News

Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ

June 10, 2010
Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ

JAKARTA.- Bagi Bro en Sis yang hobi atau sedang mendalami seni photografi, atau bahkan buat Bro en Sis yang mahir ngeker obyek pakai kamera DSLR atau kamera digital lainnya, rasanya kesempatan yang satu ini jangan disiasiakan. Pasalnya, bersamaan gelaran pameran Pekan Raya Jakarta, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akan menggelar Minerva Sachs Photo Contest PRJ 2010.

Acaranya sendiri akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu di stand Minerva Open Space selama gelaran PRJ berlangsung. Peserta tidak dipungut biaya apa pun dan tentunya dengan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

Yang menarik, PT MMI akan menyediakan model sebagai obyek foto bro en sis semua dan pesertanya tak dibatasi pada kalangan tertentu saja, tapi untuk semua kalangan, baik photografer amatir maupun profesional.

Dalam gelaran Minerva Sachs Photo Contest ini, MMI memberikan tiga konsep foto yang dilombakan dan tentunya akan membuat bro en sis gak akan berhenti mengarahkan mata lensa kamera bro en sis ke model yang disediakan MMI.

Mengapa? Karena konsep photo yang dilombakan pastinya akan memberikan semangat dan antusiasme yang luar biasa. Diantaranya Wet Photo Model, Sexy Wash Motorcycle dan Body Painting Model.

Photo contest ini dijadwalkan MMI berlangsung mulai jam 15.00 wib hingga selesai setiap Sabtu dan Minggu selama PRJ berlangsung. Pemenangnya akan diumumkan MMI setiap dua minggu sekali. Tertarik?





5 Responses to “Minerva Gelar Foto Kontes Di PRJ”

  1. Kristian says:

    Wah….. MANTAP TOP BGT Dah… Langsung ke TKP…

  2. pHendiL says:

    body kerendt tp top speed.a kerendtt jg gak

  3. PONGGOL says:

    wahh mantabb cewenya keren”.. hahahahah

  4. Tinktank says:

    Mau doong jadi Motor nyaa…

  5. alfa says:

    kalau gak salah hasilnya bisa kirim melalui email ya?
    bisa minta info emailnya gak?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.