News

Beli Scorpio Z Dapet Box Givi

August 24, 2010
Beli Scorpio Z Dapet Box Givi

GilaMotor, JAKARTA.- PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memberikan program menarik untuk pembelian unit Yamaha Scorpio Z selama bulan Ramadhan 2010.

Untuk pembelian selama periode 20 Agustus hingga 15 September 2010, konsumen akan langsung mendapatkan sebuah box Givi termasuk braket nya.

Melalui program Berkah Ramadhan, Yamaha ingin memberikan kemudahan bagi konsumennya yang ingin pulang mudik dengan motor. Karena itu, setiap pembelian unit Scorpio Z akan langsung mendapatkan box Givi berkapasitas lebih dari 20 liter.

“Menyambut bulan Ramadhan dan musim mudik 2010, Yamaha ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi konsumen Yamaha. Karena itu, Box Givi terbaru dengan kapasitas lebih dari 20 liter ini dinilai sangat cocok untuk memudahkan membawa barang bawaan saat mudik lebaran nanti bagi pemudik yang menggunakan motor,” jelas GM Promotion & Motor Sport Division PT YMKI, Paulus S. Firmanto di Jakarta.

Mengingat keterbatasan jaringan distribusi, pembelian Scorpio Z dengan bonus Box Givi ini hanya tersedia di beberapa dealer Yamaha wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, Makasar dan Medan.

Naskah/Foto : Jay/Istimewa





6 Responses to “Beli Scorpio Z Dapet Box Givi”

  1. Kyoghi says:

    cuci gudang sekalian ya??? ini tanda2 jaman lagi dari yamaha kah???

  2. watson says:

    wah, yang bener??

  3. ngluarin dl stok lama kyanya neh…

  4. altezza says:

    ngabisin stok, terus kluar deh yg baru
    hahahaha

  5. oswald says:

    bagus dulu koq pelit gak bagi2 hadiah paling jaket n helm sayang ag udah punya pio lama 2007 jgn2 habisin stok ntar kluar model yg samasekali baru kaciaan donk yg kredit gak bisa lem biru

  6. rasya says:

    ternyta bener ada new scorpio… kasihan deh yg beli






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.