News

Paket Aksesoris Honda Scoopy Rp 330.000

May 21, 2010
Paket Aksesoris Honda Scoopy Rp 330.000

Paket Assesoris Honda Scoopy
JAKARTA.- Tak lengkap rasanya jika motor yang telah dibeli tanpa dilengkapi dengan beragam assesoris, agar motor yang sudah keren bisa terliha lebih keren.
Melengkapi peluncuran Honda Scoopy yang tampil begaya retro-modern, PT. Astra Honda Motor juga menyediakan paket assesoris untuk si retro modern, Scoopy, seharga Rp 330.000,.
Dengan harga tersebut, pengguna Scoopy bisa mendapatkan empat jenis assesoris yang bikin Scoopy terlihat makin modern namun  tanpa kehilangan aura retronya. Assesoris tersebut adalah headlight kit garnish, tail light garnish, ring speedo meter, visior mini.
Dengan dana sebesar Rp 330.000 tersebut, pembeli sudah mendapatkan garansi produk selama 1 tahun.
“Paket Assesoris ini bisa didapat di dealer-dealer resmi Honda. Kedepannya, Honda akan melengkapi beragam assesoris untuk Scoopy ini, ungkap Marketing Director PT. Astra Honda Motor, Julius Aslan disela-sela peluncuran Scoopy.
Dalam jedah waktu tiga bulan, AHM akan menambahkan item assesoris. Tak hanya itu, AHM juga akan menyediakan paket modifikasi termasuk velg jari-jari yang juga mendapatkan jaminan garansi resmi Astra.

JAKARTA.- Tak lengkap rasanya jika motor yang telah dibeli tanpa dibumbuhi dengan beragam aksesoris, agar motor yang sudah keren bisa terlihat lebih keren.

Melengkapi peluncuran Honda Scoopy yang tampil begaya retro-modern, PT. Astra Honda Motor juga menyediakan paket aksesoris untuk si retro modern, Scoopy, seharga Rp 330.000,.

Dengan harga tersebut, pengguna Scoopy bisa mendapatkan empat jenis aksesoris yang bikin Scoopy terlihat makin modern namun  tanpa kehilangan aura retronya. Aksesoris tersebut adalah headlight kit garnish, tail light garnish, ring speedo meter, visior mini.

Dengan dana sebesar Rp 330.000 tersebut, pembeli sudah mendapatkan garansi produk selama 1 tahun.

“Paket Aksesoris ini bisa didapat di dealer-dealer resmi Honda. Kedepannya, Honda akan melengkapi beragam aksesoris untuk Scoopy ini, ungkap Marketing Director PT. Astra Honda Motor, Julius Aslan disela-sela peluncuran Scoopy.

Dalam jedah waktu tiga bulan, AHM akan menambahkan item aksesoris. Tak hanya itu, AHM juga akan menyediakan paket modifikasi termasuk velg jari-jari yang juga mendapatkan jaminan garansi resmi Astra.





17 Responses to “Paket Aksesoris Honda Scoopy Rp 330.000”

  1. Bermanto Suhan says:

    Aku ingin beli Scoopy dengan tipe langsung velg jari-jari. Ada, gak? Warna lain untuk Scoopy di negeriku ini tiga macam saja? Ragam warna lain seperti di negeri lain gimana tuh? Trims.

  2. abdul says:

    tolong dong cara pesen aksesoris scoopynya….di kotaku sampek saat ini masih blm bisa dapat barangnya…tank’s.

  3. dwish van bali says:

    saya tinggal di Bima NTB
    dimana saya bisa beli asesosis scoopy tersebut?
    makasi (081 33990 9999)

  4. Harimurti WIBOWO says:

    Saya mau beli velg jari2 yang kroom2an dimana dan kapan mulai beredar. bahkan klo diameternya agak besar sedikit lebih baik.
    ditunggu infonya ya … Thanks

  5. faisal says:

    kalau ongkos kirim brp??

  6. andi says:

    dengan Rp.330.000; saya dapat aksesoris apa saja?

  7. andi says:

    dengan Rp.330.000; saya dapat aksesoris apa saja? dan dimana saya harus beli, saya tinggal di jakarta selatan tebet

  8. Aman Garmana says:

    Salam kenal………maaf nih mau tanya……kalo mau pesan atau beli sy harus kemana ya……kira2 bisa ga kalo sy beli OnLine…….soale sy mukim di sukabumi…..ya barang kali stocknya ada di daerah atau kota lain…….makasih bradeuh…….di tunggu balasannya……….

  9. gior says:

    saya tertarik dengan aksesoris scoopy,tapi dimana saya bisa pesan aksesoris tersebut.
    tolong no telp nya donk dan alamtnya karna dealer honda dimedan gak ada aksesoris tersebut.thanks

  10. faisal says:

    bapak / ibu saya perlu informasi APAKAH ADA TYPE LAIN UNTUK AKSESORIS MOTOR SCOOPY. maksudnya sama seperti cover head light dan untuk lampu retingnya apakah punya juga cavernya seperti model headlight yang saya maksud. terimakasih

  11. welly says:

    Tempat penjualannya ga jelas…di Ahass juga ga bisa pesan dengan alasan stock ga ada dan ga bisa dipastikan keberadaan nya….

    Gmana tuh….

  12. yundra rian says:

    saya punnya scoopy,pake veleg 17.saya mau beli body polos scoopy brp ya?
    (087878910043)

  13. It’s actually a great and useful piece of info. I am happy that you simply shared this useful information with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  14. hisham says:

    dimana bisa dapat velg jari2 dan apa d dealer bandung juga ada di bekalkan aksesorinya,
    thanks ya

  15. bodin chrissetiadi says:

    saya tertarik dengan paket tersebut diatas, dengan angka segitu saya mendapatkan apa aja dan boleh pilih acc yang lain tdk ?
    klo sy mau ganti ban standart ke tubles bisa tdk, apa tidak perlu rubah/ganti velg dan klo dibearkan ukuran ban dari standart pengaruh tdk ke mesin ? tks

  16. zacka says:

    saya mau beli pariasi scoopy tapi di mana ya ??

  17. veleg says:

    Anyone always help to make greatly threads I may declare. This can be a brand new I actually went to your internet page and therefore considerably? I personally stunned while using study you’ve made to create this specific upload amazing. Excellent work!






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.