News

Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

November 30, 2009
Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

Publik pecinta balapan motor tanah air kedatangan tamu spesial, Jorge Lorenzo. Untuk kedua kalinya,  runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha itu kembali menyapa para fansnya, kali ini di sirkuit Sentul, Bogor. Pada tahun sebelumnya, Jorge nongol sebagai tamu Yamaha dalam event Jakarta Motorcycle Show 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Sambil membuka Yamaha Cup Race dan Asean Cup, kehadiran Lorenzo betul-betul membuat para fans melupakan cuaca panas di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Bahkan beberapa cewek penggemar Lorenzo lengkap dengan kaus logo ‘x’ khas Lorenzo, sudah berteriak-teriak memanggil si Por Fuera. Heboh lah pokoknya.

jorge3

Puluhan pengunjung bahkan rela berdiri menunggu ‘penampakan’ si nomor 99 di  ruang VVIP yang merupakan tempat Lorenzo menunggu giliran acara. Sementara ratusan lainnya duduk manis menunggu sang bintang muda dari tribun utama

Walau hanya menyemangati para pembalap yang berlomba di Sentul, Lorenzo juga pasang aksi dengan mengitari beberapa lap sirkuit karting dengan motor terbaru Yamaha Z yang hari senin ini bakal dirilis Yamaha.

jorge2

Pastinya Lorenzo punya wejangan terhadap dunia balap motor di tanah air.
“Saya percaya suatu saat ada pembalap Indonesia yang mampu berbicara di MotoGP,” ungkap runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha seperti dilansir Detik.com. Doni Tata sudah ngetes Grand Prix motor kelas 250cc, siapa lagi berikutnya?!





2 Responses to “Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul”

  1. zainur ihsan says:

    hmm,,,, mana nih all video in sentull,,,,?

  2. totally wicked e liquid Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul | Gilamotor Evalube






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
August 22, 2014

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?