News

Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

November 30, 2009
Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

Publik pecinta balapan motor tanah air kedatangan tamu spesial, Jorge Lorenzo. Untuk kedua kalinya,  runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha itu kembali menyapa para fansnya, kali ini di sirkuit Sentul, Bogor. Pada tahun sebelumnya, Jorge nongol sebagai tamu Yamaha dalam event Jakarta Motorcycle Show 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Sambil membuka Yamaha Cup Race dan Asean Cup, kehadiran Lorenzo betul-betul membuat para fans melupakan cuaca panas di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Bahkan beberapa cewek penggemar Lorenzo lengkap dengan kaus logo ‘x’ khas Lorenzo, sudah berteriak-teriak memanggil si Por Fuera. Heboh lah pokoknya.

jorge3

Puluhan pengunjung bahkan rela berdiri menunggu ‘penampakan’ si nomor 99 di  ruang VVIP yang merupakan tempat Lorenzo menunggu giliran acara. Sementara ratusan lainnya duduk manis menunggu sang bintang muda dari tribun utama

Walau hanya menyemangati para pembalap yang berlomba di Sentul, Lorenzo juga pasang aksi dengan mengitari beberapa lap sirkuit karting dengan motor terbaru Yamaha Z yang hari senin ini bakal dirilis Yamaha.

jorge2

Pastinya Lorenzo punya wejangan terhadap dunia balap motor di tanah air.
“Saya percaya suatu saat ada pembalap Indonesia yang mampu berbicara di MotoGP,” ungkap runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha seperti dilansir Detik.com. Doni Tata sudah ngetes Grand Prix motor kelas 250cc, siapa lagi berikutnya?!





2 Responses to “Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul”

  1. zainur ihsan says:

    hmm,,,, mana nih all video in sentull,,,,?

  2. totally wicked e liquid Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul | Gilamotor Evalube






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.