News

PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda

January 20, 2010
PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Michael D. Ruslim, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Singapura hari ini (20/1) pukul 7 waktu Singapura. Berhubungan dengan berita duka ini, acara press gathering yang sekaligus peluncuran Honda Beat dengan velg jari-jari di Restoran Seribu Rasa di Jl. KH. Agus Salim Jakarta ditunda.

”Kami mohon maaf atas penundaan acara peluncuran produk kami yang sedianya dilakukan hari ini karena kami sedang masa berduka atas wafatnya Bapak Michael D. Ruslim,” tutur Ahmad Muhibbudin, Staf Senior Komunikasi Perusahaan PT AHM, Rabu (20/1) saat ditemui GilaMotor di lokasi.

”Kami belum bisa memberi tahu sampai kapan penundaan peluncuran New Honda Beat ini. Nanti pasti akan kami kabari lagi,” tambahnya.

Jenazah Michael D. Ruslim akan tiba di rumah duka Jalan Taman Patra Kuningan IX / 9 Kuningan Timur, Jakarta Selatan 12950 sekitar pukul 17.00 WIB.

Bagi Bro and Sis sekalian pecinta Honda Beat harap sedikit bersabar, karena penundaan ini tak akan berlangsung lama.





3 Responses to “PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda”

  1. arip says:

    saya turut berduka cita
    dan saya di sni haya bisa mendoa kan saja.

  2. pratowo sejati says:

    inalilahiwaina ilahi roji’n…kami pecinta honda yang ad di solo turut berduka cita atas wafatnya bpk.ruslim.semoga arwahnya diterima disisinya.amin.
    padahal tadi yayasan AHM baru aja bertatap muka dgn para mahasiswa/i yg dapat beasiswa yayasan AHM di UNS Solo..trimakasih AHM…

  3. [...] sempat tertunda peluncurannya karena berita duka, akhirnya PT. Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Beat dengan dua pilihan model. Yakni Honda [...]






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?