News

PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda

January 20, 2010
PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Michael D. Ruslim, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Singapura hari ini (20/1) pukul 7 waktu Singapura. Berhubungan dengan berita duka ini, acara press gathering yang sekaligus peluncuran Honda Beat dengan velg jari-jari di Restoran Seribu Rasa di Jl. KH. Agus Salim Jakarta ditunda.

”Kami mohon maaf atas penundaan acara peluncuran produk kami yang sedianya dilakukan hari ini karena kami sedang masa berduka atas wafatnya Bapak Michael D. Ruslim,” tutur Ahmad Muhibbudin, Staf Senior Komunikasi Perusahaan PT AHM, Rabu (20/1) saat ditemui GilaMotor di lokasi.

”Kami belum bisa memberi tahu sampai kapan penundaan peluncuran New Honda Beat ini. Nanti pasti akan kami kabari lagi,” tambahnya.

Jenazah Michael D. Ruslim akan tiba di rumah duka Jalan Taman Patra Kuningan IX / 9 Kuningan Timur, Jakarta Selatan 12950 sekitar pukul 17.00 WIB.

Bagi Bro and Sis sekalian pecinta Honda Beat harap sedikit bersabar, karena penundaan ini tak akan berlangsung lama.





3 Responses to “PT. Astra International Berduka Peluncuran New Honda Beat Tertunda”

  1. arip says:

    saya turut berduka cita
    dan saya di sni haya bisa mendoa kan saja.

  2. pratowo sejati says:

    inalilahiwaina ilahi roji’n…kami pecinta honda yang ad di solo turut berduka cita atas wafatnya bpk.ruslim.semoga arwahnya diterima disisinya.amin.
    padahal tadi yayasan AHM baru aja bertatap muka dgn para mahasiswa/i yg dapat beasiswa yayasan AHM di UNS Solo..trimakasih AHM…

  3. [...] sempat tertunda peluncurannya karena berita duka, akhirnya PT. Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Beat dengan dua pilihan model. Yakni Honda [...]






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.