News

Minerva R 150 VX Siap Meluncur

April 26, 2010
Minerva R 150 VX Siap Meluncur

Minerva R 150 VX Siap Meluncur
JAKARTA.- PT. Minerva Motor Indonesia akan meluncurkan jagoan terbarunya Minerva R150VX besok (27/4) di arena Pekan Raya Jakarta. Model yang dinobatkan Minerva sebagai pengganti Minerva R150 ini akan hadir dengan tampilan yang berbeda dari Minerva R150. Bahkan pihak Minerva pun mengatakan bahwa inilah tahun terakhir Minerva mengeluarkan produk yang mirip dengan merek lain.
Minerva R150 VX ini diproyeksikan sebagai penopang penjualan motor sport di kelas 150 cc seperti generasi sebelumnya Minerva R150 yang telah menyumbangkan penjualan terbesar diantara tataran produk Minerva.
Langkah Minerva neghadirkan R150 VX ini bolehlah dikatakan sebagai langkah yang baik. Pasalnya beberapa produsen motor yang berencana mengeluarkan motor sportnya di kelas 150 cc, hingga kini belum juga terlihat jadwal pastinya. Hal ini akan memberikan pilihan lain bagi konsumen pecinta motor sport di kelas 150 cc.
Yang jadi pertanyaan adalah akankah Minerva R 150 VX ini bisa menjadi penerus suksesor Minirva R 150? Jika dilihat dari disain yang lebih sporti dan beberapa pembenahan di beberapa sektor, tak menutup kemungkinan Minerva R150 VX ini akan menjadi tulang punggung pengganti Minerva R150. Kita lihat saja nanti.

JAKARTA.- PT. Minerva Motor Indonesia akan meluncurkan jagoan terbarunya Minerva R150VX besok (27/4) di arena Pekan Raya Jakarta. Model yang dinobatkan Minerva sebagai pengganti Minerva R150 ini akan hadir dengan tampilan yang berbeda dari Minerva R150. Bahkan pihak Minerva pun mengatakan bahwa inilah tahun terakhir Minerva mengeluarkan produk yang mirip dengan merek lain.

Minerva R150 VX ini diproyeksikan sebagai penopang penjualan motor sport di kelas 150 cc seperti generasi sebelumnya Minerva R150 yang telah menyumbangkan penjualan terbesar diantara tataran produk Minerva.

Langkah Minerva neghadirkan R150 VX ini bolehlah dikatakan sebagai langkah yang baik. Pasalnya beberapa produsen motor yang berencana mengeluarkan motor sportnya di kelas 150 cc, hingga kini belum juga terlihat jadwal pastinya. Hal ini akan memberikan pilihan lain bagi konsumen pecinta motor sport di kelas 150 cc.

Yang jadi pertanyaan adalah akankah Minerva R 150 VX ini bisa menjadi penerus suksesor Minirva R 150? Jika dilihat dari disain yang lebih sporti dan beberapa pembenahan di beberapa sektor, tak menutup kemungkinan Minerva R150 VX ini akan menjadi tulang punggung pengganti Minerva R150. Kita lihat saja nanti.

Foto : edorusyanto.wordpress.com





40 Responses to “Minerva R 150 VX Siap Meluncur”

  1. Pio says:

    Wah bener masih pakai mesin dari cina duplicat mesin dari honda GL 100

  2. Pram Budi says:

    keren2 lebih perfect aku tunggu kedatanganmu broe….

  3. Pio says:

    Bro Pram Coba tengok tetangga sebelah ternyata nechh motor copy juga dari CBR 125 …

  4. wulan says:

    menjijikan….

  5. joe says:

    oek….ga ada perubahan…feiring r200 belakang..apaan ko jd bajaj

  6. ad says:

    yang penting murah

  7. gue says:

    Kocaaakkk… Pirates niihh..

  8. Zee KooL says:

    Pada Comment Ga Karuan Aj….
    Ambil Positifnya Aj…
    Minerva Brusaha Yg Terbaik…
    Sekarang Percuma Lo Lo Pada Ribut Pake Motor Merk Jepang
    Motor Jepang Aj Spare Partnya Dr China Smua Skrng…Klo Comment Di Pikir Dulu Lah…

  9. Tergantung kepada pemilik motor jepang…
    kalau beli spare part China, malah bikin mesin jadi rewel…

    Biar bagaimanapun masih cinta banget sama Honda Kharisma X…walaupun ada yang copycat juga….

    kecil – kecil(HONDA KHARISMA X -red) tenaga badak…tembus 120km/jam…Coz CDI-nya tanpa limiter.. dan berbahan bakar PERTAMAX….

  10. gum says:

    motor lelaki nih….jd ga perlu pake rok lagi ky naik bebek dan matic…

  11. sakti says:

    seharusnya yang di jiplak motor GP atau SBk pasti g da yang ribut!

  12. indra says:

    bagi yg minat beli MInerva
    hub.085640401154 (indra)

  13. cintailah produk indonesia says:

    asal tau aja y lo lahir di indonesia, mana yg lebih lo cintai jepang atau indonesia. lo jg pasti inget berapa abad jepang menjajah indonesia. apakah itu yg kalian banggakan. g jaman nya lagi bung mending
    kita berfikir untuk kemajuan negeri ini dan kini indonesia dah mulai berani untuk bersaing, artinya indo dah mulai pinter2 masyarakatnya ayo dukung mereka. andai kata kita cinta produk kita sendiri
    artinya jayalah indonesia.
    jangan seperti benalu anda bisa nya cuma bandingkan doang… inilah itulah. jeleklah menirulah alias ngjiplak… y namanya juga awal usaha seperti Bpk. mu usaha pasti disekitar Bpk. kamu banyak yg sama… kalo bisa yg beda dong.. baru lo banggain diri lo sendiri.
    dasar musuh dalalm selimut……alias PKI

  14. indonesia says:

    bro kan budak jepang pasti ngebela jepang. minerva selama kamu bisa tunjukin dikemudian hari jadi no. 1 di indonesia mudah2 masyarakatnya g bodo2. jujur gw lebih suka buatan indonesia sekarang dibanding dulu
    karena indonesia dulu mandul dan sekarang baru mulai bangkit makanya gw dukukung minerva jayalah dikemudian hari… indonesia pasti bisa mandiri.

    biker indonesia

  15. budi says:

    gw mah mana yang baiknya aj lah syukur2 indonesia jadi ngebuktiin kemampuannya dibidang teknologi. walau masih kerja sama sm luar negeri cina atau jerman, toh semua motor di buatnya bukan di satu negera ini ko. entah motor jepang, entah motor tailand dsb. itu semua saling ketergantungan. jadi klo kita ngejelekin produk indonesia artinya ngejelekin bangsa sendiri oc bro.. By

  16. khien's says:

    gw s7 ama bro 13,14 n 15..
    jaman skarang ma ga ada motor jepang, cuma lisensi aja…
    smua diproduksi di indon, sparepart from china or tailand…
    loe smua yang pada ngebanggain produk jepun nngaca dunk.. CBR aja yang harganya selangit cuma dari thailand… coba kalo lgsg dari jepun, bisa 50 jeti ntu harga mongtor..
    harusnya kita bangga ada produk motor yang dari indon.
    temen gw ada yg pke mimin R150SE udah lama, toh ga ad masalah, malah yang pake smash atw supri banyak keluhan.. terutama pada body yang baru dipake 3 bulan ud pada geter smua..
    jaman skarang g usah ngebangga2in produk import bro.
    kalo ada produk lokal yg kwltasnya baik, ngapain beli produk jepun…

    bravo minerva

  17. hendik says:

    wes wes wes…gak usah pada berantem…???gak da guna,klo cma debat ok lah gak papa,,,tapi jng sampai ngejelekin product.lo tgl di indonesia yang ngasih air susu lo mak lo,,,tempat lo idup dan in jak tanah indonesia,jadi lo harus bangga indonesia bisa kasih lo product ini.Hormati dung,,,tu buat jg gak asal2 lan,,,mikir,,,pke profesor,,,orang 1000 lbih,,eh lo dngan enakna bilang kyak gtu….???coba klo lo digituin gmna prasaan lo,,,???gak enak to…???trus terang gue kecewa anak indonesia bisa bilang kyak gtu,,,???gak bangga ya jadi anak indonesia…???wah gak patriotisme ni…???klo mau jadi warga yang baik,,,komentar ok lah,,,tapi harus ngasih saran dan pendapat gak hanya protes aja…???itu klo lo anak yang pinter dan mikir kedepan….???ok brow….???I love u all

  18. oky says:

    ada yang udah pake R150 VX nggak ? bagi2 info dong,kira2 kelemahan nya dimana ya ? kalau lihat tampilan nya si da OK. kemarin da test ride di PRJ, tapi lintasannya sempit, nggak bisa geber habis.

    coba lihat india ? yg katanya negara miskin, tapi menghargai apa yg mereka produksi sendiri. kita ?????

  19. anangwira says:

    ayo balik kanan semua jangan masuk neraka semua:) ntu minerva nunggu kita buat irit..bagi kita2 aja yng punya uangnya pas2an.. biarin yang berduitmah..pilih yang mhal..minerva gak katro jg kok.. apa lagini minim gwa “si vx” bagi yang kaya raya jangan menghina ya gwa cuma mampunya beli merk minerva…

  20. andi setiawan says:

    Bagi yang membutuhkan produk minerva , harga On the Road di Jogjakarta , tipe R 150 harga Rp16,150.000, R150 VX harga Rp.17.100.000, Maddas 125 harga Rp 17.800.000, dan Megelli Rp. 30.350.000, Megelli 250 RV (yg ini daftar dulu ya? brg belum ada, entar akhir september atau awal2 november baru kirim) untuk semua gambar bisa di lihat di situs resmi minerva : http://www.minerva.co.id Untuk pembelian bisa menghubungi Staff Penjualan PT. Plaza Minerva Indonesia cab. Jogja, Bpk. Andi Setiawan HP:08170456785 / 085878780312 / 0274 – 8327209 Membantu Melayani Luar Kota

  21. daungz says:

    GO….. minerva..!! good job..!!
    dngn adanya minerva, prsaing harga mtor jadi makin alot. dan itu suatu hall yg sangt positif buat kita para konsumen..!!

  22. adit says:

    .2nd R150 brpa ya?
    .

  23. usni says:

    gw emang mau beli tapi entar wal bulan des 2010 baget gw ga cukup itu juga pengen kredit gw pasti beli minerva R 150 VX pasti gw kag boong walaupun cuma kredit…!!

  24. Tn.tono says:

    yang pentyink asyiieekk ajee,.,.,.,..

  25. Boedak Bogor says:

    Keren c ni motor, ga perduli Copy Paste dari motor pa, yang penting ni Motor Keren Harga’y terjangkau, Dari pada Motor Bagus Ga kebeli, Cuman Bisa MUPENG za. hehehe, V mesin’y gimana Cengeng ga ea, Palagi kalau cuaca Hujan wah Sering mati ga ni motor, ma lom w kan Tinggal Di KOta ujan…tolong yg udah Punya kasih tau Akang…Hatur Nuhun

  26. Minerva Jogja says:

    Bagi yang membutuhkan motor ini (R 150 Vx atau Type lainnya) atau ingin Test Drive bisa hubungi Dealer Pusat PT.Plaza Minerva Indonesia Yogyakarta Telp: (0274) 8220338 atau hubungi bagian penjualan Bpk. Andi Setiawan no Hp : 08170456785 / 085878780312.

    *Semua Mesin Minerva di produksi di Thailand. Semua Perakitan di Indonesia.

  27. odi afonk says:

    bos..mau nanya..minerva tu aslinya produk indon apa jerman??kok di mesin tulisannya germany tecnology??
    thx..rasanya jadi minat ni..

  28. odi afonk says:

    o ya tanya lagi..delaernya gede ga di jogja??

  29. radi oxy says:

    gimana dengan spare partnya, mudah kah mendapatkannya

  30. Salam bro smua…
    Ane jg pengguna VX putih…
    Kalo dari model…..emmm…kayaknya ga usah ditanyakan lagi dueh…
    yang pake megi n vixi aja nglirik ni motor..
    trus, bwt yang ngeraguin mesinnya, kayaknya musti pikir2 lgi deh,…
    soalnya ane MIMIN ane udah tak bawa turing dari Surabaya ampe Purworejo waktu natak kemarin, ga ada masalah tuh..
    tenaga jg gak menurun (biasanya motor kalo panas kan lembek). ane berhenti 2x doank, di Caruban ama di deket terminal wates.
    emang ce, ane cuman lari 100-110 kpj, secara ane boncengin adek ane, kalo sendiri ma gas pol bro..
    trus pas di jembatan Janti Jogja, ada vario techno mo nyalip ane, ntu di vario spido di 120kpj, si rider udah ampe nunduk ngebawanya, tapi di spido ane masih di 100kpj…
    ntu berarti lebih akurat si mimin kan bro…
    habis pulang dari purworejo ampe skarg g ad mslh koq, nah kemaren selasa ane bawa ke malang, mantap pokoknya bwt nanjak, padahal ane boncengan…

    ntu pengalamn yg ane alamin sebenar2nya bro..
    jadi bwt yg msh ngeraguin si MIMIN, kayaknya pikir2 dulu dech..

    Salam bwt para MINERVA RIDER’s

    Solikhien si mimin putih (W 6836 TG)

  31. salam hangat,

    wah rame yah..
    ane sendiri pernah punya motor lisensi jepang, dan sekarang ane dah beli VX warna kuning, awalnya mau beli ane ga ceroboh, rasanya hampir 7 bulan, baca,lihat millist, dll.dan akhirnya ane beli, berikut adalah testimoni ,sejujur-jujurnya :
    1.Body OK..Eye catching
    2. Awalnya over gear agak keras , solusi las tuas tambahin…beres
    3.Suara knalpot kurang berrr..> ubah silncer saja..beres

    Waktu standar, ane bawa ni motor Bandung-Pantai Sindang barang cianjur selatan, sehari PP, berangkat jam 7 – pulang lagi jam 7 malam, OK, kondisi boncengan, track extreem abiss…mesin OK, berhenti sebentar saja di jalan, pas shalat dan isi bensin

    Sekarang :
    Sudah service ke 3, oli pakai MOTUL, gear empuk banget…tenaga OK…tarikan OK, hentakan dapat…

    Selama niatnya baik, jangan takut, belajarlah menghargai hasil karya orang lain dengan bijak, karena kita sendiri belumlah bisa menghasilkan apa-apa, RIDER Baik, pasti berperilaku sopan dan santun, dimana saja, termasuk Komentar :)

  32. bulky account you take in

  33. ebot says:

    WOII MINERVA TU BUATAN GERMANN,KENAPA JADI PADA JEPANG…TULUL

  34. edo jha gend says:

    WINERVA TUH BUATAN JERMAN YG BENAR BUKAN DRI CINA YA OON

  35. angra neza says:

    china ah…teknologi german…dibuat di thailand…di rakit di indonesia trcinta…n…buuyy…ambil…keren…murah…azik

  36. wief says:

    msalah awet sih gimana makenya aj..
    jgn bnyak” d rubah,yg pnting enak d pke
    & ikutin maunya motor gmana…

  37. urutoraman says:

    lumayan.
    ganti per kopling tiger.
    CDI ori tiger.
    ud josh.
    /msh nabung wat piston set tiger/
    /g sbr nunggu gmn jd nya ntar/

  38. Are you considering filing a Paxil, Zoloft or Prozac lawsuit because of birth defects in your newborn? In the last few years, more and more stories are coming to light of the effects that these drugs have on babies when taken during pregnancy.

  39. hello!,I love your writing so much! share we keep in touch extra approximately your post on AOL? I require an expert on this space to unravel my problem. Maybe that’s you! Taking a look ahead to look you.

  40. yueda says:

    eh brow lha wong tinggal beli aja klo loe suka klo gak ya udah gak usah ribut…dripada loe buad sendiri tuh motor mungkin ampek kpala loe pecah gak bakalan jadi…so gak usah ribet deh….






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.