14
3487

Kostum Baru Supra X 125 dan Absolute Revo

Honda Supra X 125 dan Absolute Revo sepertinya sudah gak tahan kepingin dandan, pasalnya kostum yang ada rasanya sudah cukup lama nempel di bodi Supra X 125 dan Absolute Revo. PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia mendandani kedua varian hingga terlihat menjadi lebih segar.

“Sepeda motor bebek masih menjadi primadona di pasar otomotif roda dua. Karena itu, kami selalu berusaha memenuhi keinginan konsumen dengan menyediakan produk yang bervariasi dengan teknologi terbaik,” papar Julius Aslan, Direktur Pemasaran PT AHM, dalam siaran persnya, Selasa (16/2).

Supra X 125 dan Abs Revo, masing masing menawarkan dua pilihan velg, jari-jari dan racing (CW). Namun yang menarik, di tataran keluarga Supra X 125 terdapat varian lain, yaitu Honda Supra X 125 PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Garis-garis baru pada varian bervelg jari menonjolkan unsur sporty dan ketajaman. Sementara, di varian bervelg racing mengimplementasikan bold lightning dengan kesan lebih tajam, lebih kuat, serta cenderung agresif.

Julius menyebutkan, Honda New Absolute Revo 110 velg jari-jari dibanderol Rp 11.865.000. Sementara yang ber-velg racing dibanderol Rp 13.215.00. “Keduanya harga on the road Jakarta,” tandasnya.

Selain ganti kostum, Abs Revo juga sudah melengkapi mesinnya dengan teknologi terbaru, Efficient and Low-Friction Technology (EFT).

Abs Revo dengan kostum baru ini menawarkan pilihan warna yang menarik, untuk Revo dengan velg jari-jari tersedia tiga pilihan warna, Meteor Red, Sonic Blue dan Razor Silver. Sedangkan yang bervelg racing ditawarkan dalam warna Phantom Black, Lava Red, Starlight Silver dan Anchor Grey.

Sedangkan Honda New Supra X 125 ditawarkan dalam bervelg jari-jari dibanderol Rp 14.365.000 on the road Jakarta. Varian ini ditawarkan dalam pilihan warna Dynamic Red, Elegant Blue dan Infinite White. Adapun varian velg racing berbanderol Rp 15.465.000 memiliki pilihan warna Phantom Black, Lightning Silver, Speedster White dan Laser Green.

“Sementara Supra X 125 PGM-FI yang merupakan pelopor bebek injeksi pertama ini penjualannya sudah menembus 10 juta unit,” aku Julius.

Harga varian itu Rp 16.540.000 on the road Jakarta. Ditawarkan dalam memiliki tiga pilihan warna yaitu Prestigious Black, Glamorous Black dan Gorgeous Violet.

14 COMMENTS

  1. klo mo renovasi..ya di renovasi beneran tu motor,Absolute Revo DX tuh mulai kereeeeennnnn…intinya tampilan sporty elegan lebih dominan deh sekarang..

  2. mau tanya nie,
    klo mau beli stripingnya ajah,
    bisa gak??
    harganya berapa??
    belinya dimana??
    and cocokan sama supra x 125r CW,tahun 2009??

  3. Thanks for the suggestions you have shared here. Another thing I would like to express is that personal computer memory needs generally go up along with other improvements in the technology. For instance, whenever new generations of cpus are made in the market, there is certainly usually a similar increase in the scale preferences of all personal computer memory as well as hard drive room. This is because the program operated by simply these processors will inevitably increase in power to make new technological know-how.

  4. Magnificent site. Plenty of useful information here. I am sending it to a few buddies ans also sharing in delicious. And naturally, thank you to your sweat!