News

Setelah Titan, Suzuki Siapkan Motor Baru Lainnya

May 25, 2010
Setelah Titan, Suzuki Siapkan Motor Baru Lainnya

Selepas Titan, Suzuki Siapkan Motor Terbarunya
JAKARTA.- PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan motor terbaru mereka dikelas 115 cc, Suzuki Titan, di wahana Rama Shinta Dufan, Jakata Utara (25/5).
Titan yang memang diproyeksikan sebagai generasi penerus sigesit irit Suzuki Smash, diharapkan mampu mendongkrak kembali kejayaan Suzuki di kancah pertempuran otomotif roda dua tanah air.
Dengan mengusung mesin baru yang diklaim Suzuki memiliki luaran tenaga dan torsi lebih baik dari generasi Smash, Titan dibandrol seharga Rp 10.695.000 untuk tipe velg jari-jari dan Rp 11.7oo.ooo untuk tipe velg racing. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.
Memang boleh dikatakan saat ini Suzuki banyak berharap dari bebek barunya dikelas 115 cc ini. Kendati sesungguhnya penjualan tertinggi Suzuki ada pada bebek sport mereka dikelas 150 cc, Satria FU 150.
Lantas mengapa Suzuki tidak memfokuskan pengembangannya pada kelas 150 cc tersebut? Peluncuran Titan Ini merupakan langkah awal Suzuki untuk membangkitkan roh Suzuki yang saat ini seperti mati suri hingga terpuruk dan tertinggal jauh dari rival-rivalnya.
“Butuh waktu.” itulah yang dikatakan pihak Suzuki dalam mengembangkan produk mereka.
Selepas meluncurkan Titan, pihak Suzuki sesungguhnya telah mempersiapkan beberapa generasi baru nya. Bahkan untuk motor sport mereka yang saat ini masih dalam pengembangan baik dari sisi disain, mesin dan segmen yang akan disasar. Hal ini dungkapkan Deputi GM Marketing 2W PT SIS Joko Utomo saat dihubungi GilaMotor.com.
Lantas apakah sosok motor sport yang saat ini masih dalam pengembangan itu akan menggantikan posisi Thunder atau hadir sebagai penerus Thunder?
“Kami belum bisa memastikan apakah motor sport yang saat ini masih dalam pengembangan di posisikan sebagai penerus atau pengganti Thunder, karena masih dalam proses pengembangan,” ungkapnya.
Kendati dirinya mengakui bahwa Thunder merupakan motor sport yang boleh dikatakan sebagai anak emas dan Suzuki akan terus mendukung keberadaan Thunder serta Thunder Club Indonesia.

JAKARTA.- PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia, hari ini  (25/5) resmi meluncurkan motor terbaru mereka dikelas 115 cc, Suzuki Titan, di wahana Rama Shinta Dufan, Jakata Utara.

Titan yang memang diproyeksikan sebagai generasi penerus sigesit irit Suzuki Smash, diharapkan mampu mendongkrak kembali kejayaan Suzuki di kancah pertempuran otomotif roda dua tanah air.

Dengan mengusung mesin baru yang diklaim Suzuki memiliki luaran tenaga dan torsi lebih baik dari generasi Smash, Titan dibandrol seharga Rp 10.695.000 untuk tipe velg jari-jari dan Rp 11.700.000 untuk tipe velg racing. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Memang boleh dikatakan saat ini Suzuki banyak berharap dari bebek barunya dikelas 115 cc ini. Kendati sesungguhnya penjualan tertinggi Suzuki ada pada bebek sport mereka dikelas 150 cc, Satria FU 150.

Lantas mengapa Suzuki tidak memfokuskan pengembangannya pada kelas 150 cc tersebut?

Peluncuran Titan Ini merupakan langkah awal Suzuki untuk membangkitkan roh Suzuki yang saat ini seperti mati suri hingga terpuruk dan tertinggal jauh dari rival-rivalnya.

“Butuh waktu.” itulah yang dikatakan pihak Suzuki dalam mengembangkan produk mereka.

Selepas meluncurkan Titan, pihak Suzuki sesungguhnya telah mempersiapkan beberapa generasi baru nya. Bahkan untuk motor sport mereka yang saat ini masih dalam pengembangan baik dari sisi disain, mesin dan segmen yang akan disasar. Hal ini dungkapkan Deputi GM Marketing 2W PT SIS Joko Utomo saat dihubungi GilaMotor.com.

Lantas apakah sosok motor sport yang saat ini masih dalam pengembangan itu akan menggantikan posisi Thunder atau hadir sebagai penerus Thunder?

“Kami belum bisa memastikan apakah motor sport yang saat ini masih dalam pengembangan di posisikan sebagai penerus atau pengganti Thunder,” ungkapnya.

Kendati dirinya mengakui bahwa Thunder merupakan motor sport yang boleh dikatakan sebagai anak emas dan Suzuki akan terus mendukung keberadaan Thunder serta Thunder Club Indonesia.





9 Responses to “Setelah Titan, Suzuki Siapkan Motor Baru Lainnya”

  1. Reind says:

    Np suzuki pelit amat sich mw jualan motorsport aj bingung…
    Mikirnya lama bgt…
    Ntar kburu putus harapan tuh png9emar Thunder mania yg menantikan Thunder150 monoshock…
    Ntar tuh para png9emar brpindah ke lain merk gara2 suzuki telat luncurin thunder 150 monoshock…

  2. benjo says:

    mbok ya luncurin bebek sport yang responsif gitu, biar jd mbahnya jalanan. suzuki maju trus

  3. kris says:

    iya…. dulu ada shogun bagus….. trus ada smash bagus …. mulai jelek waktu ada spin…. terdongkrak dengan skywave sebentar…. abis itu tenggelam lagi….., bahka skydrive hanya seumur jagung (jan-2 apik lho mas….) “inovasi tiada henti” jangan sampai kepleset ….. (karena gak da yang mantap….)

  4. heri says:

    sport sport trus kapan nih ngeluarin bebek touring punya napas panjang jok ga bikin pegel, irit,

  5. david says:

    suzuki..pabrikan bento !! g bs ngrasain keinginan pasar terutama para pecintanya!!yg laen dah ngeluarin motor sport bagus2 n mua pada laku keras, bahkan minerva dengan model cbr palsu aj bisa laku keras bgt, eh suzuki malah bangga ama sport model ojek tahun 70an, si thunder tuh!
    kmn otaknya para petinggi n desainer szuki?jgn2 mua petinggi n desainernya cuma lulusan SD y, makanya g bs ngeluarin model sport yg bgus gt..!!

  6. gunandar says:

    Memang petinggi suzuki lagi pusing tuh sehingga mau negeluarin produk baru aja lama banget, keburu yang lain dah pada lari kenceng, belu lagi team – team road race juga dibunuh mau kemana suzuki, ke laut aja

  7. yudiastika says:

    jepetan dong luncurin zusuki sport 150 cc!!!,ribet amat,yang lain aja udah pada nongol,nanti malah terkesan ikut2an,malu dong!!!!,nih duit malah keduluan tuk beli motor merk lain.

  8. montor says:

    motor apa tercepat didunia selama bertahun tahun ? Suzuki hayabusa.
    motor apa yang sering menjadi langganan top ten fastest world bertahun tahun ? suzuki hayabusa,suzuki gsx 1000 R ,suzuki gsx 750 R.
    motor apa yang memiliki cc lebih kecil tapi mampu merontokkan motor dengan cc yang lebih besar ? Suzuki GSX 750 R
    Mobil apa yang merupakan monsternya mobil ? Suzuki Escudo Pikes Pike.
    Mobil 4 x 4 apa yang paling banyak terjual diseluruh dunia ? Suzuki katana.
    Motor apa yang paling banyak memiliki komunitas didunia ? Suzuki Thunder 125
    merk pabrikan apa yang paling banyak memiliki komunitas didunia ? Suzuki.
    So…..Suzuki memang sangat fenomenal.
    yang ga tau produk bagus beli aja produk lain.gua tetap suzuki forever.

  9. toro says:

    capeee deh gue nunggu thunder 150 ga nongol ahir nya gue jual thunder 125 ganti megapro






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.