News

Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

November 30, 2009
Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

Publik pecinta balapan motor tanah air kedatangan tamu spesial, Jorge Lorenzo. Untuk kedua kalinya,  runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha itu kembali menyapa para fansnya, kali ini di sirkuit Sentul, Bogor. Pada tahun sebelumnya, Jorge nongol sebagai tamu Yamaha dalam event Jakarta Motorcycle Show 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Sambil membuka Yamaha Cup Race dan Asean Cup, kehadiran Lorenzo betul-betul membuat para fans melupakan cuaca panas di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Bahkan beberapa cewek penggemar Lorenzo lengkap dengan kaus logo ‘x’ khas Lorenzo, sudah berteriak-teriak memanggil si Por Fuera. Heboh lah pokoknya.

jorge3

Puluhan pengunjung bahkan rela berdiri menunggu ‘penampakan’ si nomor 99 di  ruang VVIP yang merupakan tempat Lorenzo menunggu giliran acara. Sementara ratusan lainnya duduk manis menunggu sang bintang muda dari tribun utama

Walau hanya menyemangati para pembalap yang berlomba di Sentul, Lorenzo juga pasang aksi dengan mengitari beberapa lap sirkuit karting dengan motor terbaru Yamaha Z yang hari senin ini bakal dirilis Yamaha.

jorge2

Pastinya Lorenzo punya wejangan terhadap dunia balap motor di tanah air.
“Saya percaya suatu saat ada pembalap Indonesia yang mampu berbicara di MotoGP,” ungkap runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha seperti dilansir Detik.com. Doni Tata sudah ngetes Grand Prix motor kelas 250cc, siapa lagi berikutnya?!





One Response to “Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul”

  1. zainur ihsan says:

    hmm,,,, mana nih all video in sentull,,,,?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.