victory lap ysr
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
1
1572

Ribuan Bikers Yamaha Putari Sirkuit Sentul di YCR 2018

Gilamotor.com – Ratusan bahkan ribuan bikers Yamaha dari berbagai komunitas menyemut di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat (8/4) lalu Gilmoters. Mereka tampak begitu antusias mengikuti victory lap seri pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) 2018.

Memang disetiap putaran YSR, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu mengajak biker Yamaha untuk memutari sirkuit dalam sesi victory lap tersebut. Menarikanya lagi, tradisi victory lap ini nggak hanya diikuti oleh bikers Yamaha. Para pembalap Yamaha pun turut serta dalam tradisi ini, Gilmoters.

(Baca Juga : Galang Hendra Siap Berlaga di WSSP 300 Musim 2018)

Deretan klub yang berpartisipasi dalam victory lap kali ini antara lain Nmax Indonesia (NMAXID), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Xabre Owners Rain City (XORCI), Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Soul GT Club Indonesia (SGCI) dan klub lainnya.

Victory lap ysr seri 1 2018
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Dan Istimewanya lagi, dalam seri pertama ini para bikers berkesempatan untuk bertemu dengan Galang Hendra Pratama. Yang dimana Galang Hendra akan berangkat ke Spanyol untuk mengikuti ajang World Supersport (WSSP) 300 musim 2018.

”Kami sangat mengapresiasi Yamaha yang selalu merangkul komunitas untuk ambil bagian dalam aktivitasnya. Seperti yang rutin dilakukan adalah Yamaha Sunday Race, dimana kami dapat berkumpul bersama dan mengikuti berbagai kegiatan di Sentul ini. Kali ini pun lebih istimewa karena perayaan anniversary ke-6 YRFI Bogor digelar dalam rangkaian event Yamaha Sunday Race,” ungkap Rizky Muhamad Marjuki Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor. (okz)

1 COMMENT