6
3039

Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ

JAKARTA.- Bagi Bro en Sis yang hobi atau sedang mendalami seni photografi, atau bahkan buat Bro en Sis yang mahir ngeker obyek pakai kamera DSLR atau kamera digital lainnya, rasanya kesempatan yang satu ini jangan disiasiakan. Pasalnya, bersamaan gelaran pameran Pekan Raya Jakarta, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akan menggelar Minerva Sachs Photo Contest PRJ 2010.

Acaranya sendiri akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu di stand Minerva Open Space selama gelaran PRJ berlangsung. Peserta tidak dipungut biaya apa pun dan tentunya dengan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

Yang menarik, PT MMI akan menyediakan model sebagai obyek foto bro en sis semua dan pesertanya tak dibatasi pada kalangan tertentu saja, tapi untuk semua kalangan, baik photografer amatir maupun profesional.

Dalam gelaran Minerva Sachs Photo Contest ini, MMI memberikan tiga konsep foto yang dilombakan dan tentunya akan membuat bro en sis gak akan berhenti mengarahkan mata lensa kamera bro en sis ke model yang disediakan MMI.

Mengapa? Karena konsep photo yang dilombakan pastinya akan memberikan semangat dan antusiasme yang luar biasa. Diantaranya Wet Photo Model, Sexy Wash Motorcycle dan Body Painting Model.

Photo contest ini dijadwalkan MMI berlangsung mulai jam 15.00 wib hingga selesai setiap Sabtu dan Minggu selama PRJ berlangsung. Pemenangnya akan diumumkan MMI setiap dua minggu sekali. Tertarik?

6 COMMENTS