News

PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda

January 20, 2010
PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Michael D. Ruslim, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Singapura hari ini (20/1) pukul 7 waktu Singapura. Berhubungan dengan berita duka ini, acara press gathering yang sekaligus peluncuran Honda Beat dengan velg jari-jari di Restoran Seribu Rasa di Jl. KH. Agus Salim Jakarta ditunda.

”Kami mohon maaf atas penundaan acara peluncuran produk kami yang sedianya dilakukan hari ini karena kami sedang masa berduka atas wafatnya Bapak Michael D. Ruslim,” tutur Ahmad Muhibbudin, Staf Senior Komunikasi Perusahaan PT AHM, Rabu (20/1) saat ditemui GilaMotor di lokasi.

”Kami belum bisa memberi tahu sampai kapan penundaan peluncuran New Honda Beat ini. Nanti pasti akan kami kabari lagi,” tambahnya.

Jenazah Michael D. Ruslim akan tiba di rumah duka Jalan Taman Patra Kuningan IX / 9 Kuningan Timur, Jakarta Selatan 12950 sekitar pukul 17.00 WIB.

Bagi Bro and Sis sekalian pecinta Honda Beat harap sedikit bersabar, karena penundaan ini tak akan berlangsung lama.





3 Responses to “PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda”

  1. arip says:

    saya turut berduka cita
    dan saya di sni haya bisa mendoa kan saja.

  2. pratowo sejati says:

    inalilahiwaina ilahi roji’n…kami pecinta honda yang ad di solo turut berduka cita atas wafatnya bpk.ruslim.semoga arwahnya diterima disisinya.amin.
    padahal tadi yayasan AHM baru aja bertatap muka dgn para mahasiswa/i yg dapat beasiswa yayasan AHM di UNS Solo..trimakasih AHM…

  3. [...] sempat tertunda peluncurannya karena berita duka, akhirnya PT. Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Beat dengan dua pilihan model. Yakni Honda [...]






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
April 21, 2014

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.