestyle Association (IFA) mampu menjaring peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Terlihat animo peserta kompetisi ini sangat tinggi, bahkan pesertanya sendiri tak hanya berasal dari wilayah Jawa, tapi beberapa wilayah di Indonesia.

Gelaran kompetisi freestyle yang dilaksanakan selama dua hari ini (7-8/8) di Lanud Juanda Surabaya, mampu menjaring sebanyak 51 kontestan yang juga berasal dari Sulawesi, Kalimantan serta Sumatera.

Sebut saja Edwin Gulla yang datang jauh-jauh dari Manado bersama TVS. Anak berusia 20 tahun ini hadir untuk melihat perkembangan freestyle di Indonesia dan sekaligus  turut ambil bagian dalam U Mild National Freestyle Competition.

Dalam kompetisi ini, TVS Apache Stunt Team yang berada dibawah naungan PT. TVS Motor Company Indonesia, mampu menunjukkan aksi terbaiknya.

Kolaborasi Harley dan Andi dari TVS Apache Stunt Team, mampu membuat dewan juri terkesima oleh aksinya. Harley dan Andi pun berhasil menyabet juara pertama di kategori Sport Team.

Sementara di kategori Pemula Sport, Santo Kristanto atau yang akrab disapa Andi juga berhasil meraih hasil terbaik bersama TVS Apache.

Tim yang baru terbentuk pada akhir April 2010 ini, diperkuat oleh tiga freestyler handal seperti Harley Togobu Evans, Santo Kristanto (Andi) dan Lingga Narendra.

Menurut Adrian selaku Manajer Tim TVS, Sejak berdiri pada akhir April 2010 perlu banyak mengikuti beragam aktivitas freestyle dan latihan rutin untuk pengenalan motor TVS.

“Kita berdiri sejak akhir April 2010 kemarin dengan tiga rider. Karena kita juga belum mengenal jauh dengan motor TVS, tim harus sering latihan dan mengikuti kontes-kontes freestyle agar lebih memahami karekter motor TVS,” papar Adrian.

Adrian menambahkan, untuk segala urusan teknis tim nya mendapat dukungan penuh dati PT TVS Motor Company Indonesia. “Kita didukung penuh oleh TVS, mulai dari spare part, perawatan motor, set up kita disupport penuh oleh TVS,” pungkasnya.





One Response to “TVS Apache Stunt Team : Unjuk Kebolehan Di Surabaya”

  1. Junian says:

    Ugh.. aksinya keren banget.
    fotografernya juga pro banget nih..

    cuman, mungkin lupa bersihin sensor kameranya.
    tapi tetep keren, om!






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
September 2, 2014

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano
Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano

Rossi mengatakan dirinya hanya memiliki sedikit gap dengan Dovi. Tapi ia sadar terlalu banyak memberi tekanan pada ban dan itu akan berdampak pada berkurangnya daya cengkram ban nantinya.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.