News

Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

November 30, 2009
Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul

Publik pecinta balapan motor tanah air kedatangan tamu spesial, Jorge Lorenzo. Untuk kedua kalinya,  runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha itu kembali menyapa para fansnya, kali ini di sirkuit Sentul, Bogor. Pada tahun sebelumnya, Jorge nongol sebagai tamu Yamaha dalam event Jakarta Motorcycle Show 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Sambil membuka Yamaha Cup Race dan Asean Cup, kehadiran Lorenzo betul-betul membuat para fans melupakan cuaca panas di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Bahkan beberapa cewek penggemar Lorenzo lengkap dengan kaus logo ‘x’ khas Lorenzo, sudah berteriak-teriak memanggil si Por Fuera. Heboh lah pokoknya.

jorge3

Puluhan pengunjung bahkan rela berdiri menunggu ‘penampakan’ si nomor 99 di  ruang VVIP yang merupakan tempat Lorenzo menunggu giliran acara. Sementara ratusan lainnya duduk manis menunggu sang bintang muda dari tribun utama

Walau hanya menyemangati para pembalap yang berlomba di Sentul, Lorenzo juga pasang aksi dengan mengitari beberapa lap sirkuit karting dengan motor terbaru Yamaha Z yang hari senin ini bakal dirilis Yamaha.

jorge2

Pastinya Lorenzo punya wejangan terhadap dunia balap motor di tanah air.
“Saya percaya suatu saat ada pembalap Indonesia yang mampu berbicara di MotoGP,” ungkap runner up MotoGP 2009 dari tim Fiat Yamaha seperti dilansir Detik.com. Doni Tata sudah ngetes Grand Prix motor kelas 250cc, siapa lagi berikutnya?!





2 Responses to “Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul”

  1. zainur ihsan says:

    hmm,,,, mana nih all video in sentull,,,,?

  2. totally wicked e liquid Jorge Lorenzo Ngetrek di Sentul | Gilamotor Evalube






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
September 2, 2014

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano
Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano

Rossi mengatakan dirinya hanya memiliki sedikit gap dengan Dovi. Tapi ia sadar terlalu banyak memberi tekanan pada ban dan itu akan berdampak pada berkurangnya daya cengkram ban nantinya.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.