News

Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ

June 10, 2010
Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ

JAKARTA.- Bagi Bro en Sis yang hobi atau sedang mendalami seni photografi, atau bahkan buat Bro en Sis yang mahir ngeker obyek pakai kamera DSLR atau kamera digital lainnya, rasanya kesempatan yang satu ini jangan disiasiakan. Pasalnya, bersamaan gelaran pameran Pekan Raya Jakarta, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akan menggelar Minerva Sachs Photo Contest PRJ 2010.

Acaranya sendiri akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu di stand Minerva Open Space selama gelaran PRJ berlangsung. Peserta tidak dipungut biaya apa pun dan tentunya dengan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

Yang menarik, PT MMI akan menyediakan model sebagai obyek foto bro en sis semua dan pesertanya tak dibatasi pada kalangan tertentu saja, tapi untuk semua kalangan, baik photografer amatir maupun profesional.

Dalam gelaran Minerva Sachs Photo Contest ini, MMI memberikan tiga konsep foto yang dilombakan dan tentunya akan membuat bro en sis gak akan berhenti mengarahkan mata lensa kamera bro en sis ke model yang disediakan MMI.

Mengapa? Karena konsep photo yang dilombakan pastinya akan memberikan semangat dan antusiasme yang luar biasa. Diantaranya Wet Photo Model, Sexy Wash Motorcycle dan Body Painting Model.

Photo contest ini dijadwalkan MMI berlangsung mulai jam 15.00 wib hingga selesai setiap Sabtu dan Minggu selama PRJ berlangsung. Pemenangnya akan diumumkan MMI setiap dua minggu sekali. Tertarik?





5 Responses to “Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ”

  1. Kristian says:

    Wah….. MANTAP TOP BGT Dah… Langsung ke TKP…

  2. pHendiL says:

    body kerendt tp top speed.a kerendtt jg gak

  3. PONGGOL says:

    wahh mantabb cewenya keren”.. hahahahah

  4. Tinktank says:

    Mau doong jadi Motor nyaa…

  5. alfa says:

    kalau gak salah hasilnya bisa kirim melalui email ya?
    bisa minta info emailnya gak?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.